Industri musik kini akan menyambut comebacknya para artis besar pada bulan Mei.
Dengan banyaknya artis besar yang akan comeback, untuk menandai comeback mereka di bulan Mei, para pemimpin industri musik sibuk untuk mengkoordinasi para artis tersebut.

Girls ‘Generation baru-baru ini mengumumkan Sub unit pertama  mereka. Terdiri dengan vokal yang menakjubkan dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun, Sub Unit Taetiseo berencana untuk merilis ‘TWINKLE’ sebagai lagu pertama mereka pada 2 Mei.

Mereka telah membuktikan diri sendiri melalui OST sehingga Sub unit ini diharapkan dapat menunjukkan pengaruh yang cukup besar.

Setelah itu ada IU, ia sibuk untuk  persiapan album di akhir tahun yang bertujuan untuk comeback di awal Mei. Dia bahkan baru-baru ini mengunjungi Italia untuk syuting video musik dari judul lagu baru mendatang.

Comeback adalah sebuah rencana mengejutkan sebelum konser solo pertamanya di Juni.

JYJ Junsu diharapkan untuk merilis album solo pada pertengahan Mei. Berbagai lagu dari albumnya secara langsung dihasilkan oleh Junsu.

Setelah perilisan album, ia harus mengadakan konser solo di Jamsil Stadium pada 19-20 Mei. Setelah itu ia akan mengunjungi Thailand, Makau, Taiwan, Indonesia dan Shanghai sampai Juli.

Selain itu ada grup populer lain yang juga akan comeback, antara lain BEAST, INFINITE dan Leessang juga dalam persiapan untuk album comeback sehingga diharapkan mereka akan comeback pada bulan Mei.

Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

comments