Bisakah Karakter kita di tebak dari tanggal,Bulan,Tahun Kelahiran kita?? hmm entahlah namun di akui atau tidak Tanggal, bulan dan tahun saat seseorang dilahirkan bisa membentuk karakternya dan seringkali terbukti benar. Tidak hanya karakter secara keseluruhan, tapi peruntungan cinta juga bisa dilihat dari tanggal lahir.yuk kita simak cara mengetahui nya.

Pertama, hitung dulu numerologi kamu dengan cara jumlahkan satu per satu angka yang menyusun tanggal lahir kamu hingga menghasilkan satu angka. Contoh, kamu lahir pada tanggal 23 November 1983. Berikut cara menghitungnya:

(2+3)+(1+1)+(1+9+8+3) = 28 = 2+8 = 10 = 1+0 = 1 >> numerology kamu adalah 1
Hitung numerologi kamu atau orang yang ingin kamu ketahui karakternya, kemudian cek di sini karakter cinta berdasarkan numerologi.

Numerologi 1
Tipe pemimpin. kamu ingin memimpin dalam cinta, baik saat pendekatan maupun dalam relasi dengan pasangan, kamu melakukannya dengan maksimal. Terpusat pada diri sendiri dan seringkali terlalu bersemangat adalah kelemahan numerologi ini dalam hal cinta. kamu suka bereksperimen dan butuh banyak hal baru dalam hubungan karena kamu mudah bosan.

Numerologi 2
kamu akan berusaha apa pun untuk menjaga hubungan tetap berjalan dengan mulus. kamu memberikan ketenangan emosional pada pasangan. Ciri hubungan asmara kamu hampir sama dengan orang-orang Cancer. Hangat dan berlimpah kasih sayang, namun juga sensitif dan butuh banyak perhatian.

Numerologi 3
Fun, selalu enerjik dan suka mencoba hal baru. kamu butuh kebebasan dan ingin selalu terhubung dengan banyak orang. Jika dikekang, kamu tidak senang dan gelisah. Dalam hubungan asmara, kamu butuh kepercayaan yang membuat kamu bisa bersosialisasi dan beraktivitas dengan bebas.

Numerologi 4
Walaupun cukup stabil dan bisa dipercaya, kamu termasuk orang yang emosional dan mudah frustrasi jika merasa dikekang. kamu cenderung suka memberontak dalam hubungan asmara karena hubungan yang stagnan akan membuat kamu ingin berbuat negatif. kamu suka memecahkan masalah dan jika diijinkan, kamu senang mengurusi dan mengatasi kesulitan.kamu adalah kekasih yang sangat setia.

Numerologi 5
Mudah beradaptasi, suka ingin tahu dan bersahabat, kamu mudah mendapatkan kekasih. Keisengan dan humor kamu tidak diragukan lagi. Namun untuk itu kamu juga butuh variasi dan hal baru dalam hubungan asmara. Kelemahannya, kamu suka tidak konsisten dan suka membuat janji.

Numerologi 6
kamu benci pertengkaran dan berusaha keras membuat semuanya tetap damai. kamu suka di rumah dan sayang keluarga. Tipe pasangan yang stabil dan setia, memastikan keluarganya bahagia dan bebas masalah. Kekurangannya, kamu bisa terlalu terobsesi pada kedamaian sehingga tidak bisa menoleransi pertentangan dan bisa mudah cemburu.

Numerologi 7
Suka menyendiri, sulit dijangkau dan sulit untuk dimengerti, kamu lebih fokus pada hal-hal spiritual. Intuisinya tajam dan walaupun penyendiri, mereka adalah pasangan yang setia. Hanya saja, hubungan percintaan yang dia idamkan seringkali terlalu muluk dan sering kecewa sendiri jika tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Numerologi 8
kamu berani berkomitmen dengan bertanggung jawab, karenanya hubungan asmara kamu akan aman dan stabil dengan sifat suka membantu dan melindungi darikamu . Namun kamu menjalani hubungan seperti layaknya membuat kesepakatan bisnis, dengan rasa toleransi dan romantis yang juga besar.

Numerologi 9
Simpatik, suka terlibat dan suka membantu. kamu menunjukkan cinta dengan cara membantu pasangan kamu dan menyelesaikan masalah-masalahnya. Namun seringkali kamu hanya dimanfaatkan dan tidak dianggap sebagai seseorang yang spesial. Saat diserang, emosi kamu meledak-ledak dan kepribadian kamu terlihat lemah sehingga sering menjadi target bullying.

Numerologi 11
Numerologi ini adalah yang paling intuitif dan tidak selfish dibandingkan numerologi lainnya. Keromantisan kmau sangat ideal, dan kamu sangat baik hati. kamu tidak akan memaksa orang lain untuk melakukan sesuatu. Mau menerima orang lain dan bertoleransi, kamu mudah berkompromi dan sangat dekat dengan pasangan serta teman-teman.

Numerologi 22
Berikan semuanya atau tidak sama sekali. kamu tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah, termasuk dalam hubungan cinta. kamu memiliki tekad yang besar untuk meraih apa yang dicita-citakan dalam hidup dan ambisi ini seringkali membuat kamu disuka atau malah dibenci oleh orang lain.