Bersamaan dengan comeback Korea-nya, boyband yang dinantikan tahun ini, Big Bang akhirnya juga mengungkapkan mengenai album lain mereka di Jepang.

Apakah jadwal rilisnya akan sama di kedua negara, sampai saat ini belum dirilis. Namun saat ini, teaser singkat selama 15 detik telah diungkapkan di akun Youtube resmi YG Entertainment.

Dilansir koreaboo.com, meskipun teaser itu tidak menjelaskan cukup banyak, namun petunjuk rilisnya adalah untuk Maret di bawah YGEX, perusahaan musik bersama YG dan Avex di Jepang.

Big Bang sendiri dijadwalkan akan kembali ke musik Korea dengan segera merilis album pada Februari nanti, disebutkan oleh perwakilan grup dan agensi YG Ent. “Ini sudah setahun semenjak Big Bang merilis album. Kami semua bekerja keras untuk album itu. Dengan ciri khas kami, kami bersiap menampilkan yang terbaru dari Big Bang. Tunggu dan lihat perbedaannya.”

Big Bang juga disebutkan akan membuat MV lagu mereka bulan ini, dan juga pastinya akan merilis teaser comeback mereka yang sudah ditunggu oleh VIP.

comments