Drama korea “Preety Man” yang saat ini sedang tayang di Stasiun Tv KBS 2 korea selatan memiliki perolehan rating yang terus menurun. Jang Geun Seuk dan IU dalam drama ini belum mampu mendorong rating yang lebih bagus lagi.

Rating episode keempat drama yang dibintangi Jang Geun Suk dan IU ini menunjukkan penurunan yang semakin signifikan. Berdasarkan
AGB Neilsen Korea, episode yang tayang kemarin tersebut meraih rating
4.3%, membuatnya terpaksa duduk di tempat terakhir dalam urutan drama yang tayang di Hari Rabu dan Kamis. Mungkin ini disebabkan pula oleh Drama The Heirs yang semakin memasuki eps akhir membuat penonton lebih memilih The heirs daripada Preety Man.

Komentar dari para netizen mengenai drama ini pun beraneka macam. Dari, “Rating drama ini akan semakin menurun. Lihat saja kombinasi aktor dan aktrisnya. Ada Jang Geun Suk yang ‘Mary Stayed Out All Night’ dan ‘Love
Rain’-nya hanya mendapat rating rata-rata 5%, IU dengan skandalnya
bersama
anchovy dan kontroversi penjiplakan lagunya,  ‘Advertisement Genius Lee Tae Baek’ dari Han Chae Young yang mendapat rating 3%, dan akhirnya Lee Jang Woo yang membuat ‘We Got Married’ jatuh. Kamu tidak bisa mendapatkan kombinasi yang lebih buruk daripada ini.” sampai “Aku tidak mengerti, sebenarnya drama ini cukup bagus.”

comments