http://www.momentous-inst.com/

Makin kesini dunia serempak menggembar-gemborkan modernisasi dalam segala bidang. Masing-masing Negara seolah berlomba untuk memodernkan piranti-piranti yang didayagunakan di dalamnya. Berbagai macam alat mulai bertransformasi dalam bentuk digital, tak terkecuali piranti peralatan pressure gauge. Ya, saya adalah salah satu orang yang telah beralih menggunakan pressure gauge jenis digital. Saya memutuskan untuk meninggalkan peralatan analog lantaran fitur-fitur unggulan yang disediakan versi digital terhitung lebih memudahkan. Lebih easy start.
Salah satu alat pengukur tekanan dengan teknologi digital yang sangat berjasa dalam bidang pekerjaan yang saya geluti adalah seri Dwyer DPG. Alat ukur tekanan tipe digital ini sangat mudah digunakan tanpa harus melalui kombinasi kunci dan menu-menu yang merumitkan pengguna. Ditunjang dengan keberadaan menu fitur peak dan valley, auto zero, backlight, dan konversi unit tekanan menjadikan alat ukur tekanan seri Dwyer DPG ini semakin mudah dioperasikan. Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari website www.momentous-inst.com, selaku website resmi pihak PT. Momentous Instrumindo, menyebutkan bahwa alat ukur tekanan seri Dwyer DPG dilengkapi dengan skala akurasi yang penuh ± 0.5% atau ± 0.25% yang cukup tinggi.

Alat ukur tekanan seri Dwyer DPG ini memiliki tampilan 4 digit yang membantu meminimalisir kemungkinan kesalahan pada saat pembacaan hasil pengukuran. Tampilan 4 digit ini juga mengurangi kesalahan parallax yang lazim dijumpai pada peralatan-peralatan jenis analog. Energi baterai yang digunakan dalam alat ukur tekanan seri Dwyer DPG mempunyai pemati daya otomatis yang berfungsi untuk menghemat energy baterai. Sepanjang saya menggunakan alat ukur tekanan seri Dwyer DPG ini, rata-rata daya kerja baterai mencapai dua ribu jam kerja. Oleh karena itulah saya sangat merekomendasikan siapa saja yang masih menggunakan peralatan pressure gauge analog, untuk segera beralih menggunakan alat ukur tekanan dengan seri Dwyer DPG.

comments