BPR hadir sebagai lembaga keuangan yang lebih dekat dengan kebanyakan masyarakat, BPR menjadi alternatif yang bijak dalam mendapatkan solusi finansial dengan beban yang tidak terlalu berat. BPR Gunung Rizki sebagai BPR Terbaik di Jawa Tengah memberikan pilihan kredit dengan berbagai kemudahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Berdiri sejak tahun 2000, kini BPR Gunung Rizki telah berkembang pesat
menjadi BPR swasta terbesar . Dengan nilai Aset yang terus meningkat setiap tahun nya, BPR gunung Rizki melalui 9 kantor yang telah dibuka
sejauh ini telah melayani tak kurang dari 15.400
orang nasabah. BPR gunung Rizki beroprasi di seluruh Jawa Tengah dengan konsentrasi di 3 kota besar yakni yaitu Semarang, Ungaran, dan Kartasura (Solo).

“BPR Terbaik di Jawa Tengah”

BPR ini menjelma menjadi BPR yang mengerti keinginan dan kebutuhan nasabah, dengan menyediakan produk perbankan yang tepat guna dan inovatif seperti Kredit Berhadiah, Kredit Pendidikan, kredit Kepemilikan Mobil dan Motor dll. Dengan pilihan kredit ini BPR Gunung rizki diharapkan akan semakin tumbuh dengan memberikan pelayanan optimal dan bernilai tambah yang dapat bermanfaat bagi nasabah.

Pilihan Kredit BPR Gunung Rizki

Dengan komitmen tersebut BPR Gunung Rizki akan menjadi “BPR Terbaik di Jawa Tengah” yang sangat mengerti nasabah serta mewujudkan visinya sebagai “Bank Berkarakter dan Terpercaya Yang Mensejahterakan Masyarakat Indonesia.”