Promosi website adalah salah satu keharusan pada era digital seperti sekarang ini. Website kita mungkin memiliki konten yang bagus atau juga mungkin produk yang berkualitas tetapi kemudian hal itu menjadi tidak berarti jika tidak ada pengunjung yang datang. Kita membutuhkan strategi promosi yang tepat agar website yang  dimiliki mampu menarik pengunjung dan tidak tenggelam diantara jutaan website lainnya. Karena kita tahu bahwa jumlah website sekarang ini terus bertambah, pada kategori tertentu telah begitu sesak sehingga persaingannya menjadi sangat sengit.

Padukan Konten dan SEO

Konten yang bagus dan bermanfaat akan membuat pengunjung senang dan terkesan dengan website yang kita miliki. Dan kebanyakan pengunjung organik datang dari mesin pencari seperti Google. Untuk itu website kita harus bisa tampil di halaman pertama agar pengunjung tertarik untuk mengkliknya. Lalu bagaimana caranya? nah disinilah SEO itu berperan. SEO atau Search Engine Optimization merupakan sebuah tekhnik agar website bisa merajai page one halaman pencarian.

seo website
seo website

Sebelum memutuskan untuk menulis sebuah konten ada baiknya untuk melakukan riset “kata kunci atau keyword” yang akan dibidik. Jangan kesampingkan betapa pentingnya long-tail keywords karena biasanya pengunjung juga kebanyakan menuliskannya di mesin pencari. Pastikan keyword yang dipilih related dengan topik website yang dimiliki.

Jika konten dengan keyword sudah di publish, lalu hal yang diperhatikan selanjutnya adalah faktor On Page SEO. Apakah itu?, ini seperti melakukan beberapa optimasi pada website agar mesin pencari yakin bahwa website kita ini memiliki konten yang relevan dengan kebutuhan yang diinginkan oleh pengunjung. Beberapa hal dalam On Page SEO diantaranya seperti melengkapi “alt text” untuk gambar ilustrasi yang disertakan dalam postingan.

Melakukan internal link dan melengkapi meta descriptions juga dapat dilakukan untuk meningkatkan SEO On Page. Internal linking selain membantu Google untuk menjelajahi halaman website, juga memudahkan para pengunjung website untuk menemukan informasi yang terkait dengan konten yang mereka sukai. Meningkatkan pengalaman pengguna yang positif dan pada akhirnya juga dapat meningkatkan page authority.

Nah setelah website memiliki SEO On Page yang bagus, hal selanjutnya adalah melakukan Link Building yang berarti meningkatkan jumlah link rekomendasi dari website lain menuju  ke website yang kita miliki. Dengan melakukan link building maka mesin pencari akan melihat website yang kita miliki sebagai website berkualitas dan menempatkannya pada halaman awal di hasil pencarian sehingga memiliki potensi dikunjungi yang lebih besar.

Manfaatkan Jasa menaikkan website traffic

Tekhnik SEO adalah sebuah jalan panjang dan membutuhkan konsistensi dalam melakukannya. Bahkan untuk kategori dengan persaingan yang tinggi akan membutuhkan usaha yang sangat ekstra. Nah untuk itulah lebih baik jika kita memadukannya dengan Jasa Menaikan Website Traffic agar website kita mendapatkan promosi yang maksimal dan segera dikenal oleh khalayak luas.

Tetapi kemudian jangan salah pilih penyedia jasa karena jika tidak tepat bisa cukup berbahaya. Ada jasa nakal yang mendatangkan pengunjung dalam bentuk bot sehingga website yang kita miliki terkena penalti dari google dan dibenamkan kedalam sandbox dan tidak muncul di halaman pencarian.

Pilihlah jasa menaikan trafic website terpercaya dari rajatraffic.com untuk mendatangkan pengunjung real ke website yang kita miliki. Apa rajatraffic.com itu?, ini merupakan platform media periklanan berbasis CPM asli karya anak bangsa yang berkomitmen untuk membantu para pelaku usaha lokal agar websitenya ramai pengunjung, produknya bisa dikenal dan tentu saja pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan.

Keuntungan dari memilih rajatraffic.com

jasa menaikan traffic website
Pasang iklan terjangkau unutk mendatangkan traffic berkualitas
  • Engagement Tinggi, Traffic Berkualitas
    Pengunjung yang datang merupakan pengunjung potensial dan tertarget karena berasal dari banner yang ditampilkan pada blog yang memiliki konten sesuai dengan niche produk website kita.
  • Jangkauan Luas
    Internet adalah sebuah platform yang sangat luas, maka dengan memakai jasa dari rajatraffic.com kita bisa memilih ribuan blogger asal Indonesia yang mengelola blog berbahasa Indonesia berkualitas dengan berbagai niche kategori yang bisa dipilih.
  • Keamanan Tinggi
    Advertiser Pengiklan tidak perlu khawatir akan terjadinya Ad Fraud karena rajatraffic.com didukung oleh sistem keamanan tingkat tinggi sehingga trafik yang datang dijamin unik dan berkualitas.

  • Biaya murah dan terjangkau.
    Bayangkan dengan harga mulai dari 2000 rupiah kita bisa mendapatkan 1000x penayangan di sebuah website yang berkualitas. Sangat terjangkau dan cocok bagi para pengusaha kecil yang baru merintis usaha dan Go Digital.

Cara memasang Banner di Rajatraffic.com

 

Bukan Hanya Untuk Website, tetapi juga bisa Untuk Sosial Media

rajatraffic
rajatraffic

Kesuksesan promosi website juga harus didukung oleh akun sosial media agar dapat menjangkau pemirsa yang lebih luas, dan juga sebagai sarana branding yang lebih komprehensif. Rajatraffic.com juga bisa dipilih untuk menaikan jumlah followers instagram, menambah jumlah subscriber ataupun view youtube.

Dengan adanya Rajatraffic.com, kita tidak perlu lagi kebingungan saat ingin mempromosikan produk ataupun usaha yang dimiliki. Sebuah paket lengkap yang bisakita  manfaatkan mulai dari promosi website, social media dengan biaya yang sangat terjangkau.