Ramalan Zodiak Minggu ini Libra

Umum
Anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri menyadari beberapa hal yang berarti di hidup Anda. Anda mungkin baru menyadari akan hal tersebut, terutama setelah Anda kehilangan. Jangan menyesalinya terlalu dalam, anggap saja sebagai sebuah pelajaran. Jangan khawatirkan hal-hal yang kecil di sekeliling Anda, fokuskan saja pada hal-hal besar, seperti keluarga. Akan bertemu kesulitan terutama saat Anda ingin memberikan pengertian pada orang lain. Tak semua orang memang sepaham dengan Anda.

Love
Adalah hak Anda untuk menentukan siapa yang bisa dekat dan dicintai oleh Anda, namun bukan berarti Anda harus menolak semua yang sedang mendekati Anda kan? Berpasangan: membuka hati dan pikiran kepada pasangan akan jauh lebih mudah bagi Anda ketimbang mencari orang baru yang belum tentu bisa mengerti Anda. Masalahnya saat ini hanya satu, Anda dan pasangan tak punya visi yang sama.

Karier & Keuangan
Tak ada masalah kan apabila Anda mengajukan diri kepada atasan untuk membantu menyelesaikan sebuah tugas, sekalipun Anda sudah memiliki berbagai tugas lain? Selama Anda merasa ini adalah kesempatan emas untuk berkarya dan menunjukkan kemampuan Anda, maka tak perlu ragu mengambil kesempatan tersebut. Akhir minggu sebaiknya tak Anda habiskan untuk bekerja, atur waktu sebaik mungkin sehingga Anda masih punya banyak waktu untuk beristirahat. Kesehatan juga tak kalah penting lho.


Ramalan Zodiak Minggu Scorpio

Umum
Kabar dari relasi atau keluarga jauh memberikan inspirasi bagi Anda untuk membuat sebuah rencana cerdas. Ini saatnya bagi Anda menunjukkan kemampuan dan kelebihan Anda. Trik-trik yang cerdas harus segera dijalankan saat bertemu dengan rival yang menjengkelkan. Jangan dihadapi dan dibalas dengan kata-kata namun tunjukkan saja bahwa Anda bisa lebih darinya.

Love
Hal terkecil bisa menjadi masalah besar bila Anda terlalu meremehkannya. Selalu pertimbangkan dan pikirkan dalam-dalam segala sesuatu yang berhubungan dengan asmara. Mempertimbangkan hubungan hanya berdasarkan keuntungan tidak akan membantu Anda menemukan sosok yang Anda impikan. Berhentilah mencari pasangan dengan pertimbangan untung ruginya. Percayalah pada pilihan hati Anda.

Karier & Keuangan
Terlalu hati-hati dan akhirnya tidak memberikan kepercayaan pada orang lain itu juga salah. Lebih baik berikan sedikit kepercayaan sehingga Anda bisa menimbulkan efek balik yang setimpal. Terkadang memang taktik itu sangat penting dan harus menjadi pertimbangan yang masak saat Anda akan meraih sesuatu. Atasan Anda mungkin akan berulah di minggu ini. Yang Anda butuhkan adalah sebuah senyum dan sikap tegas saat menghadapinya

Ramalan Zodiak Minggu Sagitarius

Umum
Minggu ini Anda masih kurang yakin hal apa yang akan dilakukan. Namun jangan pernah berhenti bertanya dan penasaran. Anda akan jauh lebih baik bila terus penasaran dan mencari tahu setiap pertanyaan yang muncul di benak Anda. Namun jangan kemudian meremehkan jawaban yang tidak sesuai dengan pemikiran Anda. Anda terkadang memang terlalu meremehkan orang lain terutama saat mood Anda sedang buruk.

Love
Awal minggu adalah tentang komunikasi. Dan minggu ini Anda harus menjaga dan memperbaiki komunikasi dengan pasangan. Intens itu tentu pasti dan memang wajib hukumnya, namun perhatikan juga kualitasnya. Jangan sering berkomunikasi namun justru lebih banyak bertengkar. Temukan satu hal yang bisa membuat Anda dan pasangan menyadari bahwa Anda saling membutuhkan. Itulah kunci agar hubungan Anda bisa lebih bertahan lama.

Karier & Keuangan
Jika seseorang sedang berusaha mencari muka dan menjilat atasan, lebih baik tak perlu menghakiminya. Biarkan saja ia berusaha sesuai dengan kemampuan dan caranya sendiri. Sementara Anda bisa menunjukkan kelebihan Anda dengan melakukan beberapa hal yang lebih bermanfaat. Berpikirlah tentang hal-hal yang besar dan buat sebuah planning panjang. Sudah saatnya Anda membuat goal baru agar Anda tidak mudah jenuh.

Ramalan Zodiak Minggu Capricorn

Umum
Anda sudah melakukan hal yang benar kok, hanya perlu untuk mendisiplinkan diri agar Anda tidak lupa dan salah belok lagi. Jangan over reaksi apabila Anda bertemu hal yang mungkin Anda tak suka. Setiap orang punya pendapat sendiri, dan juga punya hati. Saat mereka tersinggung hal itu bisa saja disimpan dan diingat hingga waktu lama. Di akhir minggu memang Anda sedikit lebih egois dari biasanya. Hati-hati lho, sikap Anda ini bisa memicu perselisihan paham.

Love
Ada yang sedang jatuh cinta dan berbunga-bunga nih. Hmm… ya begitulah, jika memang seorang pasangan bisa membuat Anda menjadi sosok yang lebih baik Anda akan bisa menikmati hubungan tersebut. Kembali pada hati kecil Anda, dengarkan saja apa yang dikatakannya maka semuanya akan jauh lebih lega. Sekalipun saat Anda membuat kesalahan, melakukan sesuatu sesuai dengan hati kecil itu akan lebih menyenangkan ketimbang Anda harus mengikuti apa yang orang lain mau.

Karier & Keuangan
Anda harus benar-benar fokus dan membuat agar komunikasi Anda minggu ini jelas. Selalu ada kemungkinan untuk mengembangkan hal-hal yang berbau bisnis di minggu ini. Anda hanya perlu lebih jeli saja. Mungkin agak sulit saat harus bargain dengan beberapa orang yang punya pendapat sendiri, coba berikan pandangan Anda agar bisa menjadi pertimbangan. Keuangan: Anda harus mulai mencari tambahan penghasilan baru karena pengeluaran Anda juga cukup besar.

Ramalan Zodiak Minggu Aquarius

Umum
Sepanjang minggu ini Anda harus berusaha memenuhi komitmen yang sudah Anda buat. Dalam hal apapun itu. Seperti komitmen untuk berolahraga dan menurunkan berat badan misalnya. Buat semua planning Anda menjadi nyata, sehingga Anda akan jauh lebih lega dan puas. Apa yang Anda kerjakan di minggu ini haruslah berkaitan dengan apa yang Anda inginkan. Atau setidaknya hal itu harus memberikan manfaat sehingga Anda tak terlarut dalam kejenuhan. Hal pekerjaan akan menjadi perhatian utama bagi Anda di minggu ini. Tak seharusnya Anda menjadikannya beban, namun jadikan sebagai motivasi Anda meraih beberapa hal yang Anda inginkan.

Love
Single: rencana itu toh tak harus selalu menjadi beban bagi Anda. Apabila memang Anda sudah punya gambaran akan sesuatu, setidaknya Anda bisa membuat beberapa daftar pencapaian. Termasuk dalam hubungan asmara. Jika memang saat ini Anda belum menemukan sosok yang cocok untuk Anda, jangan keburu kecewa dan menyalahkan diri Anda. Justru ini kesempatan untuk meningkatkan kualitas diri Anda. Berpasangan: minggu ini cerita asmara Anda menjadi yang paling favorit dan romantis. Sekalipun di pertengahan minggu emosi sedikit memanas, namun Anda sangat menikmati hubungan Anda dengan pasangan saat ini.

Karier & Keuangan
Temukan poin utamanya, barulah Anda tahu apa yang harus Anda kerjakan. Anggap saja saat ini memang Anda sedang bingung akan apa yang Anda kerjakan, sehingga Anda jadi kurang puas dan mudah jenuh. Jika Anda sudah tahu apa tujuan utama dan goal yang ingin Anda raih, maka Anda akan lebih mudah fokus. Kesehatan mungkin menjadi faktor yang mengganggu kinerja di minggu ini. Perhatikan menu dan jam makan Anda.

Ramalan Zodiak Minggu Pisces

Umum
Manfaatkan imajinasi Anda di minggu ini untuk melakukan berbagai hal yang menakjubkan. Waktu Anda mungkin terlalu banyak disita oleh pekerjaan sehingga Anda melupakan urusan pribadi termasuk keluarga dan orang terdekat Anda. Bedakan waktu Anda untuk harus bekerja dan menyelesaikan urusan pribadi. Rasa keingintahuan Anda mungkin akan terus menggelitik Anda untuk lebih aktif. Tapi jangan sampai orang lain terganggu akan hal ini ya.

Love
Bahkan di saat sibukpun, Anda harus pandai membagi perhatian Anda dengan si dia, sehingga bukan Anda yang memicu masalah di awal. Minggu ini bisa menjadi minggu yang super romantis apabila Anda bisa mencurahkan perhatian dan membuat ia selalu merasa menjadi yang utama. Single: Akan lebih baik apabila Anda lebih realistis terhadap asmara, sehingga Anda tak salah pilih.

Karier & Keuangan
Kreativitas menjadi sumber utama bagi Anda untuk mendapat perhatian dari atasan. Dan memang saat ini usaha Anda harus serba keras. Tak mudah mengatur waktu bagi Anda, karena banyak hal harus bisa diselesaikan sekaligus. Kepribadian seseorang mungkin menarik perhatian Anda di minggu ini, tetapi perhatikan juga kemampuan dan kelebihannya dalam mengatasi problem pekerjaan sehingga Anda tak terlalu berlebihan menunjukkan kekaguman.