Zoomlion ZE230 adalah salah satu jenis alat berat yang diusung oleh PT. Bima Sakti Utama. Sebagai distributor tunggal alat – alat berat dan alat – alat energy Industri, PT. Bima Sakti Utama menghadirkan ekskavator terbaik yang mampu bekerja secara optimal untuk proyek-proyek yang memerlukan kegiatan penghancuran bangunan, pengerukan sungai, danau, serta penggalian tanah. Sesuai dengan namanya, ‘ekskavator’, alat berat ekskavator Zoomlion ZE230 ini memang mempunyai fungsi utama dalam bidang pekerjaan penggalian. Akan tetapi selain menangani pekerjaan penggalian, ekskavator Zoomlion ZE230 juga mampu menangani pekerjaan konstruksi yang lain seperti membuat dumptuck, membuat kemiringan, alat pemecah batu, dan lain sebagainya. Melihat peran ekskavator yang multifungsi ini, tak heran jika alat berat ekskavator kerap dijumpai dalam proyek-proyek berskala besar baik yang berlokasi di darat maupun di atas air.

Ekskavator Zoomlion ZE230 ini dilengkapi dengan tiang yang berukuran ekstra panjang dan tingkat kehandalan kinerja yang tinggi. Selain itu, ekskavator Zoomlion ZE230 juga dilengkapi dengan system-sistem canggih yang menjadi nilai unggul alat berat yang diusung oleh PT. Bima Sakti Utama. Beberapa system yang terdapat pada ekskavator Zoomlion ZE230 antara lain adalah: Sistem Kendali Hidrolik, Sistem Kontrol Kapasitas Utama, Sistem Pemilihan Mode, Sistem Penyokong Tiang, Sistem Kecepatan Siaga Otomatis, dan Sistem Monitoring Diagnosis Kegagalan Elektronik.

Sistem kendali hidrolik dari ekskavator Zoomlion ZE230 ini merupakan system kendali hidrolik dengan desain metode seleksi yang handal sehingga mampu melakukan kinerja optimal. Sementara system control kapasitas utama dari ekskavator Zoomlion ZE230 dapat menyesuaikan melakukan penyesuaian secara otomatis serta membuat kapasitas control yang proporsional. Untuk system pemilihan metode, ekskavator Zoomlion ZE230 hadir dengan beberapa pilihan mode power untuk berbagai keperluan yang berlainan. Sedangkan system penyokong tiangnya dapat mencegah adanya penurunan serta memperpanjang waktu kerja dan meningkatkan keselamatan Si pengguna alat berat. Adanya system kecepatan siaga otomatis dan system monitoring diagnosis kegagalan elektronik pada ekskavator Zoomlion ZE230 menjadikan ekskavator Zoomlion ZE230 sebagai ekskavator handal yang memang layak didaya gunakan dalam berbagai keperluan proyek-proyek besar.
Anda dapat memperoleh informasi dan deskripsi lengkap mengenai Componen & parts dan Product Parameters ekskavator Zoomlion ZE230 dengan mengunjungi website PT. Bima Sakti Utama, bimasaktiutama.com.