Ramalan Zodiak Aries.


Umum
Tenangkan diri Anda. Anda sebenarnya tidak sedang terburu-buru dan dikejar waktu, sayangnya Anda memang terlalu perfeksionis sehingga tak ingin segala sesuatunya terlihat gagal di mata Anda. Minggu ini, energi Anda sedang meluap terutama dalam urusan asmara. Beberapa hal yang terjadi membuat Anda berbunga-bunga, sehingga mempengaruhi hal lainnya juga. Hubungan dengan seseorang dalam keluarga akan sedikit renggang, dan perlu segera diperbaiki. Jangan dibiarkan renggang.

Love
Single: dibutuhkan keberanian dan sikap dari Anda minggu ini untuk Anda yang sudah punya calon idaman. Namun Anda yang masih menikmati status single, kontak via internet akan memberikan respon dan kesempatan bagus untuk Anda. Berpasangan: suasana mungkin agak memanas di awal minggu, jika Anda bisa mengendalikan emosi dan tidak menang sendiri, maka suasana kembali cair. Kesabaran dan mengalah memang harus Anda miliki bila ingin hubungan lebih awet.

Karier & Keuangan
Anda akan lebih produktif jika bisa berdiskusi dengan orang yang seimbang dan dapat memberikan masukan bagi Anda. Bukan berarti Anda boleh meremehkan kehadiran orang lain yang tidak memberikan ide cerdasnya lho. Anda harus tetap menunjukkan sikap bisa menghargai orang lain. Konsentrasi pada hal-hal penting di akhir minggu. Namun pastikan Anda masih punya waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Jangan membawa pekerjaan pulang ke rumah, lebih baik intensifkan waktu di akhir minggu untuk keluarga.

Ramalan Zodiak Taurus

Umum
Jangan terlalu berlebihan di minggu ini, itulah kuncinya. Saat menjadi pendengar, ada saatnya Anda berbicara. Saat mencintai seseorang, ada saatnya Anda mengalah namun juga harus berani mengungkapkan argumentasi. Intinya, Anda harus tahu kapan berada di atas dan di bawah. Minggu ini Anda membutuhkan dukungan teman-teman Anda lebih banyak lagi. Baik dalam hal karier maupun asmara. Berkeluh kesah kepada mereka juga bukan ide yang buruk kok. Anda tak perlu gengsi.

Love
Minggu ini adalah minggu sharing. Bagikan perasaan Anda. Tunjukkan perhatian dan kasih sayang Anda. Bagaimana bila masih single? Keluarga dan sahabat-sahabat Anda adalah orang yang pertama harus Anda cari dan temui. Berpasangan: ada banyak pertanyaan di benak Anda yang ingin Anda cari tahu jawabannya. Jangan biarkan rasa ingin tahu Anda justru mengekang dan membuat pasangan tak nyaman. Berikan si dia ruang dan kepercayaan.

Karier & Keuangan
Pikirkan kembali apa yang menjadi prioritas di minggu ini. Pilah pilih pekerjaan dan tugas terlebih dahulu, akan mempermudah Anda menyelesaikan semuanya kok. Dan baiknya masalah pribadi tak sampai mengganggu soal pekerjaan. Di akhir minggu ini Anda ditantang untuk berbicara di depan banyak orang. Menjaga keseimbangan emosi akan sangat membantu.

Ramalan Zodiak Gemini

Umum
Hati-hati dengan permainan mood di minggu ini. Jangan sampai Anda yang justru dikontrol oleh mood dan pada akhirnya menyesali apa yang Anda katakan dan Anda lakukan. Akan terasa 10 kali lebih sakit apabila Anda menaruh harapan terlalu tinggi. Bukan berarti Anda tak boleh berharap ya, namun memang sebaiknya ekspektasi itu dibuat lebih nyata saja. Di pertengahan minggu ini Anda dipenuhi dengan ide-ide cemerlang, dan Anda harus bisa membuat sebuah planning untuk menjalankan ide-ide tersebut.

Love
Kuncinya adalah mengekspresikan semua yang ada di benak dan hati Anda. Maka Anda akan mendapatkan respon yang sangat baik. Tahan dulu semua langkah-langkah yang Anda rencanakan, jangan keluarkan semua strategi Anda berbarengan. Anda adalah orang yang cerdas dan selalu tahu bagaimana cara menghadapi pasangan. Dan ia selalu saja dibuat penasaran dengan Anda yang penuh kejutan. Tetap jadilah orang yang seperti itu.

Karier & Keuangan
Jika memang minggu ini tugas Anda terlalu banyak, Anda membutuhkan asisten pribadi untuk selalu mengingatkan agar tak ada yang terlewat. Sebuah catatan-catatan kecil di meja kerja akan sangat membantu. Metode pendekatan Anda terhadap rekan kerja perlu diperbaiki. Bagaimanapun juga Anda harus terlihat asyik dan profesional. Saat mungkin Anda tersinggung (Anda cukup sensitif di minggu ini) jangan langsung meledak dan mengumbar emosi

Ramalan Zodiak Cancer

Umum
Silahkan saja, bila menurut Anda cara yang sedang Anda jalankan ini adalah yang paling tepat Anda tak perlu ragu-ragu. Anda mungkin memang harus lebih banyak waktu sendiri dan berbicara langsung kepada diri Anda untuk melakukan sebuah perubahan besar. Banyak hal penting yang terjadi di minggu ini, dan hanya diri Anda sendiri yang bisa membuat perubahan. Hal-hal kecil di akhir minggu jangan dilewatkan, terutama jika Anda sudah membuat janji.

Love
Sebenarnya ini adalah minggu super, di mana Anda akan menemukan banyak cinta di setiap pergerakan Anda. Fokus pada harapan dan impian, serta dengarkan kata hati kecil Anda, maka Anda akan menemukan jawaban apa yang sedang Anda cari. Anda terlihat mengesankan saat Anda sedang percaya diri. Begitu juga penampilan Anda, untuk itu cari cara yang dapat membangkitkan kepercayaan diri Anda.

Karier & Keuangan
Anda harus memberikan perhatian lebih pada hal keuangan di minggu ini. Akan timbul masalah yang cukup besar dan membuat stress karenanya. Bedakan antara keuangan pribadi dan tempat kerja, khususnya Anda yang tugasnya juga memegang keuangan tempat Anda bekerja. Minggu ini Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengoreksi strategi dan membuat rencana-rencana baru untuk dilakukan ke depannya.

Ramalan Zodiak Leo

Umum
Anda punya ide cemerlang untuk memperbaiki kesalahan yang sempat Anda lakukan beberapa lalu. Nah, kalau sudah begitu tak perlu hanya diam dan menunggu, perbaiki sekarang juga. Minggu ini adalah minggu yang banyak Anda habiskan untuk berpikir akan banyak hal. Terutama hal keuangan, di mana Anda sedang berada dalam problem keuangan yang Anda harus lebih cermat mengaturnya. Namun jangan sampai hal tersebut mempengaruhi hal lain di dalam hidup ya.

Love
Anda sendirilah yang bisa menentukan mana yang menjadi pilihan hati Anda, bukan orang lain. Namun apa sih salahnya mendengarkan saran dari orang lain? Terlalu percaya akan pemikiran Anda juga belum tentu benar. Lebih baik mempertimbangkan juga masukan dari orang lain sehingga Anda bisa lebih bijaksana dalam membuat keputusan. Single: kali ini Anda punya firasat tentang seseorang. Dan Anda tahu hal itu akan segera menjadi kenyataan.

Karier & Keuangan
Bila memang semua pekerjaan bisa dikerjakan bersama-sama dengan team, mengapa Anda harus sendirian saja? Sekalipun pekerjaan di minggu ini berat dan cukup banyak, tak perlu mengeluh dan tetaplah bersemangat. Garis bawahi beberapa hal penting, pengeluaran harus menjadi perhatian utama Anda. Evaluasi setiap hal yang Anda lakukan agar minggu depan menjadi lebih baik lagi. Tak perlu takut memberikan kritik pada diri sendiri.

Ramalan Zodiak Virgo

Umum
Oya, memang orang lain boleh berbicara dan menilai hasil kerja Anda. Namun mereka tak berhak menentukan semua goal, dan berhasil tidaknya Anda. Anda harus punya patokan dan ukuran tersendiri yang diri Anda mengetahuinya. Orang lain toh hanya bisa menilai dari sisi luarnya saja. Ide dari beberapa orang tak semuanya harus ditolak dan dimentahkan, beberapa hal yang memang baik bisa Anda dengarkan dan terima. Tak apa kan apabila memang Anda lebih berusaha lagi untuk menggapai yang Anda inginkan. Buang sifat malas dan pikiran negatid dari benak Anda.

Love
Sebuah perhatian kecil dari seseorang jangan disia-siakan. Nikmati saja dulu dan sesekali balas perhatian itu. Anda toh belum tahu ke depannya akan seperti apa. Dan jika memang secara penampilan ia bukan tipe Anda, Anda masih bisa berpindah ke lain hati. Berpasangan: Apa yang akan Anda akhiri di minggu ini bisa saja Anda sesali. Untuk itu saat akan membuat keputusan yang penting jangan biarkan emosi mengendalikan Anda.

Karier & Keuangan
Satu hal yang bisa Anda lakukan untuk menyelesaikan masalah yang Anda temui di minggu ini adalah dengan komunikasi. Ungkapkan pendapat dan pandangan Anda dengan cara yang cerdas agar mudah didengarkan dan diterima atasan. Anda tak bisa bicara blak-blakan tanpa diatur, sekalipun sebenarnya itu benar. Beberapa hal harus diprioritaskan dan hal lain harus dikorbankan, namun jangan sampai mengorbankan waktu bersama keluarga Anda.