Aries
Umum

Jalani minggu ini dengan santai dan rileks, tak perlu terburu-buru. Sekalipun Anda merasa khawatir apabila semuanya tak berjalan dengan waktunya, karena Anda akan terkejut akan semua hal yang beres tanpa Anda harus bersusah payah. Di pertengahan minggu Anda akan terlibat argumentasi dengan seseorang, jangan terlalu serius menanggapinya, sebenarnya itu menyenangkan kok. Nikmati saja. Apabila menurut Anda memang kali ini masalahnya adalah komunikasi, maka Anda harus benar-benar menyediakan waktu lebih untuk keluarga. Jangan sampai Anda hilang komunikasi karenanya.
Love

Soal keuangan mungkin akan sedikit mengganggu hubungan asmara Anda. Dan hal itu juga yang membuat mood Anda jadi naik turun. Sebaiknya tak perlu mendramatisir kesalahpahaman di antara Anda dan pasangan. Tenangkan diri Anda dan tarik nafas dalam sebelum berbincang dengan si dia. Kontrol emosi sangatlah penting untuk Anda, jangan sampai Anda justru kehilangan momen manis karena si dia lebih nyaman bercerita dengan orang lain.
Karier & Keuangan

Di awal minggu ini Anda akan mendapatkan proyek baru yang akan memperbaiki kondisi keuangan Anda. Perhitungkan baik-baik pengaturan jadwal Anda. Tak perlu panik apabila menghadapi sesuatu yang penting di minggu ini. Semua hal akan bisa Anda selesaikan tepat pada waktunya. Lebih baik Anda tetap rileks dan menyelesaikannya satu per satu. Di akhir minggu, Anda harus lebih waspada dan cerdas mengatur emosi Anda. Persoalan bisnis hendaknya tidak dibumbui terlalu banyak emosi.

Taurus
Umum

Sebenarnya minggu ini, bintang Anda sedang bersinar kok. Namun Anda harus bisa mengatur waktu dengan baik agar semua hal yang ada di minggu ini jauh lebih maksimal hasilnya. Anda tidak akan dapat menikmati sesuatu hal apabila ternyata Anda justru terlalu sibuk. Jika minggu ini sebuah hal menyakiti dan membuat Anda terluka, Anda harus tetap belajar bersyukur dari hal tersebut. Percayalah bahwa akan ada hal baik yang muncul dari pengalaman ini. Di akhir minggu, sebagian orang berpihak pada Anda dan menunggu ketegasan Anda.
Love

Awal minggu ini perasaan Anda baik-baik saja sekalipun ada beberapa hal yang kurang baik terjadi. Buka mata lebar-lebar dan buka telinga untuk terus mendengarkan dan mengamati hal apa yang harus Anda lakukan kemudian. Komunikasi sangatlah penting, bukan sekedar hanya penyambung hubungan saja, tetapi juga harus benar-benar Anda jaga dengan baik. Berpasangan: di akhir minggu Anda tak perlu mengikuti gengsi dan main petak umpet dengan pasangan.
Karier & Keuangan

Semua orang punya alasan tersendiri saat harus melakukan segala hal, termasuk beberapa orang menyebalkan yang akhir-akhir ini membuat Anda naik darah. Tak perlu terpancing emosi dan menanggapi perkataan yang kurang menyenangkan darinya. Lebih baik Anda tetap fokus pada tugas yang ada di minggu ini. Jaga temperatur emosi Anda jangan sampai meningkat di saat bertemu di meja meeting ya

Gemini
Umum

Awal minggu Anda disambut dengan beberapa hal yang kurang menyenangkan. Tak perlu sampai mempengaruhi mood Anda, tetap jaga emosi dan nikmati semua hal yang ingin Anda lakukan seperti biasanya. Anda yang masih single, ada kesempatan besar bertemu dengan orang yang menarik di minggu ini. Kini saatnya Anda move on dan membuat sebuah koneksi baru dengan orang baru. Perhatikan dengan baik detail yang ada di minggu ini, mulai dari penampilan, budget, pekerjaan, tentukan mana yang jadi prioritas untuk dibenahi terlebih dahulu.
Love

Single: tampaknya kali ini Anda yang terlalu berharap banyak deh. Nah, iya kan, akhirnya Anda kecewa lagi. Sebaiknya dalam jarak dekat ini jangan menaruh harapan yang terlalu besar, santai saja dan jalani dengan tanpa beban. Tak usah mendengarkan apa kata orang, toh ini adalah hubungan Anda dan dia. Berpasangan: tampaknya problem keuangan cukup mengganggu Anda berdua. Tetapi jangan sampai Anda terpancing emosi dan mood jadi jelek. Kan masih ada hal-hal yang bisa dilakukan berdua sambil menyesuaikan budget. Saat Anda merasa stress, cari cara yang lebih nyaman untuk meredakan mood Anda.
Karier & Keuangan

Di awal minggu ini akan banyak kebingungan yang Anda hadapi. Anda tak yakin akan beberapa hal yang mengganggu benak Anda. Saat menerima informasi baru, usahakan untuk mempelajari dan mencari informasi terlebih dahulu. Jangan keburu menyimpulkan dan berpendapat tanpa Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Akan ada progress untuk apa yang telah Anda usahakan kok, jadi Anda tak perlu terlalu khawatir dan lebih baik fokus saja pada apa yang sedang Anda kejar. Tak perlu juga menunjukkan keloyalan Anda dengan bersikap konyol, waktu yang akan menunjukkan kualitas kerja Anda.

Cancer
Umum

Ide yang ada di luaran tampak begitu cemerlang dan menginspirasi, tetapi Anda harus lebih cermat memilahnya, karena tak semua ide tersebut bisa lho dilaksanakan. Minggu ini Anda akan sangat sibuk sekali, berusahalah membagi waktu dengan cermat agar tak kewalahan. Bila Anda merasa ragu di minggu ini, tunggulah, jangan keburu membuat keputusan. Anda sangat antusias dan ingin melakukan suatu hal yang menyenangkan, untuk itu beradalah di tengah orang-orang yang dapat mendukung Anda menemukan kegiatan yang sesuai dengan keinginan Anda.
Love

Kebiasaan buruk Anda tampaknya cukup mengganggu si dia lho. Anda harus juga memperbaiki diri dan tidak bertingkah egois dan hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti. Minggu ini kesibukan membuat Anda agak kewalahan mengatur waktu dengan si dia, tetapi di akhir minggu ini Anda punya banyak waktu untuk menunjukkan bagaimana perasaan Anda kepadanya.
Karier & Keuangan

Anda mungkin tak dengan mudah mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi minggu ini Anda cukup bisa membuat diri sendiri puas akan hasil usaha yang telah Anda lakukan. Beberapa orang memang hanya bisa memberikan komentar terhadap hasil kerja orang lain, ya, hanya komentar. Untuk itu Anda tak perlu merasa terganggu dengan komentar tersebut. Beberapa pekerjaan tambahan akan menyapa Anda karena kebutuhan finansial yang cukup mendesak minggu ini. Calm down saja, tak perlu bersikap terlalu agresif.

Leo
Umum

Lakukan hal yang berbeda di minggu ini, yang di luar kebiasaan Anda. Anda akan menemukan kepuasan tersendiri saat berpikir dan bersikap berbeda. Apabila minggu ini Anda menemui kebingungan terhadap sebuah pilihan, dan harus segera memilih. Maka yang perlu Anda lakukan adalah mencari pertimbangan dan nasehat dari orang yang lebih berpengalaman. Buang ego dan gengsi Anda untuk bertanya sekalipun mungkin orang tersebut bukan orang yang menyenangkan. Ada beberapa hal di dalam diri Anda yang selama ini tidak Anda sadari dan menyenangkan, coba gali hal tersebut.
Love

Single: sangat penting bagi Anda untuk tetap bersosialisasi dan menjaga pertemanan di minggu ini. Siapa tahu minggu ini ada seorang dari teman Anda yang akan memperkenalkan Anda dengan seseorang yang menarik. Berpasangan: hubungan Anda sudah selangkah lebih maju lagi, naik ke level yang lebih baik. Tetapi jangan juga berharap terlalu banyak. Berharap saja untuk yang terbaik.
Karier & Keuangan

Di awal minggu ini, Anda sudah disibukkan dengan berbagai hal serius. Periksa kembali daftar tugas penting yang harus Anda selesaikan dan prioritaskan daftar teratas, terutama yang berhubungan dengan perhitungan. Rekan Anda akan sedikit menimbulkan masalah di minggu ini. Terkait dengan kepribadian yang dia miliki, Anda akan merasa kesulitan menghadapi rekan Anda. Lebih baik menahan emosi dan memberikan sedikit waktu agar ia lebih tenang dan dapat menyadari kesalahannya.


Virgo
Umum

Anda sangat cermat di dalam hal detail sehingga banyak orang bergantung pada Anda di minggu ini. Kesalahpahaman datang ketika Anda tiba-tiba memilih untuk diam dan menutup diri. Ungkapkan apa yang ada di dalam benak Anda dan ceritakan saja opini Anda tanpa ragu-ragu. Anda mungkin harus lebih bersabar dan tidak terburu-buru di pertengahan minggu ini. Pastikan juga Anda siap mendengarkan orang lain dan tidak hanya ingin didengarkan. Akhir minggu ini banyak hal menyenangkan kok, Anda tak perlu khawatir juga jika Anda masih single karena Anda tak pernah punya masalah dengan status Anda tersebut.
Love

Sekalipun minggu ini Anda menghadapi beberapa problem baru, namun Anda dan pasangan tetap memiliki momen manis dan romantis. Kemampuan Anda untuk mengatur segala sesuatu sangat bermanfaat bagi Anda yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Single: fleksibel saja saat bertemu dengan orang baru, memang Anda punya kriteria tersendiri dalam memilih pasangan, namun tak harus semua kriteria itu terpenuhi kan?
Karier & Keuangan

Memang sulit untuk tidak mendengarkan perkataan orang lain tentang Anda. Tetapi jangan selalu berusaha mengikuti semua keinginan orang lain. Lebih baik memetik saja nasehat yang positif dan sesuai dengan kepribadian Anda. Komunikasi dengan beberapa orang tidak berjalan lancar dengan Anda, terutama yang tidak berhadapan langsung. Jangan memaksakan diri untuk bergerak cepat di minggu ini. Ikuti saja ritme diri Anda dan yang terpenting buat diri Anda senyaman mungkin.