gue lama kenal ama dia, dan si dia mulai sms-in gue so apa si doi care ama gue?? hmm bener ga sih gue bakal terbebas dari titel jomblo #bahagia hahaha,.. hmmm

clue nya : Memang sih tak selalu dalam 24 jam ia rutin mengirimkan SMS, namun bisa dikatakan SMS darinya sangat rajin kamu terima. Dia manis, menarik, dewasa dan tipe kamu, lantas apakah kamu hanya geer atau memang ia suka pada kamu?

10 Tanda ini mungkin dapat membantu kamu mencari jawabnya…

1. Ia tak memberondong kamu dengan SMS setiap hari, namun setiap SMSnya selalu menunjukkan perhatian kecil yang intens. Terkadang ia mengirim SMS yang bunyinya hanya sekedar bertanya apa yang sedang kamu lakukan.

2. Ia rajin menggunakan emoticon pada SMS-nya untuk menunjukkan emosinya saat itu. Mungkin akan lebih kaku dan canggung mengungkapkannya dalam bentuk kata-kata, untuk itu ia menggunakan ikon senyum, kedipan atau pelukan.

3. Dalam setiap SMS-nya, terkadang ia berusaha menginterogasi dan bertanya pada kamu ‘mau ke mana’, ‘pergi dengan siapa’ atau sekedar ingin tahu rencana kamu hari ini.

4. Dia berusaha membuat kamu menunggu balasan SMS darinya. Aha! Pria memang suka melakukannya, dan tanpa sadar ia pun juga mulai menunggu balasan SMS dari kamu.

5. Saat tiba-tiba kamu sibuk dan tak mengirimkan kabar padanya, ia berusaha mencari kamu dan mengetahui apa yang sedang kamu lakukan. Dan, dia pun berada pada tahap merindukan kehadiran kamu.

6. Seiring dengan perbincangannya dengan kamu, maka ia akan mulai bertanya tentang hal-hal yang lebih pribadi, yang ia akan canggung bila bertanya langsung pada kamu. Bukan berarti ia tidak gentle, namun dengan cara ini diharapkan kamu tidak tersinggung dengan perkataannya.

7. Ia juga berusaha mencari tahu tentang teman-teman terdekat kamu. Mau mendengarkan cerita keseharian kamu, dan seringkali menggoda kamu.

8. Saat kamu mulai menyebutkan pria lain, ia tidak akan menunjukkan kecemburuan. Namun ia berusaha mengalihkan pembicaraan.

9. Ia mulai bertanya tentang keluarga kamu, dan bersemangat mendengarkan cerita kamu tentang mereka.

10. Ia menyusun rencana untuk mengajak kamu makan malam atau nonton di bioskop.

Dan, setelah semua jurus SMS itu keluar, kamu pun tak perlu canggung untuk pergi kencan dengannya. Yes… he likes you!

comments