Sinetron Bola-Bolu – Satu lagi sinetron yang memakai anak kecil lucu sebagai pemeran utama nya, tingkah polah nya yang menggemaskan membuat pemirsa betah melihat per episode dari sinetron ini.

Pemeran Sinetron Bola Bolu:

  • Sandrina Michelle,
  • Amanda Putri,
  • Diego Robbanna,
  • Josmar Aguilar,
  • Tommy Kurniawan,
  • Hengky Kurniawan

Sinopsis Sinetron Bola-Bolu

Muti (SANDRINNA MICHELLE) adalah gadis kecil  yang tabah dan baik hati.  Suatu hari, dia disuruh oleh ibunya untuk tinggal bersama ayahnya yang tidak pernah dia kenal. Muti sedih sekali. Tapi karena ibunya yang minta, Muti terpaksa menurut dan pindah ke rumah Joni  (HENGKY KURNIAWAN). Joni ternyata tidak tinggal sendirian. Joni tinggal bersama dengan kakak sepupunya yang baik hati dan berwibawa yaitu Wawan (TOMMY KURNIAWAN). Wawan sudah punya istri bernama Mella (TATIANA SIVEK) dan anak bernama Mara (AMANDA PUTRI).

Mella dan Mara tidak menyukai Muti karena mereka menganggap Muti tidak pantas tinggal di sana. Di lain pihak, Wawan malah jatuh hati pada Muti pada pandangan pertama, sebab dia melihat mata Muti mirip dengan mata wanita yang dia cintai. Wawan menikah dengan Mella memang tanpa cinta dan hanya karena perjodohan. Mella dan Mara berusaha mengusir Muti dari rumah. Mereka akhirnya menggunting rambut Muti. Muti kabur sambil menangis. Di luar dugaan Muti malah bertemu dengan sepasang boneka ajaib bernama Bola (DIEGO ROBBANNA ) dan Bolu (JOSMAR AGUILAR).

Bola dan Bolu punya karakter yang berbeda. Bola adalah boneka pintar dan hebat. Sementara saudaranya Bolu, konyol dan selalu ngaco. Mereka selalu bertengkar. tetapi mereka saling menyayangi. Mereka memiliki topi dan tas ajaib yang bisa mengeluarkan berbagai macam benda aneh. Bola dan Bolu kemudian membantu menumbuhkan rambut Muti.

Awalnya Muti sangat ketakutan melihat boneka ajaib itu. Tapi setelah sadar boneka ajaib telah menolongnya, Muti malah jadi berterima kasih dan bersahabat dengan mereka. Muti kemudian membawa mereka pulang diam-diam ke rumah.  Gawatnya, Bola dan Bolu sangat hobi makan. Muti pun harus berusaha memberikan makanan kepada mereka tanpa sepengetahuan orang lain di rumah itu. Sementara itu, Mella dan Mara curiga sekali, kenapa Muti selalu bisa lolos dari niat jahat mereka. lama kelamaan mereka malah mencurigai boneka-boneka kesayangan Muti itu. saking terfokus kepada kedua boneka itu, Mella dan Mara sampai tidak melihat satu fakta lain yang tersembunyi di depan mata mereka bahwa sebenarnya ibu Muti adalah bekas kekasih Wawan. Dan Muti memang anak Wawan.

Selama ini, Joni diam-diam menyembunyikan Jumanah, ibu Muti. Jumanah kemudian meminta Joni membawa Muti dan mengakuinya anak. Sebab Jumanah sakit keras. dan Jumanah yang ingin anaknya dekat dengan ayahnya, wawan, sebelum dia meninggal.

 MNCTV “BOLA BOLU” tayang setiap hari  pukul 18.00 WIB