Cast

Jung Il Woo as Cha Chi Soo
Lee Chung Ah as Yang Eun Bi
Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk
Park Min Woo as Kim Ba Wool
Jo Yoon Woo as Woo Hyun Woo


Extended Cast

Kim Ye Won as Kang Dong Joo
Joo Hyun as Cha Ok Gyun (Chi Soo’s father)
Ho Soo (호수) as Yoon So Yi
Kim Il Joong (김일중) as Jung Gyu
Jung In Ki as Yang Chul Dong
Song Jae Rim (송재림) as Hee Gon
Seo Bum Suk as Director Go
Do Sang Woo (도상우)
Kim Hye Soo as fortune teller (cameo, ep 1)
Gong Hyo Jin as store owner (cameo, ep 9)
Jun Se Hong as hippie girl (cameo)

Short Sinopsis:

Cool Guys Hot Ramen juga disebut-sebut telah melahirkan generasi F4 terbaru yang tidak kalah tampan dan menawan bila di setarakan dengan anggota F4 di Boys Before Flowers. Mereka terdiri dari seorang siswa SMA kaya pemilih bernama Cha Chi Soo (Jung ll Woo), seorang chef tampan bernama Choi Kang Hyuk (Lee Gi Woo), seorang siswa nakal tapi berwajah cute bernama Kim Ba Wool (Park Min Woo), serta pemilik senyuman malaikat bernama Woo Hyun Woo (Cho Yoon Woo). Mereka berempat bersatu dalam membangun sebuah toko ramen bernama ‘Eun Bi Ramyun’. Nama toko ini diambil dari nama karakter utama pemeran wanita dalam serial ini yang di perankan oleh Lee Chung Ah. Penonton Indonesia mungkin masih asing dengan kiprahnya, karena memang semua serial-serial yang dibintanginya seperti Pure Pumpkin Flower (SBS, 2010), Everybody Cha Cha Cha (KBS1, 2009), That Fool (KBS2, 2009), Chosun Police (MBC, 2008), I Am Going Too (SBS, 2006), Let’s Go To The Beach (SBS, 2005) tak pernah ada yang tayang di Indonesia.

Kisahnya dimulai dengan Cha Chi-soo (Jung Il-woo), seorang pemuda bandel dan playboy yang merupakan putra pengusaha konglomerasi makanan terbesar Korea Chasung. Chi-soo kembali ke Korea dari New York tanpa memberitahu ayahnya. Tidak hanya itu, Chi-soo mencari tempat tinggal tersembunyi dari ayahnya, namun ia tahu tidak akan mudah menghindari kejaran para anak buah ayahnya itu.

Demi menghindari kejaran tersebut, Chi-soo hendak bersembunyi di toilet namun di tolilet tersebut sudah ada seorang gadis yang bernama Yang Eun-bi (Lee Chung-ah). Akhirnya pemuda itu kembali ke ayahnya dan membujuk sang ayah agar tidak mengirimnya kembali ke Amerika. Sebagai imbalannya, Chi-soo bersedia kembali ke bangku sekolah yang kebetulan dimiliki perusahaan Chasung.

Ternyata di sekolah itu Chi-soo bertemu lagi dengan Eun-bi yang merupakan guru olahraga. Eun-bi yang berusia 25 tahun ini adalah mahasiswi jurusan pendidikan olahraga yang percaya profesi guru adalah pekerjaan terbaik baginya. Sebenarnya ia sedang patah hati lantaran pacarnya mengkhianati dengan teman kuliahnya sendiri.

Sekali lagi Eun-bi harus mendapatkan pukulan lain karena ayahnya meninggal. Terlebih lagi ayah Eun-bi malah mewariskan restoran mie ramen miliknya kepada seorang pria muda yang bernama Choi Kang-hyuk (Lee Ki-woo). Rupanya ayah Eun-bi berharap Eun-bi bisa berjodoh dengan Kang-hyuk. Setelah kehilangan pekerjaannya di sekolah gara-gara ulah Chi-soo, Eun-bi akhirnya bekerja di restoran ramen itu.

Tak terduga Chi-soo pun ikut bekerja di restoran tersebut agar bisa mendekati Eun-bi lantaran telah jatuh hati kepadanya. Kang-hyuk mengizinkan Chi-soo bekerja di restoran ramen itu lantaran Chi-soo adalah saudara seibunya Masalahnya Kang-hyuk pun mulai menaruh hati kepada Eun-bi. Di sisi lain, ayah Chi-soo sangat tidak setuju kedekatan putranya dengan Eun-bi dan berusaha menghancurkan restoran ramen itu agar Chi-soo dan Eun-bi bisa dipisahkan.

sumber: Indosiar

comments