City Hunter menyapa pemirsa Indosiar mulai hari, 14 Februari 2012. Selanjutnya akan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB.

Serial Korea produksi 2011 ini dibintangi Lee Min Ho dan Park Min Young. Tak hanya di serial, percintaan 2 artis ini juga sempat berlanjut ke dunia nyata. Meski kini keduanya sudah resmi putus.
City Hunter diadaptasi dari komik Jepang (manga) berjudul Tsukasa Hojo. Sineas Hong Kong pernah mengadaptasi dalam film berjudul sama yang dibintangi Jackie Chan pada tahun 1993.
Tahun 2011, giliran Korea yang membuat versi serial City Hunter. Versi Korea ini mengalami beberapa perombakan.
Jika dalam kisah aslinya City Hunter berkisah tentang detektif swasta yang suka mengejar-ngejar wanita cantik namun sangat melindungi adik perempuan angkatnya, maka drama Korea ini berkisar pada tokoh utama yang hendak menuntut balas dendam kepada pihak yang telah menghancurkan keluarganya.
Dendam Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bahkan telah dimulai sebelum ia lahir. Tepatnya sejak 27 tahun lalu ketika Park Moo Yul (Park Sang Min), ayah Lee Yoon Sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk.
Rekan Park, Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong) merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang mengkhianati mereka.
Untuk itu, Jin Pyo tega menculik Lee Yoon Sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegunungan Thailand. Di sana Jin Pyo menjadi gembong narkoba.
Sebagai ayah angkatnya, Jin Pyo mendidik Yoon Sung dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong.
Yoon Sung juga dikirim ke Massachusetts Institute of Technology (MIT) di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.
Yoon Sung kembali ke Korea dan berhasil menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea).

city-hunter-7

Dia memanfaatkan posisinya di sana untuk rencana pembalasan dendam kepada kelima politisi tersebut. Sebelumnya ia telah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta. Menurutnya, cinta bisa menghalangi pembalasan dendam.
Namun Yoon Sung malah jatuh cinta kepada Kim Na Na (Park Min Young), seorang pengawal Blue House. Bagaimana misi balas dendam Yoon Sung selanjutnya? Apakah Yoon Sung dan Na Na kelak bisa bersama?

comments