Drama Korea Terbaru yang akan tayang di bulan April ini adalah “Doctor Strangger”, Drama ini akan menggantikan “God’s Gift 14 Days” yang akan habis masa tayang nya dan akan mulai airing tanggal 28 April 2014 di SBS Korea selatan. Bagi kamu yang ngefans banget dengan Lee Jong Suk akan melepas kerinduan nya di drama ini ^_^ , Lee Jong Suk akan beradu peran dengan Park Hae Jin dan Kang So Ra.

Drama Doctor Strangger akan mengambil tema “Medical,Action dan Romantis” , pastinya bakal layak ditunggu banget melihat aksi Jong Suk dengan genre Action dan Romance nya .

Title
Also Known As
Hangul
Romanization
Genre
Network
Episodes
Release Date
Runtime
Language
Country
Replacing
: Doctor Stranger
: Doctor Stranger
: 닥터 이방인
: Dakteo Yibangin
: Medical, Action, Romance
: SBS
: 20
: 2013-Apr-28 to
: Monday & Tuesday 21:55
: Korean
: South Korea
: God’s Gift – 14 Days

 Main Cast

"Doctor Stranger"

 

 

Lee Jong-Suk
as
Park Hoon
Park Hae-Jin
as
Han Jae-Joon
Kang So-Ra
as
Oh Soo-Hyun
Jin Se-Yeon
as
Song Jae-Hee /
Han Seung-Hee
Sinopsis Drama Korea Doctor Strangger

Sebagai seorang anak, Park Hoon (Lee Jong-Suk) dan ayahnya diculik oleh Korea Utara. Di Korea Utara, Park Hoon dilatih untuk menjadi dokter oleh ayahnya yang juga merupakan seorang dokter. Park Hoon menjadi seorang jenius seperti ahli bedah. Dia kemudian melarikan diri ke Korea Selatan.

Park Hoon mulai bekerja sebagai dokter di rumah sakit atas Korea Selatan Dongwoo University Hospital, namun ia merasa seperti orang luar. Untuk membawa cintanya dari Korea Utara, dia melakukan apa saja untuk menghasilkan uang.
– = Asianwiki = –

Drama Serial ini akan bercerita tentang Park Hoon, Korea Selatan yang ditangkap dengan ayahnya dan tumbuh di Korea Utara. Dia dilatih untuk menjadi seorang dokter jenius, dan meskipun Park Hoon mendapat pekerjaan di rumah sakit terbaik Korea Selatan setelah lari, dia diperlakukan sebagai orang asing. Untuk menemukan cintanya yang hilang di Korea Utara , Song Jae Hee, ia melakukan apa saja untuk menghasilkan uang.
– = Drama Wiki = –