Ramalan Zodiak Minggu Ini Libra

 

Umum

Masalah pribadi akan menjadi masalah yang terbesar di minggu ini dan membutuhkan perhatian yang cukup dari Anda. Cobalah agar tidak mudah marah dan terpancing emosi saat mencoba berdiskusi dan menyelesaikan masalah. Manfaatkan energi Anda di minggu ini untuk menyelesaikan berbagai hal yang positif. Mengikuti emosi semata akan melarutkan Anda pada masalah yang tak ada habisnya. Sebenarnya apa yang Anda rasakan? Apa yang ada di dalam hati Anda? Kemukakan hal tersebut agar Anda dapat sedikit lega.

Love
Jika Anda merasa tengah jatuh cinta akan seseorang, mengapa harus ditutupi? Mengapa harus ditolak hanya karena Anda pernah gagal dalam hubungan dahulu? Berpasangan: mungkin si dia hanya mencoba agar bersikap ramah pada teman Anda saja. Apa gunanya sih Anda cemburu pada sikapnya? Toh Anda juga sudah punya komitmen yang kuat. Kepercayaan Anda sangatlah berarti baginya, sehingga jangan mudah terbawa api cemburu di minggu ini.

Karier & Keuangan
Hanya dengan kepercayaan diri penuh Anda bisa menjalankan semua planning dalam karier Anda. Melirik rumput tetangga boleh saja, namun jangan sampai membuat Anda jadi mundur dan kehilangan kepercayaan diri. Insting Anda akan bisnis cukup bisa diandalkan, dan apabila memang Anda merasakan keraguan, maka baiknya Anda tak perlu membuat keputusan. Soal keuangan, baiknya Anda berhati-hati di minggu ini terutama pada orang yang baru Anda kenal.

 Ramalan Zodiak Minggu Ini Scorpio

Umum
Bertanya tidak akan membuat Anda terlihat bodoh kok, justru Anda akan lebih banyak mengetahui hal-hal yang selama ini membuat Anda penasaran. Anda juga akan mendapat banyak masukan dari rasa ingin tahu Anda. Respon positif datang apabila Anda juga bersikap positif pula, sehingga minggu ini kendalikan emosi Anda dan berpikir lebih jauh dalam segala hal. Problem personal hendaknya jangan dibawa hingga ke profesional sehingga tidak mengganggu dan membuat Anda berpikiran negatif.

Love
Ketika orang lain hanya ingin mendengarkan kata ya dari Anda, maka lebih baik jangan mengecewakan mereka kali ini. Terlalu banyak sikap menolak justru membuat Anda dijauhi. Toh ajakan mereka juga tidak menimbulkan kerugian dari sisi Anda. Jadi apa yang harus Anda khawatirkan? Berpasangan: cinta tak pernah menunggu dan seringkali spontan. Sehingga minggu ini lakukan banyak hal yang spontan, termasuk perhatian untuknya.

Karier & Keuangan
Anda merasa terancam setiap ada orang yang kasak kusuk di dekat Anda. Tenang saja, dengan bekal kemampuan dan kepercayaan diri Anda tak perlu khawatir akan ancaman dari pihak manapun. Tunjukkan saja pekerjaan yang terbaik Anda, tak harus mencari muka di depan atasan karena tanpa hal itupun atasan sudah tahu kelebihan Anda. Akhir minggu ini manfaatkan waktu Anda untuk bersantai dan mencari ide cemerlang untuk bekal minggu depan.

 Ramalan Zodiak Minggu Ini Sagitarius

Umum
Anda seperti orang yang tak pernah tidur dan selalu berpikir untuk hal-hal yang akan terjadi ke depan. Kreativitas dan mobilitas Anda sangat tinggi sehingga Anda menjadi orang yang kurang sabar ketika berhadapan dengan orang yang jauh lebih tenang ketimbang Anda. Anda di minggu ini selalu ingin terburu-buru dan tak sabaran menantikan hasil akan suatu hal yang sudah lama Anda nantikan. Kesempatan baik datang pada Anda minggu ini, namun bila Anda ingin semua hasilnya instant maka Anda hanya akan mengacaukannya saja.

Love
Anda adalah sahabat dan pasangan yang baik, penuh perhatian dan memang sedikit picky. Selera tinggi Anda patut diacungi jempol, dalam hal romantisme Anda akan memberikan yang terbaik. Sayangnya Anda terkadang terjebak dalam friend zone yang membuat Anda jadi sering kecewa. Berpasangan: semua orang pernah salah, termasuk pasangan. Jangan terlalu keras dan menuntutnya selalu berbuat hal yang benar dan sesuai keinginan Anda. Di akhir minggu, ia berusaha berdiskusi akan suatu hal penting dengan Anda.

Karier & Keuangan
Bekerja di suasana yang nyaman dan tenang akan jauh lebih membantu Anda untuk berpikir produktif dan kreatif. Untuk itu, setting sendiri tempat kerja Anda agar senyaman rumah. Ide akan datang saat Anda merasa nyaman dan dapat berpikir jernih. Berterima kasihlah pada diri Anda yang selalu enerjik dan bersemangat sekalipun ada masalah yang datang dan membuat Anda harus berpikir keras.

 Ramalan Zodiak Minggu Ini Capricorn

Umum
Hanya dengan berpikir panjang dan mendalam, Anda dapat mengatasi segala masalah di minggu ini. Sekalipun Anda sudah bosan akan kata masalah, namun Anda tak bisa menolak dan menghindarinya. Jadi lebih baik Anda tetap berpikir positif saja. Anda punya semua bekal untuk mewujudkan rencana Anda, kini yang Anda perlukan adalah berani menghadapi resiko dan mengambil tindakan yang tidak didasari ego semata.

Love
Buat sebuah planning bersama dengan kekasih dan berikan kejutan-kejutan yang akan membuat ia tahu bahwa perhatian Anda masih tertuju padanya. Mungkin karena kesibukan Anda di minggu-minggu sebelumnya membuat ia cemburu dan merasa khawatir. Hati-hati terhadap orang ketiga yang berusaha memanfaatkan keadaan Anda. Single: apa yang belum dimulai akan berakhir di minggu ini. Persiapkan masak-masak diri Anda karena tak akan berjalan seperti yang sudah Anda bayangkan.

Karier & Keuangan
Bicara soal pahlawan, jadilah pahlawan terutama untuk diri Anda sendiri terlebih dahulu. Anda tak akan bisa menyelamatkan orang lain jika diri Anda saja sedang terancam keselamatannya. Duduk, diam dan berpikirlah akan langkah-langkah yang paling tepat sehingga Anda tidak akan salah mengambil keputusan. Keuangan: aman hingga minggu depan kok.

 Ramalan Zodiak Minggu Ini Aquarius

Umum
Anda mungkin penuh dengan ambisi dan rencana cerdas di minggu ini. Semangat dan sikap Anda menjadi panutan dan inspirasi orang di sekitar Anda. Anda boleh saja merasa dan mengaku bosan, namun jika melihat ambisi Anda dan apa yang Anda lakukan, kebosanan tersebut sebenarnya justru menjadi tantangan bagi diri Anda sendiri. Toh Anda bukan orang yang suka akan hal-hal yang monoton dan biasa-biasa saja. Jadi, apapun problemnya minggu ini nikmatis aja.

Love
Single: jika memang di dalam benak Anda cinta sudah berbicara, apalagi dong yang Anda tunggu? Jika masih kurang yakin, mungkin Anda bisa duduk dan berpikir jernih serta mempertimbangkan keputusan mana yang akan Anda ambil. Berpasangan: jangan hanya memikirkan masalah yang Anda alami sendirian saja, hal itu justru akan terasa berat. Saat memang Anda punya masalah dan merasa jenuh, satukan dua kepala untuk mengumpulkan ide dan mencari jalan keluar bersama.

Karier & Keuangan
Kesibukan di minggu ini jangan dijadikan sebagai beban berat. Berjalanlah perlahan dan teliti setiap detail yang ada. Jika memang beberapa hal pribadi justru mengganggu konsentrasi kerja Anda, maka tinggalkan sejenak dan fokus terlebih dahulu pada yang jadi prioritas Anda. Anda mungkin harus menunggu hasil akan beberapa hal yang sudah lama Anda nantikan. Seperti biasa, sikap Anda yang tak sabaran terkadang memang jadi penghalang. Berikan introspeksi diri yang cukup efektif dan lebih disiplin di minggu ini.

 Ramalan Zodiak Minggu Ini Pisces

Umum
Ikuti saja apa yang telah menjadi prinsip dasar Anda, dan tetap pegang prinsip tersebut. Bila minggu ini Anda mudah goyah maka Anda akan menemukan beberapa kesulitan yang pada akhirnya menyusahkan diri Anda. Simpan di dalam benak Anda bahwa Andalah yang menentukan segala sesuatu bagi diri Anda. Orang lain boleh memberikan saran, namun kendalinya tetap di diri Anda. Sedikit reward akan memberikan semangat tersendiri bagi Anda.

Love
Jangan dengarkan gosip yang belum jelas kebenarannya. Anda toh sudah tahu yang namanya gosip tentunya lebih banyak bumbunya daripada benarnya. Lagipula akan jauh lebih baik bila Anda mendengarkan dari sumbernya langsung, cukup sebagai pendengar saja. Baiknya Anda tak mencampuri urusan asmara orang lain dan menghindar dari jeratan hubungan orang ketiga. Di akhir minggu Anda jauh lebih nyaman melakukan segala hal sendirian. Well, hal itu bukan masalah kok, selagi Anda merasa nyaman lakukan saja.

Karier & Keuangan
Minggu ini Anda harus berusaha ekstra keras dalam segala hal, termasuk urusan kedisiplinan waktu. Memang sih akhir-akhir ini Anda terlalu lelah sehingga tubuh menuntut istirahat yang jauh lebih panjang, untuk itu lebih cermat saja membagi dan mengatur waktu Anda. Anda yang sedang mencari pekerjaan, beberapa interview yang akan Anda datangi bisa menjadi sebuah pelajaran penting. Tunjukkan kelebihan Anda terutama dalam hal berkomunikasi. Akan menjadi nilai lebih bagi Anda.