Dear Sobat simple,udah nungguin ramalan Zodiak Minggu ini nya ya?? ^_^ oke ini dia seperti biasa ya d bagi 2 part,dan ini postingan untuk part 1 lest check it out, oh ya untuk part 2 nya simak disini ya => Ramalan Zodiak Minggu ini 27 Mei – 03 Juni part 2


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni ARIES

Menghadapi segala sesuatu dengan tenang dan dengan kepala dingin akan jauh lebih baik ketimbang Anda hanya mengikuti emosi saja. Baik atau buruk hasil sesuatu juga sebenarnya tergantung pada bagaimana Anda bereaksi terhadap masalah yang Anda hadapi. Sehingga minggu ini sebaiknya Anda tetap berusaha untuk menjaga mood. Dan cara terbaik adalah dengan berolahraga . Problem kesehatan sangat berpengaruh pada produktivitas kerja dan mood Anda. Saat akhir minggu datang, persiapkan waktu Anda untuk memberikan ‘Me Time’ yang berkualitas agar minggu depannya Anda jauh lebih siap dan fresh.

Love
Penampilan fisik memang selalu menjadi daya tarik utama bagi kaum Aries. Sekalipun bibir berkata tidak, namun mata Anda tak dapat menipu. Anda suka dan tertarik pada mereka yang tahu bagaimana cara tampil. Dan terkadang ini menjadi sebuah jebakan juga bagi Anda, karena Anda jadi mudah terlarut pada kelebihan fisik saja. Fokuskan hubungan yang Anda bangun pada komunikasi dan pengertian, bukan melulu hanya penampilan dan kelebihan fisik semata. Di akhir minggu mungkin emosi justru akan meningkat, tetapi cobalah untuk tetap tenang menghadapi apapun yang memancing emosi.

Karier & Keuangan
Untuk membuat sebuah ide di bidang yang belum pernah Anda terjuni, Anda memang tak harus mengerti setiap detail tentang bidang tersebut. Yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari pengalaman dan meminta bantuan dari teman Anda yang jauh lebih mengerti. Pertimbangkan juga soal budget dan perhitungan keuangan di minggu ini dengan lebih bijaksana. Pastikan Anda menghadapi seluruh masalah (termasuk keuangan) dengan penuh kesabaran dan kepala dingin.

Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni TAURUS

Umum
Mengharapkan perubahan orang lain akan membuat Anda semakin tak sabar dan malah uring-uringan sendiri. Jadi lebih baik kali ini Anda saja yang bergerak dan memulai perubahan tersebut. Minggu ini adalah tentang membangun sebuah pengertian dengan orang-orang di sekeliling Anda. Dan apabila Anda bisa melakukannya, maka semua problem di minggu ini bisa Anda selesaikan dengan sangat baik. Soal asmara, ada yang berjalan dengan baik dan ada yang harus bersedih lagi di minggu ini.

Love
Terkadang Anda memang malu menunjukkan perasaan Anda yang sebenarnya, dan Anda terlampau gengsi untuk menjelaskannya. Inilah yang seringkali membuat Anda jadi kecewa dan merasa melakukan sesuatu terlambat. Dan inilah yang harus Anda perbaiki pada hubungan yang saat ini atau selanjutnya. Masih ada yang datang dan pergi, dan Taurus minggu ini cenderung dilanda blue mood. Berpasangan: selalu ada saja kesempatan untuk menunjukkan perasaan, dan tinggal pilihan serta keyakinan Anda saja untuk mewujudkannya. Anda sebenarnya sangat tahu apa yang diinginkan pasangan, Anda juga tahu benar bagaimana cara menyenangkan pasangan. Jadi, minggu ini gunakan waktu di weekend Anda untuk lebih banyak bersama pasangan agar ia merasa lebih diperhatikan.

Karier & Keuangan
Awal minggu selalu menjadi semangat baru bagi semua orang. Dan Anda, terkadang bisa menganggapnya sebagai semangat ataupun sebagai sesuatu yang membosankan. Kali ini Anda jelas sedang bosan, dan untuk itu Anda wajib mencari sebuah aktivitas untuk menyingkirkan kebosanan Anda. Keramahan menjadi kunci bagi Anda di minggu ini agar dapat meraih simpati klien atau rekan kerja. Anda tahu benar bagaimana cara bersikap manis, dan manfaatkan kelebihan Anda kali ini. Masalah pribadi mungkin akan sedikit mengganggu pikiran Anda di akhir minggu.


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni GEMINI
Umum
Ceria dan menyenangkan, itulah yang akan Anda temui di minggu ini karena bulan ini adalah bulan Anda. Anda memiliki banyak ide cemerlang yang dituangkan dalam berbagai cara dan banyak orang mengagumi kemampuan Anda tersebut. Namun di pertengahan minggu Anda justru sedang ingin sendirian saja karena ada beberapa hal yang mengganjal di benak Anda. Baiknya menyelesaikan masalah di minggu ini dari akarnya dan jangan hanya setengah-setengah. Sisa minggu ini Anda lewati dengan melakukan beberapa kegiatan menyenangkan. Anda juga akan mendapatkan pengalaman mengesankan yang memperkaya pengetahuan Anda.

Love
Apalagi yang Anda tunggu? Anda yang tengah single namun sudah tahu siapa yang mendapatkan hati Anda sebaiknya tak menunggu lama karena inilah saat yang tepat mengungkapkan perasaan Anda. Beberapa dari Anda mungkin perlu lebih cermat memilih waktu saja untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati. Berpasangan: Anda manis dan menyenangkan di minggu ini. Namun seperti biasa mood Anda mudah sekali berubah saat berhadapan dengan suatu hal. Di akhir minggu ini Anda mudah terlena dan terbawa mood yang mellow. Jangan biarkan ini bertahan lama ya, lebih baik tetap berpikir positif saja.

Karier & Keuangan
Anda tidak mudah dikalahkan, apapun masalah yang menyapa Anda minggu ini. Tekanan yang cukup besar dalam hal pekerjaan tidak akan membuat Anda menyerah dengan mudah. Anda tahu benar bagaimana bersikap dan berbicara di depan orang sehingga Anda dapat menyelesaikan perselisihan dan missed communication lebih cepat dari rekan Anda. Beberapa masukan baik dari rekan terdekat akan membantu Anda, jadi jangan gengsi meminta bantuan dari mereka. Anda justru akan lebih berpikir cepat dalam waktu terdesak.


Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni CANCER
Umum

Selalu pertimbangkan hal-hal dalam jangka panjang dalam membuat sebuah keputusan, terutama keputusan yang sangat penting. Jangan terburu-buru dan akhirnya malah membuat keputusan yang membuat Anda rugi. Buat planning jangka panjang yang matang, terutama yang berhubungan dengan keuangan. Sebuah pengertian dibutuhkan saat Anda berhadapan dengan banyak orang di minggu ini. Dan Anda akan terlibat dalam diskusi yang sedikit menguras emosi. Tak ada salahnya kok bila ada perbedaan pendapat, selama perbedaan tersebut tidak dijadikan sebagai sumber masalah baru bagi Anda.

Love
Anda dapat membuat sebuah perubahan apabila Anda mau, termasuk perubahan status saat ini. Mengikuti emosi akan membuat Anda justru kebingungan memutuskan mana yang harus Anda pilih. Sehingga saat Anda ingin membuat perubahan apapun dan mengambil keputusan, pikirkan dengan matang dan tidak emosional. Berpasangan: ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk membuat sebuah list yang panjang akan apa yang Anda lakukan berdua dengan pasangan. Buat beberapa kegiatan yang dapat membuat Anda dan si dia lebih akrab, terutama karena kesibukan sepanjang minggu ini cukup menyita waktu Anda.

Karier & Keuangan
Yang Anda butuhkan saat ini adalah mengembangkan kemampuan yang Anda miliki dengan belajar dari berbagai sumber. Mungkin Anda sudah merasa cukup menguasai beberapa hal sudah sangat yakin dengan kemampuan, namun ingat bahwa jaman terus berkembang. Hindari memelihara sikap angkuh dan mudah puas. Karier Anda akan jauh lebih maju bila Anda punya ambisi dan motivasi lebih serta kemauan untuk belajar banyak hal baru. Kunci dari Anda yang sedang jenuh atau sedang mencari pekerjaan, cari saja pekerjaan yang memang Anda senangi dan tidak membebani Anda.



Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni LEO
Umum
Di awal minggu ini Anda akan belajar hal tentang memberi dan menerima dengan tulus. Mungkin hal ini sederhana bagi Anda, tetapi sebenarnya mengajarkan hal yang sangat dalam dan berkaitan dengan seluruh aspek kehidupan Anda. Minggu ini juga Anda dituntut untuk lebih kreatif dan open minded dalam hal karier. Anda tak bisa hanya mengandalkan orang lain saja, namun juga harus berusaha mencari hal-hal menarik yang bisa mengembangkan karier Anda. Selalu ingat akan hal-hal yang Anda lakukan akan membawa Anda pada sebuah kondisi tertentu, sehingga ke depannya Anda lebih berhati-hati dalam melakukan segala hal.

Love
Hanya Anda yang bisa membuat minggu ini menjadi minggu yang menyenangkan dan ceria. Semua sebenarnya tergantung pada hati dan pikiran Anda saja. Tak ada hal yang lebih penting ketimbang ‘hari ini’ dan lebih baik Anda berfokus saja pada ‘hari ini’ tidak selalu ingat pada masa lalu dan tidak terlalu khawatir pada apa yang akan terjadi di masa depan. Berpasangan: hubungan Anda akan jauh lebih menyenangkan apabila Anda tidak terlalu menuntut pasangan untuk melakukan semua hal yang Anda inginkan. Ia adalah sosok yang bebas sekalipun terikat dalam komitmen bersama Anda. Jadi, jauhkan pikiran bahwa Anda ingin ia berubah seperti dlaam pemikiran Anda.

Karier & Keuangan
Kepercayaan diri Anda meningkat seiring dengan dukungan yang diberikan orang-orang dekat dan sahabat Anda. Namun godaan dan masalah memang tak serta merta lepas di minggu ini, karena seorang klien dari masa lalu akan datang dan menunjukkan sikap yang membuat Anda emosi. Resiko tentu saja ada dalam setiap bisnis, dan sudah menjadi tugas Anda untuk meminimalisir resiko tersebut. Jangan takut menghadapi tantangan yang ada di minggu ini, dan putar otak Anda mencari ide-ide cemerlang untuk mengatasi setiap problem yang ada. Keuangan: hmm… sepertinya Anda tidak mengalami masalah keuangan di minggu ini. Jadi, ide bisnis yang ada di benak Anda bisa mulai Anda jalankan.



Ramalan Zodiak Minggu Ini 27 Mei – 03 Juni VIRGO

Umum
Masalah di minggu ini adalah: apakah Anda bisa menerima dengan hati legawa akan hal-hal yang tak bisa Anda ubah sesuai dengan keinginan Anda? Karena sebenarnya memang tak semua hal bisa berjalan sesuai dengan keinginan. Bisa jadi sangat jauh berbeda dan membawa dampak yang positif maupun negatif. Dan di minggu ini yang terpenting adalah Anda dapat belajar memberikan respon yang cepat akan segala perubahan yang Anda temui. Apabila Anda ingin berhasil, fokuskan usaha Anda pada hal-hal yang menarik perhatian dan tidak membuat Anda bosan. Dan jangan lupa, minggu ini sebaiknya Anda tidak termakan info yang belum jelas kebenarannya.

Love
Anda mungkin tidak bermaksud memasukkannya ke dalam hati, namun terkadang kekecewaan yang dibuat oleh orang lain menimbulkan rasa yang sakit di dalam diri. Dan tidak mudah akhirnya untuk bangkit dan menyembuhkan rasa sakit tersebut. Minggu ini, pertemuan dengan beberapa orang akan membuahkan sebuah kesempatan baru. Tinggal Anda berani atau tidak mengambil kesempatan tersebut. Baiknya Anda berpikir lebih jauh dan panjang akan segala hal yang Anda temui. Berhati-hati terhadap godaan akan seseorang yang sudah memiliki pasangan. Kali ini gunakan juga logika Anda dan jangan mengedepankan perasaan saja.

Karier & Keuangan
Anda akan bertemu dengan orang-orang yang cukup menyebalkan di minggu ini, terkait dengan pekerjaan. Tunjukkan bahwa Anda bisa bersikap profesional dan tidak mencampur adukkan masalah profesional dengan masalah pribadi. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk memikirkan langkah-langkah baik apa yang bisa Anda tempuh untuk membantu Anda mencapai tujuan utama Anda. Manfaatkan semua hal yang Anda punya dan kerahkan kemampuan maksimal Anda. Inspirasi mungkin datang dari meja kerja, sehingga jangan biarkan kondisinya tidak rapi dan berantakan.