devi wenda chibi

benarkah Devi dan Wenda ex Cherybelle Hamil?? nah KABAR tidak sedap menimpa dua mantan personel Cherrybelle, Devi dan Wenda. Keduanya dikabarkan di pecat dari Cherrybelle karena tengah hamil. Kabar tersebut ramai dibicarakan oleh para TwiBi (sebutan penggemar Cherrybelle) sejak keduanya diberhentikan oleh manajemen Cherrybelle.

Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh manajer Devi dan Wenda, Wawan.
Menurut Wawan, rumor tersebut memang sudah pernah didengarnya saat Cherrybelle mengumumkan untuk mengganti dua personelnya. dikutip dari tabloidbintang.com ”Menurut Wawan, kini keduanya pun tengah sibuk berkutat di studio rekaman untuk merilis single perdana mereka sebagai duo vokal”.

Sementara itu Devi sendiri mengaku kaget dengan rumor itu dan tidak menyangka bahwa dirinya dan Wenda digosipkan hamil. Ia sendiri mengaku tidak tahu-menahu dari mana isu itu berasal. “Aku syok banget pas lihat berita itu sudah nyebar di Twitter,” ujar Devi. “Kita juga enggak tahu asal muasal berita itu.” Rumor ini sendiri sudah beredar luas di dunia maya, namun sebagian besar orang, khususnya penggemar Cherry Belle, merasa yakin bahwa berita tersebut hanyalah kabar burung murahan. Apalagi banyak yang sulit percaya kalau kedua personel tersebut sampai ‘kompak’ hamil dalam waktu bersamaan. Walau diterpa isu tak sedap, Wenda dan Devi tampaknya tak mau ambil pusing dan terus fokus dengan pekerjaan mereka di dunia hiburan. Apalagi kabarnya mereka akan segera tampil sebagai grup duo vokal dan siap merilis single perdana.

yah selalu saja ada rumours yang muncul dalam setiap peristiwa, dan semoga saja Wenda dan Devi tetap eksis dan bersinar walau di terpa gosip murahan ini, ciayoo

comments