Kado valentine romantis untuk pacar. Nah Bagi kamu yang mengganggap valentine itu penting dan moment yang harus dirayain, tentunya kamu akan slaing berbagi kado bukan dengan pasangan kamu?? mungkin beberapa referensi kado di bawah bisa kamu pertimbangkan ^__^
Beberapa pilihan kado dibawah ini juga cocok untuk cowok dan cewek, silahkan dipilih… 1. Bunga mawar segar Siapa sih yang menolak jika Bunga Mawar adalah benar-benar lanbang cinta sejati,nah dari segi ke uangan juga ga terlalu mahal kan, kamu bisa memberikan Bunga mawar segar ke Pasangan kamu untuk membangun situasi romantis. oh ya jangan mencuri bunga mawar tetangga ya itu sih kebangetan :p
2. Cokelat
cokelat?? ooo Coklat sudah menjadi symbol dari perayaan valentine, di hari Valentine semua toko sepeertinya kebanjiran pembeli coklta, kamu pun bisa memberikanya untuk pacar kamu, di bungkus dengan rapi + kata kata romantis ikhh so sweattt,…. oh ya ingetin juga pacar kamu kalau makan banyak coklat berarti lemak menumpuk z.z.z.z.
3. Lagu Romantis Nah yang satu ini, kamu ga perlu keluar modal gede, yang kamu butuhin cukup dengan koneksi internet untuk download lagu-lagu cinta, serta CD kosong paling harganya juga murah, jadi usahakan kamu cari lagu-lagu cinta yang mengingatkan akan hari jadian atau lagu yang bisa perdengarkan saat kamu berduaan sama pacar. 4. Kaos couple atau pasangan Nah ini dia inovasi terbaru, dimana kamu bisa mendapatkan kaos pasangan ini serta bisa kamu pake ke mall atau kemana aja saat kencan, karena biasanya wanita suka dengan hal-hal yang berbau kembar, mungkin kaos couple atau pasangan ini bisa kamu jadikan alternative hadiah valentine kamu 5. Boneka Jika pasangan kita merupakan pecinta boneka, hadiah yang satu ini juga bisa kamu gunakan dan diberikan saat valentine tiba, biasanya cewek kan suka tuh melukin boneka saat tidaur nah boneka ini biar menjadi temen dia saat dia sedang kesepian dan kamu tidak ada disampinya, maka dia akan merasakan kamu ada disamping dia 6. Jacket atau Topi lucu Hadiah valentine ini biasanya untuk cowok neh, cowok biasanya demen kemana-mana bawa jaket dan topi, maka kamu bisa berikan ini saat perayaan hari kasih sayang, sapa tau ini malah lebih berkesan untuk cowok kamu 7. Aksesoris Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat love. Sebisa mungkin sih kasih yang asli, jangan imitasi, tapi jika terpaksa ya imitasi tidak apa yang penting momentnya romantis gitu loch :D 8. Binatang Ada beberapa orang yang suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya kamu kasih binatang yang jadi kesukaannya. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, wah lebay baget deh” hari gini mana ada dinosaurus kok tega masa dikasih bintang yang buas =)) 9. Bagi yang cuma punya modal dengkul =)) cukup kasih cinta yang tulus aja deh” pasti sidia juga bisa menerima dengan senang ,….. ohh ^__^
Ok teman diatas tadi adalah beberapa pilihan kado yang bisa kamu pesembahkan untuk pacar kamu tercinta. Happy Valentine aja deh. Kira-kira saya ada yang kasih kado gak ya =))

comments