Kembalinya Krisyanto menjadi vokalis ternyata membawa energi baru untuk band Jamrud. Seperti judul album terbaru mereka yang bertajuk Energi Positif Dari Bumi Dan Langit.

Promotor musik rock ternama, Log Zhelebour mengatakan bahwa, kembalinya Jamrud di belantika musik tanah air menandakan musik rock telah bangkit. 

“Energi Positif Dari Bumi Dan Langit merupakan album baru dengan lagu recyle dari Jamrud, hanya ada satu tambahan lagu baru. Kembalinya Jamrud sebagai tanda bangkitnya musik rock,” terang Log saat konferensi pers di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2012). 

Lebih lanjut Log mengatakan bahwa, dengan kembalinya Krisyanto, ditambah pemain drum baru bernama Danny, Jamrud menjadi band rock dengan kekuatan besar.

“Dengan kembalinya Krisyanto, Jamrud dan Kris (sapaan Krisyanto) adalah kekuatan besar. Kalau mereka berpisah sama-sama lemah,” jelasnya.

Sedangkan kata gitaris Jamrud, Azis MS, dalam album baru ini eksplorasi musikalitas individu lebih ditonjolkan. Hampir semua lagu di album baru Jamrud menceritakan keadaan di Negara Republik Indonesia.

“Hampir semua lagu nyeritain masalah negara ini, salah satunya lagu berjudul Cerita Usang,” timpal Azis.

Tak jalan sendiri, dalam album terbarunya ini, Jamrud bekerjasama dengan perusahaan rokok Win Mild, serta Indomaret untuk pendistribusiannya. “Album ini akan dirilis untuk paket yang dijual Indomaret. Kita harapkan ini juga mengatasi distribusi album,” harap Log.

Rencananya bulan depan, jamrud akan memulai konser di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Setelah itu akan lanjut ke delapan kota di Sumatera dan Kalimantan. Selama konser, Log juga akan menampilkan band beraliran rock lainnya seperti, Power Metal, Edane dan Kobe

comments