Saat ini internet menjadi pilihan menyenangkan dalam berbelanja, dengan semakin banyaknya online shop terkemuka kita semakin percaya akan transaksi online. Bukan hanya aksesoris, baju maupun makanan yang membuka online shop,bahkan sekarang indolistrik hadir menjadi sebuah toko online distributor alat listrik terbesar di Indonesia.

Indolistrik Toko Online Alat Listrik Terpercaya

Volt meter,power suply,socket relay,ampere meter semua alat-alat kelistrikan akan didapatkan di indolistrik, selain itu Indolistrik melayani penjualan secara grosir maupun retail, bagi anda yang mempunyai toko di daerah bisa membeli alat-alat listrik secara grosir yang tentunya membuka peluang bisnis alat listrik. Untuk diketahui bahwa Indolistrik sudah lama berkecimpung di dunia perdagangan alat-alat listrik,dan merupakan generasi kedua dari
perusahaan sejak berdiri tahun 1965
sebagai wholesale maupun retailer produk elektrikal terbesar di Jakarta. Sementara itu toko offline Indolistrik beralamat :

  • Jl. Paseban Raya no 1
  • Jakarta 10440

Indolistrik adalah sole distributor dari beberapa merek
terkemuka di Indonesia dan selalu ready stock. Dengan pengalaman mengelola perusahaan yang melayani Retailer,
Wholesaler dan Project di Jabodetabek dan kota-kota lain di seluruh
Indonesia, menawarkan lebih dari 750.000 jenis produk dari 180 merek yang
terkemuka

Indolistrik.com sebagai divisi online didirikan untuk
bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas dan memberi kemudahan bagi
customer untuk berbelanja online,.dilengkapi denga foto-foto anda akan leluasa memilih alat listrik sesuai kebutuhan. kemudahan- kemudahan dalam berbelanja online akan anda dapatkan juga di indolistrik.com costumer service siap melayani di situs alat listrik online ini. Mereka akan menjawab dan membimbing anda dalam setiap produk kelistrikan. Dengan pengalaman dan kemampuan tidak ada alasan untuk memilih toko online lain sebagai penyedia distributor alat listrik terpercaya.