Full Sinopsis Naughty Kiss a.k.a Playfull Kiss Indosiar.

Seorang gadis SMU bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang berada di peringkat bawah di kelasnya, naksir pada siswa laki-laki populer dan genius bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) sejak pandangan pertama pada hari pertama sekolah. Ha Ni memutuskan untuk menyatakan cintanya melalui surat, tetapi ditolak oleh Seung Jo, yang mengatakan kepadanya bahwa ia membenci anak perempuan bodoh.

Takdir mulai ikut campur ketika gempa ringan merobohkan rumah Ha Ni yang baru selesai dibangun. Sementara rumah tersebut dibangun kembali, Ha Ni dan ayahnya (Kang Nam Gil) menginap di rumah teman masa kecil ayahnya, yang kebetulan adalah ayah Seung Jo. Sekarang mereka berdua harus hidup bersama dalam senang dan kekacauan yang terjadi karena Ha Ni mencoba untuk mendapatkan hati Seung Jo. Ibu Seung Jo, Hwang Geum-hee (Jung Hye Young) membantu Ha Ni dan sangat ingin menyatukan keduanya.

Selama hidup bersama dengan Seung Jo dan keluarganya, Ha Ni memaksa Seung jo mengajarinya untuk dapat masuk dalam peringkat lima puluh terbaik di SMA mereka. Seung Jo dengan enggan menyetujuinya dan selama beberapa minggu mereka belajar bersama, perasaan Ha Ni pada Seung Jo semakin kuat dan Seung Jo juga mulai menyukai Ha Ni, meskipun ia tidak menunjukkannya dan sangat bingung akan hubungan mereka. Saat hasil peringkat diumumkan, Seung Jo memberitahu Ha Ni untuk melihatnya dan Ha Ni terkejut mengetahui bahwa ia berada di peringkat ke-50.

Masa SMA mereka penuh dengan patah hati, kebingungan, dan kemarahan. Cinta Ha Ni secara perlahan dan bertahap mulai berbalas. Seung Jo mulai merasakan kebersamaan Ha Ni dengannya sangat menyenangkan. Setelah beberapa peristiwa dramatis yang melibatkan Ha Ni, Seung Jo semakin dekat dengan Ha Ni. Ketika Ha Ni mengatakan bahwa ia akan melupakan Seung Jo dan tidak lagi tertarik padanya di depan kakak kelasnya, Seung Jo sedikit panik dan mencium Ha Ni pada malam kelulusan mereka untuk memperbaharui perasaan Ha Ni padanya dan mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk masuk ke universitas yang sama dengan Ha Ni.

full sinopsis naughty kiss