itle: 신사의 품격 / A Gentleman’s Dignity
Chinese Title: 绅士的品格
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 20

Drama yang juga dibintangi Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, dan Lee Jong Hyuk tayang tiap hari sabtu dan minggu pada 9:50pm KST di SBS.
Download FULL OST A Gentlemen’s Dignity disini
Synopsis
‘A Gentlemen’s Dignity’ adalah sebuah drama yang bercerita tentang karier dan kehidupan cinta di perkotaan.
 
Cerita ini termasuk hubungan romantis antara Kim Do Jin (Jang Dong Gun), seorang arsitek dengan seorang wanita yang cerewet, dan guru yang ketat di sebuah sekolah tinggi Seo Yi Soo (Kim Ha Neul), ia juga sebagai wasit pada pertandingan bisbol amatir.
 
Kim Do-Jin (Jang Dong-Gun), Im Tae-San (Kim Su-Ro), Choi Yoon (Kim Min-jong) dan Lee Jung-Rok (Lee Jong-hyuk) adalah empat laki-laki 40 tahun, yang telah berteman sejak mereka masih remaja. Kim Do-Jin dan Im Tae San menjalankan sebuah perusahaan arsitektur yang sukses. Kim Do-Jin adalah jujur, percaya diri dan mencintai pekerjaannya, tetapi karena kepribadiannya masih single.

Suatu hari, sambil menunggu seseorang, dia melihat seorang wanita berdiri di luar kafe. Kim Do-Jin merasakan sesuatu pada pandangan pertama. Nama wanita itu adalah Seo Yi-Soo (Kim Ha Neul-). Dia adalah seorang guru sekolah tinggi dan wasit pertandingan bisbol amatir di waktu luangnya. Tetapi sesaat kemudian, Seo Yi-Soo hilang.

Pada sore yang cerah, Kim Do-Jin berjalan di sepanjang jalan. Dia menabrak seorang wanita dan thread di roknya rajutan menjadi terjebak ke BAF nya. Wanita itu adalah wanita yang sama yang dilihat Kim Do-Jin di luar kafe. Seo Yi-Soo tidak menyadari roknya sedang menjadi terurai sampai sebagian besar rok menjadi robek. Seo Yi-Soo menjadi sangat malu dan denagn cepat masuk ke dalam taksi. Sebelum Kim Do-Jin bisa mendapatkan nomor teleponnya, dia hilang.

Suatu malam, Kim Do-Jin pergi keluar untuk membeli sesuatu dari pasar. Dua pemuda menghentikan Kim Do-Jin dan berusaha untuk mengancamnya agar memberi mereka uang. Saat itu, teman Kim Do-Jin, Choi Yoon muncul dan mereka terlibat ke dalam perkelahian. Kemudian di kantor polisi, Kim Do-Jin menolak untuk memaafkan anak-anak, yang berarti mereka akan dituntut. Sementara itu, Seo Yi-Soo menerima panggilan telepon dari kantor polisi bahwa beberapa siswanya mendapatkan masalah. Kim Do-Jin dan Seo Yi-Soo berselisih jalan lagi, tapi dia pergi masuk ke kantor polisi. Seo Yi-Soo mendapat jumlah korban telepon dari petugas polisi dan terus meninggalkan pesan pada ponsel ini. Dia tidak menyadari korban adalah Kim Do-Jin.

Hari berikutnya, Seo Yi-Soo wasit pertandingan bisbol antara beberapa teman. Teman-teman termasuk Kim Do-Jin dan teman-temannya. Setelah pertandingan, Kim Do-Jin bertanya padanya apakah dia mengenalinya, tapi Seo Yi-Soo berpura-pura dia tidak karena dia masih malu tentang insiden rok.

Akhirnya, Seo Yi-Soo mengetahui bahwa Kim Do-Jin adalah orang yang menjadi korban murid-muridnya. Dia pergi menemui Kim Do-Jin di kantornya. Di sana, Kim Do-Jin tokoh bahwa Seo Yi-Soo jatuh cinta dengan teman baiknya dan mitra bisnis Im Tae-San, tapi mitra bisnisnya jatuh cinta dengan Hong Se-Ra (Yoon Se Ah) … siapa teman Seo Yi-Soo terbaik.
Note
  1. Aktor Jang Dong-Gun awalnya ragu-ragu untuk mengambil peran utama, dengan aktor Kim Myung-Min dan Joo Jin-Mo dipertimbangkan untuk menggantikan perannya, tetapi Jang Dong-Gun akhirnya menerima peran tersebut.
  2. Aktris Lee Na-Young awalnya ditawari peran utama Seo Yi-Soo, namun ia  lalu menolaknya.
  3. Film ini dimulai 7 April 2012. Adegan pertama terjadi di sebuah restoran di Seocho-dong, Seoul. Kim Do-Jin (Jang Dong-Gun), Choi Yoon (Kim Min-jong), Im Tae-San (Kim Su-Ro) dan Lee Jung-Rok (Lee Jong-Hyuk) telah berkumpul untuk makan siang di restoran. Keempat karakter itu lulus dari sekolah tinggi yang sama dan tetap berteman dekat.
  4. Penembakan pertama yang melibatkan memimpin aktris Kim Ha Neul-berlangsung pada tanggal 8 April 2012 di sebuah sekolah tinggi di Eunpyeong-gu, Seoul. Kim Ha Neul-memainkan Seo Yi-Soo, seorang guru yang sangat tegas.
  5. “A Gentlemen’s Dignity” tayang pada hari Sabtu & Minggu di SBS jam 22:00 waktu setempat.

Cast

Gentleman's Dignity-Jang Dong-Gun.jpg Gentleman's Dignity-Kim Ha-Neul.jpg Gentleman's Dignity-Kim Su-Ro.jpg Gentleman's Dignity-Kim Min-Jong.jpg Gentleman's Dignity-Lee Jong-Hyuk.jpg
(Jang Dong-Gun) (Kim Ha-Neul) (Kim Su-Ro) (Kim Min-Jong) (Lee Jong-Hyuk)
Kim Do-Jin Seo Yi-Soo Im Tae-San Choi Yoon Lee Jung-Rok
Gentleman's Dignity-Yoon Se-Ah.jpg Gentleman's Dignity-Kim Jeong-Nan.jpg Gentleman's Dignity-Yoon Jin-Yi.jpg Gentleman's Dignity-Lee Jong-Hyun .jpg
(Yoon Se-Ah) (Kim Jeong-Nan) (Yoon Jin-Yi) (Lee Jong-Hyun)
Hong Se-Ra Park Min-Sook Im Meari Colin
Additional Cast Members:
Kim Woo Bin sebagai Kim Dong Hyub

comments