Cast
Ryu Shi Won as Seo Woo Jin
Lee Ji Ah as Lee Seo Jung
Kim Hye Soo as Park Ki Ja
Lee Yong Woo as Kim Min Joon
Extended Cast
Nah Young Hee as Son Myung Hee
Chae Gook Hee as Kim Ji Won
Shin Jung Geun as So Byung Suk
Han Chae Ah as Cha Ji Sun
Kim Ga Eun as Wang Mi Hye
Park Ji Il as Lee Suk Chang
Kim Shi Hyang as Hwang Bo Kap Joo
Kim Gyu Jin as Nam Bong Woo
Hong Ji Min as Oh Yoo Na
Han Seung Hoon as Kwak Jae Suk
Hwang Hyo Eun as Lee In Ja
Kim Hak Jin as Shim Gyun
Kim In Tae as (Myung Hee & Woo Jin’s father)
Park Soon Chun as (Seo Jung’s mother)
Kim Yong Rim as Lee Bang Ja

Short Sinopsis Style ANTV jam 20.30

 Kisahnya dimulai oleh kemunculan Lee Seo Jung (Lee Ji Ah), seorang gadis yang sedang merintis karier di dunia majalah fesyen, sebagai reporter majalah Style. Bekerja di majalah Style bukanlah hal yang mudah bagi Lee Seo Jung. Atasannya, Park Ki Ja (Kim Hye Soo), wanita dingin, jutek, dan penggila kerja.

Lee Seo Jung yang ceroboh berkali-kali harus berhadapan dengan amarah Park Ki Ja. Suatu malam, Lee Seo Jung yang stres dengan pekerjaannya membuat surat pengunduran diri dengan kata-kata kasar untuk Park Ki Ja. Tapi keesokan harinya, Lee Seo Jung sadar, tindaannya semalam hanyalah luapan emosinya sesaat.
Ia tak benar-benar ingin meninggalkan majalah Style, apalagi bila mengingat tagihan-tagihan yang harus dibayarnya. Belum lagi tas idaman yang sudah lama diincar. Ia juga masih ingin meraih impiannya menjadi seorang editor. Terlambat, Park Ki Ja terlanjur membaca surat itu. Reaksinya santai. “Cepat kemasi barang-barangmu,” kata Par Ki Ja.
Lee Seo Jung memohon dan berlutut untuk meminta maaf dan menarik kembali perkataannya. Oke, Park Ki Ja memberi kesempatan. Namun dalam kesempatan lain, Lee Seo Jung melakukan kesalahan fatal lagi. Saat memasangkan bros pada pakaian dalam foto model di sebuah pemotretan, konsentrasi Seo Jung terpecah karena melihat Kim Min Joon (Lee Yong Woo), fotografer ganteng yang baru datang dari London.
Seo Jung tak sengaja menusuk dada model dengan bros. Park Ki Ja ngamuk. Lee Seo Jung kembali memohon belas kasihan. Sementara itu, pimpinan redaksi memberi tugas Park Ki Ja untuk mewawancara Seo Woo Jin (Ryu Shi Won), seorang koki mikrobiotik yang sedang populer di Korea.
Ini tugas sulit, karena Seo Woo Jin tergolong cowok dingin dan menolak melakukan wawancara dengan majalah Style. Akhirnya Park Ki Ja mengalihkan tugas ini pada Lee Seo Jung. “Ada tiga cara untuk menebus kesalahanmu. Pertama mati, kedua berhenti bekerja di sini, ketiga dapatkan wawancara Seo Woo Jin,” kata Park Ki Ja. Lee Seo Jung berjanji memenuhi persyaratan ketiga.

Seo Woo Jin, si koki yang dimintai wawancaranya menolak diwawancara majalah fesyen. “Aku seorang koki, apa hubungannya makanan dengan fesyen?” tolaknya. Tapi pada akhirnya setelah melihat perjuangan plus curhat colongan Lee Seo Jung soal betapa sulitnya bekerja di bawah tekanan Park Ki Ja, Seo Woo Jin bersedia diwawancara, dengan berbagai syarat. Ia tak mau diwawancara Park Ki Ja. Belakangan, baru diketahui Seo Woo Jin dan Park Ki Ja adalah mantan pasangan kekasih.
Mereka putus dengan cara yang tidak enak. Park Ki Ja sebenarnya ingin kuliah mode di New York. Tapi impiannya pupus setelah krisis ekonomi melanda Korea, menyebabkan ayahnya bunuh diri. Ibu Park Ki Ja pindah ke Kanada. Wanita itu tidak ikut karena ingin menemani Seo Woo Jin, kekasihnya, yang sedang kuliah kedokteran. Di luar dugaan Seo Woo Jin mundur dari kuliah kedokteran dan pindah ke New York untuk menjadi chef.
Masalah semakin rumit saat Lee Seo Jung merasa ada hati untuk mantan kekasih atasannya itu. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

 Related Photo
style14.jpgstyle1.jpg style2.jpg style3.jpg style4.jpg style5.jpg style6.jpg style7.jpg style8.jpg style9.jpg style10.jpg style11.jpg style12.jpg style13.jpg