Hallo sobat, apa kabarmu ? hmm aku harap baik ya . Oh ya sobat bagaimana sekolah kamu sekarang? Pasti menyenangkan  yah, eh atau mungkin kamu malah merasa bosan? Sebel karena harus mengerjakan tugas belum lagi mempersiapkan ujian hmm repot banget . Tapi tau gak ? kalau sebenarnya banyak saudara sebaya kita yang enggak seberuntung kamu. Faktanya  anak-anak Indonesia yang putus sekolah itu masih sangat banyak, mereka tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan menanggalkan seragam mereka beserta impian mereka . Coba bayangin oleh kamu, mereka mengubur mimpi serta  kehilangan kesempatan untuk memperoleh pendidikan,  yang mungkin saja mereka malah kerja di usia nya yang masih belia, kehilangan masa kanak-kanak nya dengan membanting  tulang.

"Telkomsel One million dreams"

Kamu yang memiliki nasib yang lebih baik seharusnya bersyukur dan belajar lebih giat. Sisi kehidupan kita masih lebih baik, kamu mungkin bisa melihat fenomena anak jalanan kan ?? mereka anak-anak jalanan terlihat sangat menyedihkan terbayang gak sih kamu untuk membantu?. Aku yakin kamu pasti merasa iba dan ingin membantu tapi kamu juga ga bisa berbuat apa-apa karena kapasitas kamu yang masih pelajar. So bagaimana kita haru membantu mereka??

Untungnya kemarin aku mendapatkan info yang sumpah keren banget dari dari twiter nya  @loop_id   dengan hestek nya #1MillionDreams . otomatis penasaran dong trus aku mulai ngerti bahwa yang mengadakan projek ini adalah Telkomsel yang provider terbesar di Negara kita ini mengajak kita ikut serta dalam gerakan One Million dreams untuk membantu Anak-anak putus sekolah kembali ke bangku belajar dengan cara yang  fun banget.

Submit Mimpi Kamu dan Dapatkan Tiket Nonton Konser One Million dreams

"Tonton Konser Telkomsel One million dreams"

One Million dream concert akan digelar serentak  di 10 kota dengan menampilkan arti-artis ngetop seperti Raisa, Dmasiv , S07 dan banyak lagi . Pastinya kamu gak mau ngelewatin ini kan? Pengen banget nonton? Cieee Caranya gampang banget , Yups kita bisa berpartisipasi hanya dengan berbagi ide dan mimpi kamu terhadap saudara-saudara kita yang putus sekolah .

Cara Untuk Ikutan 
"Tiket konser One Million Dreams"

1.    Buka website nya disini
2.    Register kan diri kamu
3.    Submit Mimpi kamu
4.    Follow akun twitter @loop_id dan like facebook fan page Loopnesia
5.    Siap-siap nonton konser nya pada 9 maret 2014

 Secara tidak langsung setiap kontribusi kita berbagi mimpi maka akan berbanding lurus dengan bantuan materi yang akan telkomsel  berikan kepada  saudara kita yang putus sekolah tersebut.  Setelah kamu submit impian kamu kamu berhak untuk mendapatkan tiket untuk nonton Acara “One Million Dreams Concert di 10 kota yang bisa kamu pilih sambil nunggu event nya kamu bisa streaming konser  One Million Dream  juga disini nantinya di tanggal 9 maret nanti  hayoo kurang asik apalagi coba ^_^  .

Berbagi panggung Dengan Musisi Terkenal 

"Cara dapat Tiket Konser Telkomsel #imilliondreams"

Acara nya asik , cara nya pun gampang banget jadi enggak ada alasan bagi kamu untuk enggak ikutan,.. karena selain Hefun kamu juga telah berkontribusi untuk mengembalikan saudara-saudara kita untuk kembali ke bangku sekolah, membantu mewujudkan mipi mereka untuk kehidupan yang lebih baik. Join yuk dan ramein “One Million Dream Concert” ini,…