sebelum nya kamu harus tau ngarep itu apa,….
Menurut Wikipedia nih : Ngarep merupakan salah satu istilah bahasa prokem Indonesia yang dipakai untuk mengacu pada kondisi psikologis ketika seseorang sedang berharap akan sesuatu atau memiliki harapan akan sesuatu. Dalam tingkatan yang paling sederhana, kata ngarep dapat digunakan sebagai pengganti kata kerja ‘menginginkan’, sementara dalam tingkatan yang ekstrem, ngarep sudah sampai pada kebutuhan atau kondisi membutuhkan sesuatu.

nah yang akan menjadi masalah adalah saat kamu mulai ekstrem,…. nyaman dengan “ngarep” ,… saat kamu mulai menarik hal-hal positif tentang dia dan mengabaikan hal realistis,..

Oke,kamu memang orang nya melankolis,romantis sekalinya ketemu cewek kamu pikir dialah yang selama ini kamu cari yeah thats its my soulmate,… namun harus kamu ingat bahwa Ngarep itu sakitttttt!! saat kamu sadar bahwa dia gag merasakan apa yang kamu arepin,.. ribet deh kamu nya yang udah setinggi langit memuja dia, dan dihempaskan oleh kenyataan,.. huhu,.. ok wake up cukup dirimu ngarep,…..!! Simak ini #plak!!

1. Tenang bro, setiap hubungan romansa memiliki tahap. Jangan terburu-buru menilai kalau cewek yang baru kamu temui itu soulmate kamu, dia bukan cinta sejatimu, dia bukan pasangan jiwamu, karena kamu baru mengenal beberapa hari saja. Enjoy aja, kamu nggak perlu memaksakan hubungan pada cewek ke level selanjutnya, karena itu akan membuat suasana yang fun menjadi tegang dan stress.

2. Jangan terlalu banyak berkhayal tentang hubungan kamu dengan sicewek, karena kamu baru mengenal dia dari luar, dan begitu juga sebaliknya dia tidak kenal kamu lebih dalam. Semakin kamu berfantasi tentang cewek, maka kamu akan semakin ngarep, dan ngarep itu TIDAK REALISTIS sama sekali. Cewek juga manusia, bukan bidadari yang sempurna, bukan malaikat yang tidak punya kesalahan.

3. Saat kamu ngarep, kamu akan semakin menunggu, hal ini mengakibatkan nervous dan khawatir yang berlebihan.

4. Carilah kesibukan lain. Orang yang sibuk tidak mungkin ngarep. Temui teman-teman yang menarik. Ikuti kegiatan sukarelawan, club, gathering.

5. Jangan menggantungkan kebahagiaan pada orang lain. Orang lain tidak bisa membuatmu bahagia, tetapi dirimu sendirilah yang bisa membuatmu bahagia. Jika kamu menggantungkan kebahagiaan pada orang lain, maka kamu akan sedih jika orang lain tersebut tidak ada, dan itu hanya mengakibatkan perasaan bersalah, kecewa, marah dan cemburu.

6. Jujurlah pada dirimu sendiri. Jangan merasa takut kehilangan. Mungkin kamu pernah trauma atau dikecewakan cewek, apakah kamu masih mau mengulang hal yang sama? Selama kamu masih ngarep , saya yakin hal itu akan sering terulang…..cemburu, takut kehilangan, merasa ditinggalkan , ditolak cewek….

ok jujur deh ga ada kisah cinta seperti dalam dongeng,tidak ada kisah cinta yang benar-benar sempurna. Cinta akan datang dengan rahasia, menyapa hati kamu dan dia. Berfikir realistis itu perlu,.. dan Ngarep itu sangat tidak perlu cam kan itu nak!!

comments