bagi kamu elf mungkin kabar ini akan sangat berharga bagi kamu yang sedang menanti info tentang Tiket Konser SS4 di kutip dari tabloid bintang ya…

Super-Show-4-SingaporePROMOTOR konser Super Junior Supershow 4 berencana untuk menjual tiket secara online untuk para ELF Indonesia–sebutan penggemar SuJu–yang belum mendapatkan tiket konser yang dijual di Twin Plaza Hotel, Sabtu (7/4), kemarin.
Penjualan tiket konser dimaksudkan agar penggemar Super Junior di Indonesia tak kecewa karena gagal mendapatkan tiket usai mengantre sejak Jumat (6/4) malam.
“Kita jual tiket yang online itu nunggu tiket sisa. Atau kalau ada yang cancel, itu yang akan jadi dijual online. Cancelnya hari ini juga sebelum bayar. Udah ada beberapa tadi yang cancel. Tapi tidak banyak,” ungkap perwakilan ShowMaxx Entertainment, Dewi saat ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (7/4).

Hanya saja, promotor tak ingin ELF Indonesia banyak berharap soal penjualan tiket online tersebut. Sejauh ini, tambah Dewi, hal tersebut masih dalam tahap rencana sembari melihat kemungkinan untuk mewujudkan rencana  itu.

“Kita enggak bisa janji. Entar takutnya kalau kita ngomong terus enggak ada, nanti malah bikin kecewa. Masih kecil kemungkinan untuk jual tiket online, tapi kami masih berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi semua penonton konser Super Junior di Indonesia,” tandasnya.

comments