Sejak beberapa hari lalu sudah santer terdengar bahwa ‘I Am‘, yang merupakan film garapan SM Entertainment yang tentu saja terdapat artis-artis ternama SM ada di dalam film tersebut, kini akan tayang di Indonesia melalui blitzmegaplex. 
perlu diketahui sebelumnya bahwa:

 ”I AM adalah sebuah film dokumenter yang di dalamnya termasuk live performance para artis SM Entertainment di Madison Square Garden bulan Oktober lalu. Film ini juga akan menayangkan hasil wawancara dengan dan oleh para artis, serta footage dari proses di balik layar konser tersebut.
CJ Entertainment adalah pihak yang ditunjuk SM Entertainment sebagai distributor film tersebut. SM Entertainment dan CJ Entertainment telah bersama-sama memproduseri film tersebut. Film I AM disutradarai oleh Choi Shinsung.

Para artis yang berpartisipasi dalam konser tersebut tahun lalu di antaranya adalah Kangta, BoA, TVXQ (Yunho dan Changmin), Super Junior (Leeteuk, Yesung, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun), Girls Generation (Taeyeon, Jessica, Sunny, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun, Tiffany), SHINee (Onew, Jonghyun, Key, Taemin, Minho), serta f(x) (Victoria, Amber, Luna, Sulli, Krystal). Film tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan Mei.”

 
Walaupun pada awalnya pihak distributor telah melihat bahwa hari ini #IndonesiaWantsIAM tidak bisa jd Trending Topic, tetapi mereka mempertimbangkan bahwa ‘I Am’ tetap akan ditayangkan di Indonesia.
Melalui akun twitter resmi dari blitzmegaplex, mereka menyatakan bahwa ‘I Am’ akan tayang eksklusif di blitz pada bulan Mei mendatang. Jadwal tentatif saat ini adalah 18-20 Mei.
Jadi nantikan info selanjutnya!!

Source: blitzmegaplex

comments