Cherry Belle cari personil baru benarkah?

Kabar tentang keretakan yang terjadi dalam tubuh Cherry Belle memang sangat disayangkan, bila benar-benar terjadi dalam tubuh girl band satu ini. Rumornya semua itu bermula lantaran Anisa dan kawan-kawan Chibi lainnya jarang satu mobil bila sedang menghadiri atau mengisi sebuah acara musik. Hal inilah yang kabarnya menunjukan keretakan dalam tubuh girl band Cherry Belle sehingga rumornya membuat ada personel Chibi memutuskan untuk keluar dari girl bandnya itu. Benarkah seperti itu? Apa yang membuat anak-anak Cherry Belle kini sudah tidak terlihat kompak lagi
Soal siapa anggota Cherrybelle yang keluar, banyak yang menyebut Wenda dan Devi yang keluar. Benarkah?
Hal ini juga dikonfirmasi oleh Dedy Corbuzier saat Cherrybelle datang sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandunya belum lama ini.

chibi2“Wenda sama Devi sempat mau keluar, atau sempat dikeluarkan dari Cherrybelle?” tanya Dedy.
Melihat potongan videonya, Wenda dan Devi tampak tak nyaman mendengar pertanyaan itu. Mereka tampak kikuk. Wenda menjawab diplomatis, “Itu semua yang jawab manajemen dan produser. Karena kita dibuat (dibentuk) mereka, yang berhak menjawab mereka, bukan kita.”

Ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 16.00-17.00 WIB dalam program Ada Apa dengan Cherrybelle?

Tak hanya itu, Cherrybelle juga akan mencari personel pengganti dalam reality show Cherrybelle Cari Chibi. Proses pencarian ini bisa Anda saksikan dalam reality show Cherrybelle Cari Chibi yang tayang setiap Jumat pukul 15.00 WIB, mulai 4 Mei sampai 1 Juni 2012.

chibi 11 1

comments