•     Judul : 파리의연인 / Pa-ri-eh yun-in
  •     Juga Di Kenal Dengan: Des amoureux á Paris / My Sweetheart In Paris / Romance in Paris
  •     Genre: Romance
  •     Jumlah Episode: 20 Episode
  •     Stsiuntv : SBS |INDOSIAR | ANTV
  •     Masa tayang: 2004-Jun-12 to 2004-Aug-15

Pemeran

  •     Kim Jung Eun sbg Kang Tae-young
  •     Park Shin Yang sbg President Han Ki-joo
  •     Lee Dong Gun sbg Yoon Soo-hyuk
  •     Oh Joo Eun sbg Moon Yoon-ah
  •     Kim Suh Hyung sbg Baek Seung-kyung
  •    dll

Drama ini merupakan KDrama yang cukup fenomenal dimasanya, Lovers in Paris meraih rating yang amat tinggi di Korea tahun 2004 dan ditayangkan di stasiun TV SBS. Pada Tahun 2005,Kdrama ini menyapa pemirsa TV Indonesia melalui layar
Indosiar.

Bagi kam yang penasaran dengan Keseluruhan cerita Kdraama ini bisa menyimak Short sinopsis,dan Link Sinopsis Lengkap Ep1-Terakhir di bawah ini.

Sinopsis Lovers in Paris.
Tersebutlah Kang Tae Young (diperankan Kim Jung Eun), cewek Korea yang sekolah film di Paris. Sejak kecil Tae Young mendengar cerita ayahnya, seorang pengusaha bioskop, soal keindahan Paris. Cerita itu membuat Tae Young terobsesi mengikuti jejak ayahnya mengunjungi Paris. Sayang hal itu terwujud sesudah ayahnya meninggal dunia.

Sambil belajar, Tae Young mendatangi tempat-tempat di Paris yang dulu didatangi ayahnya. Untuk membiayai hidupnya di Paris, Tae Young bekerja paro waktu. Suatu hari di kampus, Tae Young melihat lowongan kerja yang mencari pembantu paro waktu berkebangsaan Korea. Singkat kata, Tae Young diterima kerja di apartemen mewah milik Han Ki Joo (Park Shin Yang). Tae Young yang miskin, betah kerja di sana.

Selain bayaran yang besar, ia bebas menikmati segala sesuatu yang ada di dalam apartemen. Maklum, Ki Joo pengusaha otomotif sukses, kaya yang otomatis jarang sekali di rumah. Satu kebiasaan Tae Young, selalu meninggalkan secarik catatan kertas kecil warna-warni setiap selesai kerja. Upah bekerja paro waktu tidak cukup buat Tae Young membayar uang sewa apartemen. Tae Young terpaksa numpang hidup pada temannya, Lee Yang Mi (Jo Eun Ji) dan berjualan di kaki lima. Apesnya, pas lagi berjualan, ada yang menabrak dagangan Tae Young. Kebetulan mobil Ki Joo diparkir dekat tempat dagangannya. Tae Young langsung menuduh itu perbuatan Ki Joo.

Perkenalan sebenarnya mereka dimulai di sini. Ki Joo pebisnis sejati dan itu terbawa ke sikapnya yang kaku, jarang tersenyum dan sedikit otoriter. Ia berbalik meminta bayaran atas mobilnya yang terkena tumpahan dagangan Tae Young. Ribut sana, ribut sini, akhirnya mereka berdamai. Ki Joo melihat tampang Tae Young lumayan dan memintanya menemaninya ke sebuah pertemuan bisnis. Tae Young disuruh berlagak sebagai calon istrinya. Itulah salah satu trik Ki Joo dalam berbisnis. Tae Young didandani dengan baju dan perhiasan mahal. Trik ini berhasil meyakinkan calon partner bisnis. Ki Joo pun puas, tapi tidak berarti jadi dekat dengan Tae Young. Ki Joo trauma dengan cinta setelah gagal dalam pernikahan dulu. Istri calon partner bisnis Ki Joo mendapat kesan baik tentang Tae Young.

Tanpa sepengetahuan Ki Joo, Tae Young melego barang-barang pemberian tadi demi biaya hidup. Sewaktu menjual gaunnya, Tae Young tak sengaja berkenalan dengan pemuda ganteng pemain band Yoon Soo Hyuk (Lee Dong Gun). Sekali melihat Tae Young yang manis dan sedikit lugu, Soo Hyuk langsung jatuh hati dan terus mencari info tentangnya. Tae Young jadi malu hati begitu tahu Soo Hyuk tak lain keponakan Ki Joo.

Untungnya Soo Hyuk menjaga rapat rahasia apa yang dilakukannya. Tae Young meneruskan kerja di tempat Ki Joo. Sikap dingin dan diam majikannya itu dibalas Tae Young dengan sikap cuek dan ceplas-ceplos. Perasaan Tae Young mulai terganggu atas kehadiran eks istri Ki Joo, Baek Seung Kyung (Kim Suh Hyung) dari Korea.

Apalagi Ki Joo jadi memandang sebelah mata dengannya. Seung Kyung malah lebih panas lagi melihat Tae Young. Perempuan ini sebenarnya masih cinta pada mantan suaminya. Sayang, karena pernikahan ini hasil perjodohan, pernikahan mereka bubar di tengah jalan. Seung Kyung masih berharap mereka bisa berkumpul lagi, namun Ki Joo telanjur trauma.

Ki Joo terpaksa meninggalkan Paris. Ayahnya memintanya pulang dan mengurusi perusahaan di Korea. Ki Joo pulang dengan berat hati. Pasalnya, sebelum itu ia dan Tae Young ribut besar. Gara-garanya, Tae Young yang dibawa ke pertemuan bisnis, ada pebisnis yang mengenali Tae Young sebagai pedagang jalanan yang dulu menggodanya. Tae Young yang disangka pelacur, dihina. Pendek kata, bisnis gagal, Ki Joo marah besar. Tae Young diturunkannya di jalanan. Tae Young terpukul atas perlakuan ini. Tapi diam-diam, ia kembali ke calon partner bisnis Ki Joo dan memohon agar bisnis Ki Joo tadi gol.

Soo Hyuk berang atas sikap pamannya yang tidak gentleman. Ia bergegas mencari Tae Young. Sejak itu, keduanya jadi dekat, tapi sebatas teman. Berulangkali candaan Soo Hyuk untuk menjadikannya pacar, tidak ditanggapi serius Tae Young. Ki Joo menyesal dan merasa bersalah pada Tae Young setelah menerima surat perjanjian bisnis yang dikirim partnernya. Tae Young ditawarinya sejumlah uang, tapi ditolak.

Ki Joo pulang ke Korea dengan penyesalan. Hubungan keduanya yang terputus, kembali terjalin tapi dengan sejumlah lika-liku. Karena Soo Hyuk bersaing dengan pamannya sendiri buat mendapatkan cinta Tae Young.

Tokoh pria Han Ki Joo dilukiskan sebagai anak orang konglomerat
dengan kehidupan mewah. Itu tampak dari pemakaian mobil Limousine, apartemen mewah, kostum mahal. Untuk melengkapinya, tokoh Han Ki Joo dalam salah satu adegan digambarkan bingung berada di sauna umum dan tidak terbiasa memakai handuk yang ada di sana. Pemunculan tokoh Yoon Soo Hyuk membuat cerita tambah menarik. Sikapnya yang hangat, terang-terangan suka, terus membantu Tae Young keluar dari kesulitan dan tak pernah lelah menanti cinta perempuan itu, membuatnya jadi tokoh simpatik.

Semua itu ditambah lagi dengan wajah ganteng pemerannya, Lee Dong Gun. Buat yang tidak suka karakter dan tipikal wajah Park Shin Yang, maka tampang Lee Dong Gun bakal jadi yang ditunggu-tunggu terus dalam serial ini. Sayang, ending yang ditawarkan tidak semanis harapan penonton. Apalagi yang mendukung kisah cinta Tae Young-Soo Hyuk. Beberapa kejutan muncul menjelang penutupan cerita.