Berbelanja Online saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup , dengan segala kepraktisan nya berbelanja online jelas lebih unggul jika dibandingkan dengan berbelanja ke mall atau took secara langsung. Nah pengalaman berbelanja online yang bagaimana kah yang pernah kamu alami? menyenangkan? atau justru malah mengecewakan? . Pengalaman belanja online yang menyenangkan tentu akan sangat memotivasi kita untuk kembali berbelanja secara online ,namun jika pengalaman yang mengecewakan yang didapat tentu kita akan berfikir dua kali untuk kembali belanja online.

lamido logo

Sebenarnya dua pengalaman berbeda diatas dapat kita hindari jika benar dalam memilih toko online yang  terpercaya dan aman. Selanjutnya Apakah kamu tau Lamido.co.id ?? well jika belum tau Lamido merupakan marketplace yang baru saja diluncurkan bulan september 2013 kemarin, walaupun tergolong baru lahir lamido menjanjikan pelayanan terbaik dengan pilihan produk yang beragam seperti yang di ulas  oleh techinasia . Lamido sendiri merupakan bagian dari Lazada, seperti yang kita tahu Lazada merupakan toko online terbesar dan terkemuka di negri tercinta ini.

cara pembelian di lamido

Berbeda dengan lazada , Lamido memiliki fitur untuk memungkinkan kita menjual produk kita sendiri. Dengan bergabung dengan Lamido tentunya kita tidak perlu direpotkan dengan membangun Toko online sendiri juga repotnya membangun kepercayaan konsumen. Tidak terbatas pada barang baru bahkan barang second pun dapat kita jual disana. Dengan berbagai kategori kita dapat lebih leluasa memilih/menjual produk yang kita inginkan.

Sekarang kita membahas sistem pembayaran pada lamido, disini kita dapat memilih cara pembayaran yang dirasakan paling meyakinkan untuk di lakukan, kita bisa memilih untuk

Cash on Delivery
Jenis transaksi paling umum di Indonesia, dengan ini pembeli melakukan kontak dengan penjual untuk menyetujui kalau barang akan dikirim ke alamat yang sudah ditentukan dengan jasa kurir yang sudah bekerja-sama dengan Lamido. pihak Lamido sendiri akan melakukan tracking pengiriman jika diperlukan untuk memantau apakah barang yang dikirim akan sampai ke pembeli tepat pada waktunya.

Cash on Local Pickup
Adalah sistem transaksi dimana penjual dan pembeli menentukan meeting point dan saling bertatap muka langsung. hal ini dilakukan guna menghindari resiko penipuan karena beberapa orang lebih memilih melihat barang terlebih dahulu sebelum membeli.

Lamido SafePay Lamido SafePay

 merupakan rekening bersama antara pihak pembeli, penjual dan pihak Lamido sendiri. Pilihan ini merupakan pilihan paling aman karena setiap langkah transaksi akan dimoderasi oleh pihak lamido, yang berarti bebas dari penipuan online atau sejenisnya.

Dengan pilihan pembayaran seperti diatas kita sebagai pembeli maupun penjual akan senantiasa dilindungi dari transaksi-transaksi penipuan yang bisa merugikan kita. Tidak mengherankan karena Lamido saat ini memiliki focus utama yakni memberikan user experience terbaik bagi pengguna situs dan untuk menyediakan produk terbaik dari vendor terpercaya dengan harga terbaik

Menyenangkan menjadi bagian dari gaya hidup yang modern seperti sekarang ini, begitu mudah nya kita melakukan transaksi jual beli tanpa meninggalkan rumah, dengan koneksi internet kita sudah dengan leluasa memilih sendiri produk yang kita inginkan. Dan lebih menyenangkan nya lagi kita bisa menjual barang dengan mudah dengan adanya Lamido.co.id. Nah masihkah kita ragu dengan berbagai kemudahan ini ?

comments