Big Bang Blue (YGE) Jakarta – Tahun ini Big Bang semakin mengukuhkan diri di dunia internasional. Menggelar tur dunia dan berkolaborasi dengan artis internasional jadi salah satunya.

Hal tersebut rupanya memang menjadi tujuan Big Bang tahun ini. Diakui sang leader G-Dragon, Big Bang merasa tahun ini adalah tahun yang tepat untuk melebarkan sayap ke dunia internasional.

“Sudah waktunya Big Bang naik kelas. Hallyu adalah arena yang tepat untuk para artis Korea. Ini waktunya bagi musik kami untuk bisa eksis di seluruh dunia. Kami tak mau kehilangan waktu-waktu ini,” ujar G-Dragon dalam sesi jumpa pers beberapa waktu lalu dilansir Soompi, Jumat (9/3/2012).

Tak tanggung, Big Bang ingin jadi pusat Hallyu yang saat ini tengah melanda dunia. Hallyu atau gelombang Korea (Korean wave) adalah istilah untuk menunjukkan penyebaran budaya termasuk musik Korea di dunia.

“Kami ingin memperkenalkan pada dunia bahwa banyak artis Korea yang sangat bagus lewat Hallyu. Kami ingin jadi pusat dari Hallyu,” sambung G-Dragon.

sorce: detikHot

comments