Kangin akan kembali ke Super Junior setelah 3 tahun.
Kangin, yang akan dipulangkan dari dinas militer pada tanggal 16 April  akan bergabung kembali sebagai anggota Super Junior dengan resolusi baru.

Namun SM Entertainment masih belum mengeluarkan pengumuman apakah dia akan dilibatkan dalam pagelaran tur konser “Super Show 4” Super Junior atau tidak.

Tidak sedikit fans yang berspekulasi bahwa di album baru Super Junior yang akan dirilis pertengahan tahun depan, Kangin akan ikut urun vokal dan bisa aktif kembali bersama grupnya.

Kangin mulai vakum sejak tahun 2009, setelah tersandung skandal tabrakan dan perkelahian. 5 Juli 2010, cowok kelahiran 17 Januari 1985 itu mulai masuk wajib militer. Selama Kangin vakum, Super Junior telah merilis dua album keempat dan kelima, “Bonamana” (2010) dan “Mr.Simple” (2011).

“Hubungan pertemanan mereka semakin erat sekarang,” kata juru bicara SM. “Setiap kali Kangin libur bertugas, dia menghabiskan waktu dengan keluarganya dan teman-temannya di Super Junior. Mereka mengeluarkan semua emosi mereka dan menyelesaikan jika ada kesalahpahaman.

comments