Sebuah video tahun 1988 menjadi kisah dari ‘Paranormal Activity 3’. Film ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Julie (Lauren Bittner) yang tinggal bersama kedua putrinya Katie (Chloe Csengery) dan Kristi (Jessica Tyler Brown) serta kekasihnya Dennis (Christopher Nicholas Smith).

Putri bungsu Julie, Kristi, mengaku berteman dengan sosok yang disebutnya Toby. Kecurigaan mulai timbul saat suara-suara gaduh muncul di rumah tersebut tiap malam. Terbawa oleh perasaan curiga dan penasaran, Dennis akhirnya menaruh beberapa kamera di rumah itu.

Dan kecurigaan itu pun terbukti. Namun, Julie masih ragu dengan penjelasan Dennis dan menganggap hal tersebut adalah khayalan kanak-kanak semata hingga akhirnya dia mengalami kejadian aneh itu sendiri.

Demi keselamatan mereka, Julie memutuskan untuk mengungsi ke rumah ibunya yaitu Lois (Hallie Foote). Bagaimanakah kehidupan keluarga Julie setelah pindah ke rumah orangtuanya?

Menilik pamor dua film sebelumnya, film horor yang satu ini sudah pasti akan membuat jantung penontonnya berdegup kencang. Sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman memang menyelipkan sedikit adegan yang mengundang tawa di film ini, namun film ketiga dari ‘Paranormal Activity’ ini tetap saja terasa mencekam. Penasaran dengan filmnya? ‘Paranormal Activity 3’ ditayangkan di bioskop Tanah Air mulai pekan ini.