Setelah “Pink Lipstick” habis masa tayangnya, kini Indosiar menggantinya dengan serial yang tak kalah seru. Serial bertajuk “Thorn Birds” itu akan diputar mulai 13 Februari, setiap Senin-Jumat, pukul 13:30 WIB. Serial yang dibintangi Han Hye Jin (“Jumong”-2006), Joo Sang Wook (“My Princess”-2011), Kim Min Jung (“New Heart”-2007) dan Seo Do Young (“Just You”-2011) ini mengetengahkan kisah cinta segitiga

Diceritakan Seo Jung-eun (Han Hye Jin) merupakan seorang gadis polos dan pemberani yang berasal dari sebuah panti asuhan. Setelah dewasa ia berusaha mencari keberadaan ibunya sambil merintis karir menjadi seorang aktris. Suatu ketika ia pun bertemu Han Yoo-kyung (Kim Min Jung) dan cepat menjadi akrab karena sama-sama mencari ibu kandung mereka.

Di dunia hiburan tersebut Jung-eun bertemu dengan seorang produser bernama Lee Young-jo(Joo Sang Wook). Saat mereka menjadi dekat, Yoo-kyung yang ambisius pun menjadi cemburu. Apalagi setelah mengetahui bahwa Young-jo merupakan seorang pewaris konglomerat.

Demi kekayaan, Yoo-kyung menggoda Young-jo hingga ia hamil. Namun saat mengetahui Young-jo tidak mau menjadi pewaris keluarganya, ia pun memutuskan pria itu dan melahirkan anaknya dengan mengaku sebagai Jung-eun di Rumah Sakit.

Setelah lahir, Yoo-kyung meninggalkan bayinya yang kemudian dipungut oleh Jung-eun. Tidak hanya itu, dengan kebaikan hatinya Jung-eun juga mengunjungi ibu Yoo-kyung yang ditinggalkan putrinya karena miskin. Namun, takdir berkata lain, karena mengaku sebagai putri wanita itu dan rela mengasuh anak Yoo-kyung, nasib Jung-eun pun berubah.

Serial berjumlah 20 episode ini tayang di KBS2 Korea pada 2 Maret 2011-5 Mei 2011. Han Hye Jin, pemeran utama wanita dalam The Thorn Birds, sebelumnya pernah bermain sebagai pemeran utama Be Strong Geum Soon, serial Korea disebut-sebut sebagai sumber adaptasi sinetron Intan. Sepanjang penayangannya di Korea, rating The Thorn Birds tidak istimewa. Ratingnya naik jelang ending setelah sempat drop di awal penayangannya. Tapi atas perannya yang ciamik di serial ini, Han Hye Jin diganjar Popularity Award dalam ajang KBS Drama Awards 2011. Sementara Joo Sang Wook, pemeran Young Jo, pernah berperan sebagai Wol Ya dalam The Great Queen Seon Deok. Ia juga sempat menjadi cameo dalam serial My Princess. Karakter Young Jo muda, diperankan oleh Lee Min Ho. Bukan Lee Min Ho kelahiran 1987 yang bermain dalam Boys Before Flowers, tapi Lee Min Ho kelahiran 1993. Lee Min Ho berusia 18 tahun ini sedang menjadi perbincangan Korea karena bermain dalam serial The Moon that Embraces the Sun. Di serial itu, Lee Min Ho ini memerankan Yang Myung (Jung Il Woo) muda.simak trhiler nya di youtube

comments