Cerita Cinta Abang Kai Fanfiction – Hello readers, kali ini ada kiriman fanfiction dari Han Soohyun a.k.a Putry Anhie yang juga telah beberapa kali mengirimkan karya fan fiction nya di simpleaja.com . Nah bagi yang juga ingin mengirimkan Fan fiction silahkan banget,… klik saja “Bergabung menjadi penulis”

Title : Cerita Cinta Abang Kai
Author : Han Soohyun a.k.a Putry Anhie
Twitter : @Anhieputry_ap
Fanpage : https://m.facebook.com/profile.php?id=679424632071605&refid=5
Facebook : http://m.facebook.com/putry.anhie
Blog : http://putrieanhie.blogspot.com

Main Cast :
-Kim Jongin a.k.a Kai ( EXO-K )
-Do Kyungsoo a.k.a D.O ( EXO-K )

Support Cast :
-Kim Joonmyeon a.k.a Suho ( EXO-K )
-Park Chanyeol a.k.a Yeol ( EXO-K )
-Byun Baekhyun a.k.a Bacon ( EXO-K )
-Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun ( Super Junior )
-Choi Jinri a.k.a Sulli ( f(x) )
-Song Victoria a.k.a Victoria ( f(x) )
-Park Sun Young a.k.a Luna ( f(x) )
-Kim Min Seok a.k.a Xiumin ( EXO-M )
-Kim Soohyun a.k.a Soohyun ( OC’s )
-Oh Sehun a.k.a Sehun ( EXO-K )
-Kim Heechul a.k.a Heechul ( Super Junior )
-Lee Taemin a.k.a Taemin ( SHINee )
-Zhang Yixing a.k.a Lay ( EXO-M )
-Wu Yifan a.k.a Kris ( EXO-M )
-Han Joonmyeon a.k.a Joonmyeonnie ( OC’s )
Cameo : Krystal Jung dan Kim Taeyeon ( numpang nama doang )
Genre : Comedy, Romance, Friendship, AU, Gaje+
Rating : G
Lenght : Oneshoot
Summary : “Gue Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama”
WARNING : COMEDY GAJE !!
Sebelum baca FF ini, sediakan kantong, karena ada adegan gombal-gombalan gaje.
Disclaimer : Hai, Hai *TebarDuitSuho* *TebarKolorKai* ada yg ingat sama author Han Soohyun a.k.a @Anhieputry? *kagak ada* sekarang aku ubah nama pena nya, jadi Han Soohyun a.k.a Putry Anhie. Author datang bawa FF Comedy Romance, tapi ini tema nya Indonesia banget ya.. dari judulnya aja ketauan, bagi yang gak suka sama cast dan bahasa comedy fanfict nya mending gak ush di bca..FF ini bukan Yaoi Soalnya D.O nya jadi cewe, karena kalau setahu author Yaoi itu laki sama laki. Please no bash.. dan berikan saya komentar anda ^^
Oke dah.. happy Reading^^
PutryStoryLine™
© 2014

-CCAK-
Kai tengah duduk nyantai sambil minum kopi buatan mpok Luna, tiba-tiba Suho datang menghampiri.
“Woy! Tem, ngapain lo?” seru Suho.
“Tem-Tem, emang gue Item?” sewot Kai.
“mang iya kali Bang Kai,” mpok Luna ikut nimbrung.
“bisa enakkan dikit gak, manggilnya? Kagak usah BangKai juga kali,” protes Kai.
Mpok Luna nyengir gaje.
“nape lu Ho?” tanya Kai.
“gak ape-ape, ngapain lu galau-galau gitu?” tanya Suho. Kai diam.
“aah..lu gak punya pacar ya?” tebak Suho.
“emang lu ada?”
“haa, kayak kagak tahu Suho lu, tentu saja..”
“apa?” tanya kai.
“tentu saja kagak ada,” sahut Suho.
“dasar lu, modal dompet tebel doank, pacar juga kagak ada,” sindir Kai.
“yee.. Masih untung biar dompet tebel, muka ganteng, lah lu udah miskin, jelek, item, pesek lagi,”
“Ho, lu nyari mati ye?” ancam Kai. Suho geleng-geleng.
“maaf deh, memang lu kenapa seh?” tanya Suho lagi.
“gue putusan sama neng Krystal,” curhat Kai. “dia bilang udah gak tahan sama gue,” sambungnya.
“ya iyalah gak tahan, lu kere sih,” gumam Suho.
“Woy! Lu Temen gue apa kagak sih? Kerjaanya ngehina mulu,” protes Kai.
“maaf-maaf, gue punya temen cewe nih, orangnya cakep!”
“siapa Ho?”
“name nye D.O, Cakep, kinclong banget dah! Jupe aja kalah kinclong ma dia!” seru Suho antusias.
“seriusan lu?”
“sumpah terkewer-kewer deh! Mau gue kenalin kagak?”
“mau-mau!”
“ada syaratnya,” kata Suho sambil tersenyum evil.
“apa?”
“lu harus bikin gue jadian sama adiknya Taeyeon noona,”
“mwo? Maksud lu, sama si Soohyun*AuthorNumpangEksis*kembang desa?” kaget Kai.
“iye, nape lu? Kagak sanggup?” tantang Suho.
“bukan gitu Ho, masalahnya mah si Soohyun pacarnya Kyuhyun hyung!”
“biarin, buat aja mereka putus, lu mau kan sama si D.O ?”
“iya sih, oke deh gue coba!” Kai menerima tantangan Suho.

-ccak-

Keesokkan Harinya-
“Abang Kai, mau kemana?” tanya Soohyun.
“ini kesempatan gue, buat ngerusak hubungan Soohyun dan Kyuhyun hyung,” pikir Kai licik.
“Soohyun, kemarin gue liat Kyu hyung jalan ama cewe!” fitnah Kai.
“masa sih? Perasaan dia kemarin jalan sama enyak nya deh,” jawab Soohyun, Kai nyengir gaje.
“oh, gue kira cewe selingkuhan Kyu hyung, hehehe.”
PLAKK !! Sepasang sendal jepit yang bermerk ‘SkyWay’ sukses mendarat di jidat Kai.
“ape lu mau fitnah gue!” seru Kyuhyun sambil mengangkat lengan bajunya.
“kagak hyung, salah liat doank, hehe”
“macem-macem ma cewe gue, gue tabok lu!” ancam Kyu.
“iye hyung, kagak, permisi ye” Kai berjalan meninggalkan Soo & Kyu dengan lesu.
“gagal gue” pikir Kai. Kai menjambak rambutnya frustasi.
“GUE PENGEN D.O!!” teriaknya.
“abang manggil saya?” seorang cewe cantik jelita menoleh kearah Kai.
“kagak kok neng, aye manggil D.O” jawab Kai.
“saya D.O, kira-kira di kampung ini nama D.O cuman saya deh,” sahut D.O sambil tersenyum ke arah Kai.
“j-jadi ka-mu D.O?”gugup Kai.
“iya saya D.O”
“Buset, cakep bener nih cewe, kinclong lagi, bener kata Suho,” gumam Kai.
“Suho? Abang kenal sama dia?” tanya D.O
“Iye neng, dia temen aye,”
“oh gitu, bang saya boleh minta tolong gak?”
“boleh donk, tolong ape?” tanya Kai.
“anterin saya ke rumah Suho ya, saya kan orang baru dikampung ini,” kata D.O
“Boleh, mari!” Kai meraih tangan D.O, D.O cuman senyum gaje.
“kok di gandeng bang?”
“disini bahaya, bisa ada penculikkan cewe cantik,” gombal Kai.
“ah bisa aja, oh iya nama abang siapa?”
“Kai imnida, panggil aja abang Kai,”

-ccak-

TING TONG
“Tunggu bentar!” teriak Suho, dari dalam.
TING TONG
“Iye! Dibilangin tunggu, kagak bisa sabar ape?” Suho ngomel gaje, sambil buka pintu.
“ah elo Kai, ngapain? Lah, si D.O kok bisa sama lo?” kaget Suho.
“tadi kita ketemu di jalan, ya kan neng?” Kai senyum genit kearah D.O
“Iya, dia baik loh Ho, mau nganterin gue ke rumah lo,” puji D.O, Kai senyum gaje.
“oh,” respon Suho lesu.
“sial! Kalau gini caranya, gue gak bakal dapetin si Soohyun,” pikir Suho.
“mikir apa lu Ho? Tentang tantangan kemarin?” tebak Kai.
“lu gak bakal dapetin si Soohyun, Kyuhyun hyung galaknya minta ampun,” bisik Kai.
“serius lo?”
“tadi pagi aja gue ditimpuk sama dia,” curhat Kai.
“kasian ya hidup lu Kai,” Suho prihatin.
“ekhhm,” dehem D.O
“Gue dicuekkin,” batin D.O dihati.
“nape neng? Sakit tenggorokkan?” tanya Kai. D.O Tersenyum miris.
“gue ada obat batuk, mau di ambilin?” tanya Suho.
“gak, gue gak papa”
“beneran neng? Kalau perlu kita ke dokter,” ucap Kai.
“dokter apa?” tanya D.O
“Dokter Cinta, buat ngobatin hatiku yang terluka, dan di sembuhkan dengan cinta mu, ahhay!” gombal Kai. D.O Senyum gaje. Suho nahan muntah.
“udah gombalannya, D.O ngapain lo kesini?” tanya Suho.
“kagak boleh emang?” sambung Kai.
“gue nanyain D.O, dasar item!” sindir Suho, Kai manyun 5cm.
“gini Ho, gue mau cari kontrakkan di daerah sini, kira-kira kontrakkan khusus cewe ada gak ya?” tanya D.O
“ada neng! Disebelah rumah abang!” serubut Kai.
“Woy! Dia nanyain gue! Kenape lu yang jawab,” kesal Suho.
“beneran bang Kai, disebelah rumah abang ada kontrakkan khusus cewe?” tanya D.O
“Gue dilupakan,” batin Suho miris.
“iye neng, mau abang anterin?” tanya Kai.
“boleh, kalau gitu gue pamit ya Ho,” pamit D.O. Kai kembali meraih tangan D.O, Dan membawanya ke kontrakkan yang ia maksud.

-ccak-

“Bacon! Lihat tuh, si Item jalan ma cewe!” seru Yeol.
“buset dah, kinclong amet tuh cewe,” respon Bacon.
“iye, kita samperin yuk!” kata Yeol, Bacon ngangguk.
“Woy Bro!” sapa Yeol dan Bacon.
“ape? Mau gangguin gue ya?” sewot Kai.
“kagak, lu mah negatif thinking mulu,” sahut Bacon.
“sok inggris lo Baek, memang ape maksud lu bedua?” tanya Kai lagi. Tak ada jawaban, dari tadi Yeol sama Bacon ngedipin D.O mata.
“lu mau gangguin cewe gue ya?” kesal Kai.
“What! Cewe lu, Kai?” kaget Yeol dan Bacon.
“nape kaget gitu? Gak percaya?” sombong Kai.
“lu pake pelet ape Kai? Bisa dapetin nih cewe? Krystal aja gak tahan ama lu,” sindir Yeol.
“enak aja lu, gue kagak pake pelet! Ya kan neng?” Kai senyum genit ke arah D.O
“Hehe, iya deh” jawab D.O
“Dah dulu ye, gue mau nganterin cewe gue nyari kontrakkan.” pamit Kai. Kai dan D.O pergi meninggalkan Yeol dan Bacon yang tengah mangap 10cm.
“Yeol, lu yakin tuh cewenya Kai?” tanya Bacon.
“kagak tau gue, au ah bodo amet Kita nongkrong di warung mpok Luna aja nyok, siapa tau ada neng Sulli,” ajak Yeol, Bacon ngangguk.

-ccak-

“ini neng kontrakkan nye,” kata Kai.
“mana yang punya bang?” tanya D.O
“abang panggilin dulu ye,” ucap Kai, D.O ngangguk.
“Mpok Heechul! Ada yang mau ngontrak neh!” teriak Kai.
“Mpok Heechul!” teriak Kai lagi, akhirnya seorang ibu-ibu keluar dari dalam rumah.
“Siape mau ngontrak?” tanya mpok Heechul.
“temen aye, ini nih si D.O” kata Kai.
“Annyeong haseyo, Do Kyungsoo imnida, panggil aja D.O, saya mau ngontrak nih mpok, bisa gak?” tanya D.O
“iye bisa, disini ngontraknya gabung sama yang lain, jadi neng sekamar sama Lay, gak ape-ape kan?” jelas mpok Heechul.
“iya gak papa mpok,” jawab D.O
“Kalau gitu mari mpok anterin,”

-ccak-

“Mpok Luna, kopi donk!” seru Yeol dan Bacon.
“eh lu bedua, hutang lu yang kemarin belum dibayar, bayar dulu baru gue bikinin!” cetus mpok Luna.
“Ya elah si mpok, nanti napa, kita lagi kagak ada duit nih,” ucap Yeol.
“mpok Luna kan cantik, gak papa donk ngutang dulu,” rayu Bacon.
“iye dah, gue kan baik, nih kopi nye, tapi besok lu bayarin ye!” pinta mpok Luna. Yeol dan Bacon ngangguk.
“Hyung! Ngapain?” tiba-tiba si Sehun datang ikut nimbrung.
“ngopi Hun, lu mau?” tawar Yeol.
“mau-mau” jawabnya.
“tapi lu ye yang bayarin,” kata Bacon.
“koq Thehun mulu tih,” gerutu Sehun.
“lu kan ganteng, kaya lagi,” ucap Yeol dan Bacon. Sehun merasa tersanjung. “iya deh Thehun yang bayar,” ucap Sehun, membuat Yeol dan Bacon bertos ria.
“nih anak gampang di kibulin, hehe” batin Yeol.
“Hai Abang-abang ganteng!” sapa Sulli dan Victoria.
“Neng Sulli, abang Yeol Miss You!” seru Yeol.
“Neng Sulli juga miss you too abang Yeol,” jawab Sulli.
“Neng, ntar malem jalan-jalan nyok,” ajak Yeol.
“kemana bang?”
“ke hati abang,” rayu Yeol, Sulli nyengir gaje.
“bang Bacon, jalan juga yuk!” Victoria deketin Bacon.
“kagak mau gue jalan ama mpok-mpok,” tolak Bacon, Victoria manyun 5cm.
“Maaf, numpang tanya, tau rumahnya D.O?” Seorang yeoja cantik menghampiri abang-abang dan mpok-mpok yang Lagi nongkrong di warung.
“Buset, cakep amet!” Sehun mangap, hampir aja keluarga lalat mampir di mulutnya, kalau tidak segera ia tutup.
“cari siapa neng?” tanya Sehun.
“rumahnya D.O, abang tau?”
“D.O siape?” bingung Sehun.
“abang tau neng!” seru Bacon. “dia ngontrak di deket rumah temen abang, mau di anterin?” tawar Bacon.
“boleh deh, gak ngerepotin kan?”
“kagak, kalau boleh tau, nama nya siapa?” tanya Bacon.
“Nama aye Taemin,”
“Oh Taemin, tinggal dimane?” sembur Sehun.
“Di Rumah Bang,” jawab Taemin.
“makthudnya alamat lengkapnye,” ralat Sehun.
“Di Planet Bumi, Di tanah Korea, di Kampung Korea, di Rumah yang letaknya di Negara Korea,” jawab Taemin. Seketika juga Sehun pingsan.
“emang aye salah bicara ya?” pikir Taemin.
“Yaudah neng, abang anterin ke rumah D.O, oh iye, nama abang Baekhyun, panggil Bacon aja,” kata Bacon, Taemin ngangguk.

-ccak-

“Nih neng rumahnye,” kata Bacon.
“makasih ye bang Bacon,” kata Taemin.
“iye, kalau gitu abang pamit ye,”
“iye, hati-hati, love you!” teriak Taemin genit.
“love you too,” sahut Bacon.

-ccak-

Sesampainya Bacon di warung mpok Luna.
“Gimana Baek?” tanya Yeol.
“ternyata pesona gue memang hebat ye,” ucapnya.
“maksud lo hyung?” tanya Sehun.
“neng Taemin udah kecantol ama gue, hahaha,” ucapnya dengan bangga.
“Therius lo hyung?” tanya Sehun.
“iye, buktinya dia bilang love you sama gue,”
“whatt?!” kaget Sehun.
“nape lu segitunya?” tanya Bacon heran. “lu suka sama Taemin gue ye?”
“iye hyung, tunggu aje ye, Thehun bakal ngerebut tuh neng Taemin,” ucap Sehun terang-terangan.
“wahh nyari mati lu Hun?” Bacon mulai esmosi *typo* emosi.
“woy! Jangan pada ribut di warung gue! Mau gue timpuk pakek kerupuk lu pada?” mpok Luna ngomel gaje.
“mau mpok, asal gratis ye!” ucap Bacon dan Sehun mukpeng -mukapengen-
“kagak!” mpok Luna teriak 5 oktaf.
“udah deh bersaing secara sehat aja lu pada!” saran Yeol.
“gimane caranya Yeol?” tanya Bacon.
“lu bedua pada jago-jagoan gombal deh,” jawab Yeol.
“oke dah gue sesuju!” kata Bacon.
“yaudah Thehun juga thethuju deh,”
“jadi siapa nih yang di gombalin?” tanya Bacon.
“gue aja!” seru Sulli, Victoria, dan mpok Luma serempak.
“gambreng aja deh biar adil,” saran Yeol.
“Hompim pah aLay hum Gambreng, si Chanyeol pakek baju rombeng,”
“nama gue jadi sasaran,” batin Yeol miris.
“Yuhuu~ gue yang di gombalin!” teriak Victoria sambil berjingkrak-jingkrak ria.
“plis deh, masa gue harus nge gombalin mpok-mpok,” gumam Bacon.
“mending juga Thulli, ini mah Thehun agak enek,” kata Sehun.
“sialan lu hun,” lagi-lagi Victoria manyun 5cm.
“jangan pada protes! Mending mulai aja, lu duluan Baek!” kata Yeol. Bacon mulai ngegombal.
“neng Victoria tau gak beda nya eneng sama neng Sulli?”
“apa tuh bang?”
“kalau neng Sulli itu masih muda, kalau eneng mah udah tua,”
“wkwkwk..” tawa Sehun dan mpok Luna.
“sialan lu,” batin Victoria.
“itu bukan nge gombal Baek, sini gue contohin,” akhirnya Chanyeol turun tangan.
“neng tau gak bedanya neng sama lampu?” kata Chanyeol.
“apa tuh bang?”
“kalau lampu itu menerangi kegelapan rumah, kalau neng menerangi hati abang,”
“to tweet,” kata Victoria yang tiba-tiba jadi cadel huruf ‘s’
“giliran lo Hun!” kata Yeol. Sehun mulai ngegombal,
“mpok Victoria,”
“sial, gue dipanggil mpok lagi sama nih bocah,” batin Victoria. “iye ape?”
“mpok tau gak beda nya ikan thama mpok?”
“ape tuh?”
“kalau ikan itu berenang di air, kalau mpok berenang di hatiku,”
“wkwkwk,”
“napa lu ketawa Baek?” tanya Yeol.
“Sehun udah gila kali, di hati lo itu ada darah itu juga letaknya didalam tubuh lo, gimana mpok Victoria berenang disana? Masuk aja kagak bisa” jelas Bacon.
“lupakan mahluk abstrak ini” kata Sulli, yang lain ngangguk setuju
“Oke skor sementara 1-0 untuk Sehun dan Bacon!” kata Yeol. “sekarang giliran lu lagi Baek!”
“oke dah! Neng tau gak Victoria itu ada artinya lo,” kata Bacon.
“apaan bang?”
“V : Vantatnya sekseh, I : Indah matanya, C : cintanya buat abang, T : Tau gak Victoria itu milik abang, O : Omg! Victoria itu milik gue, R : rasanya gue makin cinta, I : ihh kagak percaya, A : Astaga udah gue bilang Victoria milik gue,”
“abang jujur amet sih, jadi malu,” kata Victoria sambil mengusap-usap pipinya yang merah.
“gak usah malu-malu kambing gitu napa!” sewot mpok Luna.
“what! Kambing? Perasaan yang ada malu-malu kucing,” sahut Victoria.
“gue kan kagak jual daging kucing, yang gue jual daging kambing, lu mau makan kucing?” tanya mpok Luna.
“maksud lo ape?” batin Victoria miris.
“udah jangan pada ribut, yang ada tuh Mpok Victoria yang malu-maluin,” jelas Sehun. Yang lainnya ngakak gak ketulungan.
Victoria tak bisa berkata apapun, ia hanya bisa masang tampang -_-
“nasib gue jadi yang paling tua disini, awas lu pada!” gumam Victoria.
“udah-udah, Sehun giliran lu,” kata Yeol.
“mpok Victoria tau gak bedanya mpok thama duit Thehun?”
“emang lu punya duit Hun?” sela Sulli.
“Ya iyalah, duit Thehun kan banyak,” jawabnya.
“berape?” tanya Yeol.
“thepuluh ribu,”
GUBRAK !
“iye deh, emang apa bedanya bang?” Victoria mengambil alih topik.
“kalau duit Thehun dithimpan di dompet, kalo mpok dithimpan di hati Thehun,” gombal Sehun.
“abang bisa aja,”
“OK! Skor sementara 2-1, sekarang saatnya menentukan, ayo Baek mulai!” seru Yeol.
“doain gue ya!” seru Bacon semangat.
“Neng Victoria, tau gak kalau abang dekat neng pasti berasa panas?” kata Bacon.
“masa sih bang?”
“iya, soalnya hati abang selalu membara jika deket neng,”
“abang ihh,” saking senang Victoria mencubit pipi Bacon.
“wadaaoo~” teriak Bacon pake nada 5 oktaf.
“sakit ye?” tanya Victoria.
“lebih baik sakit pipi dari pada sakit hati ini, biar tak mengapa,” Bacon mulai nyanyi.
“gue juga tau suara lu bagus, kagak usah sombong lu Baek,” sewot Yeol.
“oke dah, giliran lo Hun!” lanjut Yeol.
“Mpok Victoria, tau gak bedanya mpok thama kutu rambut?” seru Sehun.
“kok harus kutu rambut? Kagak ada yang elit dikit apa!” kesal Victoria.
“ye.. Kagak pape kali mpok,” sahut Sehun.
“apa tuh beda nya?”
“kalau kutu rambut, tinggalnya dirambut Yeol hyung, kalau mpok tinggalnya dihati Thehun,”
“kok nama gue di masukin segala?” protes Yeol.
“emang abang Yeol kutuan ya?” tanya Sulli.
“iye sih neng, cuman dikit kok, soalnya kutunya udah pada migrasi ke rambutnya Bacon, hehe,” jawab Yeol.
“sialan lu,” batin Bacon.
“Oke! Saatnya menentukan pemenangnya, pertama kita tanya pendapat mpok Luna dan Neng Sulli, siapakah yang akan jadi pemenang!” seru Yeol layaknya seorang MC berbakat kayak Onew SHINee.
*Onew : apa? siapa? Mana Ayam gue?
*Author : kagak ada ayam, Woy!
*Onew : masa sih? Tadi katanya ayam #innocentface
*Author : (TarikTanganOnewKurungDiKandangAyam)
#Abaikan – Back To The Story ,,
“Oke, gimane mpok? Menurut mpok, siape yang bakal menang?” tanya Yeol.
“Menurut perkiraan saya, pemenangnya adalah Sehun!” kata mpok Luna.
“haduh, bahasa lu mpok, terlalu baku,” tanggap Bacon.
“serah gue,”
“oke, kalau menurut neng Sulli, siapa yang bakal jadi pemenangnye?” tanya Yeol.
“Abang Bacon dong!” jawab Sulli.
“baiklah, keputusan terakhir ada ditangan Mpok Victoria, siapakah yang akan mpok Victoria pilih? Penasaran?”
“kagak!” koor Sehun, Bacon, Sulli, dan mpok Luna serempak.
“penasaran gak penasaran, ayo mpok pilih siapa pemenangnya?” seru Yeol.
“Gue pilih Bacon deh,” jawab Victoria.
“Yehet! Gue menang!” seru Bacon.
“Woy! Tukang Copy Lu hyung, Yehet kan kata-kata Thehun,” Protes Sehun.
“gue minjem, pelit amet lu,”
“gimana nih Thehun kalah, berarti Thehun gak boleh deketin neng Taemin donk,” batin Sehun menyesal.
-ccak-

“Jadi kamu D.O?” tanya cewek langsing berambut panjang itu.
“iya, saya D.O, kamu aLay temen sekamar saya ya?” tanya D.O
“Namaku Lay, bukan aLay,” sahut Lay.
“maaf,”
“gak papa, kita sekamar, jadi kuharap jangan jadi cewe pendiam ya, aku itu suka curhat,” jelas Lay, sementara D.O cuman ngangguk ngerti.

-ccak-

Di Pos Kambling
“Ho! Ngapain sendirian disini?” tanya Kai sambil menepuk bahu Suho.
“gue GALAU berat bray,” jawab Suho.
“nape? Masalah Soohyun lagi?”
Suho ngangguk.
“udah deh, lupain aja si Soohyun, emang sih dia cakep, tapi punya Kyu hyung, mau gimana lagi? Cari yang lain aja bro!” nasehat Kai.
“Tapi gue udah cinta mati sama Soohyun,” jawab Suho.
“Ceillah bahasa lo, cinta mati segala, ntar juga dapat cewe cakepan dari Soohyun, gue jamin deh,” seru Kai. Suho ngangguk dengan berat hati.
“KYAA! COPET! LONTONG, EH MAKSUDNYA TOLONG!” pandangan Kai dan Suho teralih ke cewe cakep yang tengah minta tolong, dengan sigap Suho berlari mengejar pencopet yang cewe tadi maksud.
“Woy! Berhenti lu!” teriak Suho.
“kagak mau” sahut sang pencopet.
“bentar deh, gue kek kenal nih suara,” gumam Suho.
“Xiumin hyung, berhenti lo!” teriak Suho, sang pencopet berhenti dan berbalik ke arah Suho.
“Xiumin hyung, sialan lo, napa jadi copet? Malu-maluin gue sebagai sepupu lo, rasain nih”
PLETAK~
BRAK~
BRUK~
PRANG~
Me Oww~
“Ampun Ho!” teriak Xiumin.
“kagak ada ampun buat lo hyung, malu-maluin keluarga Suholang Kaya aja,” jawab Suho.
“Tapi Ho, gue di suruh Kai noh,” seru Xiumin.
“di suruh Kai, buat ape?”
“Tuh Cewe name nye Myeonnie, Kai mau lu deket ama tuh cewe, jadi ini taktik yang ia pake, paham kagak lu?” jelas Xiumin.
“Oh begitu, maaf ye hyung, hehe,” cengir Suho.
“habis nih lu musti traktir gue bakpao, baru gue maafin,” kata Xiumin sambil pasang tampang bete.
“iye dah hyung, sini tas nye,”

-CCAK-

“ini neng tas nye,” seru Suho.
“makasih ya bang,” jawab Myeonnie.
“iye neng, kalau boleh tau, name nye siape?”
“Joonmyeon, panggil aja Myeonnie, kalau nama abang?”
“abang Suho,” jawab Suho sambil tersenyum sangat manis sekali, sampai-sampai author jadi meleleh #abaikan
“oh, makasih ye bang Suho,” kata Myeonnie.
“iye, rumahnya dimana neng?” tanya Suho.
“di hati abang,”
“neng Myeonnie bisa aja,” Suho noel dagu Myeonnie.
“Woy!” teriak cowo bertubuh kekar dan tinggi yang menjulang (?) sambil menatap Suho sangar.
“Apa Lo deket-deket cewe gue!” ucapnya sangar.
“abang Kris jangan salah paham dulu, abang Suho barusan nolongin Myeonnie,” jelas Myeonnie.
“yang bener lo?” tanya Kris ke Suho, dengan muka pucat Suho ngangguk.
“Yaudah, kalo gitu ayo pulang,” Kris menarik tangan Myeonnie menjauh.
“makasih ya Bang Suho,” kata Myeonnie sambil mengedipkan sebelah mata nya, dengan lesu Suho menjawab “i-iya”

-CCAK-

“Huwaaa! Nyak! Babe!” tangis Suho.
“abang Suho kenapa nangis?” tanya Soohyun menghampiri.
“Gue suka lo Hyun,” batin Suho. “gak pape kok neng Soohyun,” jawab Suho mencoba untuk tegar *bahasaluThor*
“masa sih? Cerita aja bang, gak papa kok,”
“abang sakit hati neng,” kata Suho.
“sakit hati? Kenapa?”
“abang suka sama satu cewe, tapi cewe nya dah punya pacar,” curhat Suho.
“cari yang lain aja, bang Suho kan ganteng, pasti banyak yang suka,” jawab Soohyun.
“udah abang cari, eh tau nya tuh cewe juga punya pacar,”
“kenapa gak coba sama author aja? Dia kan suka sama abang,” saran Soohyun. Author senyam senyum.
“gak ah,” jawab Suho, membuat hati Author pecah berkeping-keping. #AuthorLariKeKyuhyun
“yaudah deh, Soohyun doain biar cewe yang abang suka juga suka sama abang,” ucap Soohyun.
“cewe nya kan lo Hyun,” gumam Suho.
“hah? Apaan bang?”
“gak ada ape-ape,”
“sayang, ngapain disini?” Kyuhyun menghampiri.
“gak pape bang, pulang yuk!” ajak Soohyun. Kyuhyun dan Soohyun gandengan. Suho pengen teriak.

-ccak-

“dah pulang lu Ho? Tanya Xiumin. Suho tak menjawab.
“Woy! Kenape lu? Muka ditekuk kek gitu, jangan-jangan lu gak mau naktir gue Bakpao ye?” tuding Xiumin.
“Kagak Mau! Bakpao muka lu, Si Myeonnie udah punya cowo, tau gak lu!” kesal Suho.
“what? Yang bener lo?”
“iye, Kris nama cowo nye,”
“cacingan tuh si Bang Kai, gara-gara dia gue babak belur sia-sia gini, di traktir bakpao juga kagak,” Xiumin ngomel gaje.
“Ahh gue bener-bener frustasi hyung!” ucap Suho sambil menjambak rambut Xiumin.
“frustasi sih frustasi, tapi gak rambut gue juga kali yang lu jambak Ho,” protes Xiumin.
“hehehe, maaf hyung,” cengir Suho.
“bete nih, nongkrong di warung mpok Luna nyok,” ajak Xiumin.
“nyok, siapa tau gue ketemu cewe cakep,” jawab Suho.

-ccak-

“mpok Luna, beli nasi uduknya dong dua bungkus,” kata Lay.
“iye, bentar ye Lay,” jawab Mpok Luna.
“Mpok, Ngopi!” teriak Xiumin.
“gue denger Min, kagak usah teriak gitu napa?” kesal mpok Luna.
“eh ada neng Lay, ngapain?” tanya Suho.
“beli nasi uduk bang,” jawab Lay.
“dua bungkus ye?” tanya Suho.
“iya, buat temen kost aye bang,”
“oh, si DO?” tanya Suho lagi.
“iye bang,” jawab Lay dengan anggunnya.
“ternyata Lay cakep juga ye, udah gitu anggun lagi,” batin Suho. “neng Lay udah punya pacar belum?” tanya Suho.
“belum bang,” jawab Lay.
“masa sih, cewe cakep kaya eneng gak punya pacar,” rayu Suho.
“abang ih udah dibilangin gak ada,” jawab Lay malu-malu.
“kalau jadi pacar abang mau?” tanya Suho.
“abang jangan bercanda,”
“abang serius neng,” sahut Suho penuh keyakinan.
“emmm,” Lay nampak berpikir.
“mau kan neng?” tanya Suho.
“iye deh, neng Lay coba,” jawab Lay.
“Wow Yehet! Gue punya pacar!” teriak Suho sambil berjingkrak-jingkrak ria. Tiba-tiba saja sepasang sandal jepit melayang tepat kearah muka Suho yang sangat mulus.
PLAKK
“YEHET KATA-KATA GUE WOY!” Teriak Sehun, yang entah sejak kapan berada di sana.
“sialan lo dasar Bihun, gue pinjem bentar napa! Nih juga sendal jepit murahan napa di lempar ke muka gue? Gak elit amat,” sahut Suho, sambil melempar sepasang sendal jepit Sehun ke empunya.
“Ya! Thuho hyung, walaupun ini Gak elit, yang penting harga nya donk,” jawab Sehun.
“berapa harga nya?” tanya Suho.
“tujuh ribu lima ratuth,” jawab Sehun dengan polosnya.
“wkwkwk, duit segitu mah cuman jadi tisu dirumah gue,” sahut Suho dengan bangga.
“yang bener Ho?” mpok Luna tiba-tiba ikutan nimbrung. Suho ngangguk.
“kalau gitu gue minta donk Tisu lo sebungkus, lo gak pelitkan?” mpok Luna tersenyum penuh harap.
“sayangnya gue itu pelit mpok,” jawab Suho.
“tsk, dasar lu Ho,” cibir mpok Luna.
“abang Suho kok pelit? Gak boleh tau, kasian mpok Luna kan gak mampu,” kata Lay.
PLAK
“Gak mampu? Lo pikir gue miskin apa?” kesal mpok Luna.
“maaf deh, tapi gak usah ditimpuk pake lap meja juga kali mpok, kotor tau,” kata Lay.
“mpok bisa aye tuntut, karena udah menodai wajah Lay tersayang!” kata Suho dramatis.
“tuntut-tuntut, yang ada lo bau kentut Min!” cibir mpok Luna.
“Woy! Gue kagak ikutan, napa gue yang dikatain bau kentut?” protes Xiumin.
“Sorry Min gue keceplosan, hehe” cengir mpok Luna.
“Thuho hyung juga bisa Thehun Tuntut karena mengambil kata-kata Yehet, itu namanya plagiat hyung tau gak?” Sehun ikut emosi.
“Ya elah. Emangnya berapa harga kata Yehet? Gue beli deh,” kata Suho.
“500.000!” jawab Sehun.
“what? Gila lo Hun, masa Yehet doang harganya setengah juta?” kaget Suho.
“katanya kaya, masa setengah juta kagak mampu,” sindir mpok Luna.
“emang mpok mau nyia-nyia’in duit setengah juta cuman buat kata Yehet, walaupun gue kaya, gue juga mikir mpok,” jelas Suho.
“gue kan beda ama lu Ho,” mpok Luna ngeles.
“yaudah bang, kasih aja Sehun setengah juta, abang kan baik,” pinta Lay.
“iye dah, karena ini permintaan neng Lay tersayang gue kasih lo setengah juta,” kata Suho.
“wah Thuho hyung memang terbaik!” puji Sehun.
“lama-lama gue bisa bangkrut kalo kaya gini,” batin Suho.

-ccak-

drtt drtt drtt
“D.O ! Ada sms tuh!” teriak Lay.
“Oh iya,”
From : abang Kai
Neng D.O, lagi ngapain?

To : abang Kai
Gak ada bang, bete nih.

From : abang Kai
Jalan-jalan yuk, abang jemput deh.

To : abang Kai
oke, D.O tunggu!
-ccak-

“rapi banget, mau kemana neng?” tanya mpok Heechul.
“jalan sama abang Kai mpok,” jawab D.O
“Oh, gitu ye,”
“iya,”
“Neng! Ayo!” teriak Kai.
“pake sepeda bang?” tanya D.O
“Iye, biar neng abang gonceng, jadi lebih so sweet gitu,” jawab Kai sambil senyum gaje.
“idih bilang aja lo kagak punya motor,” gumam mpok Heechul.

-ccak-
“abang suka sawah ya?” tanya D.O
“iye neng, makanya neng abang bawa kemari,” jawab Kai.
Suasana Hening Seketika.
“neng, ada yang mau abang bilang, tapi neng jangan marah ye?” Kai menatap D.O dengan penuh keyakinan ( ini kok berubah jadi serius? )
“iya, abang mau bilang apa?” tanya D.O
“abang mau bilang kalau ..”
“kalau?”
“kalau, kaki abang digigit semut, garukin ya?” dengan tampang polosnya Kai mengatakan hal itu. D.O pasang ekspresi -_-
“makasih ye neng,” kata Kai. D.O ngangguk.
Hening-
“neng, ada yang mau abang bilang, tapi ini beneran,” kata Kai.
“apa? Jangan bilang, kaki abang digigit semut lagi,” jawab D.O sambil pasang tampang betenya.
“gak neng, ini penting banget, menyangkut masa depan abang,”
“terus apa?”
“neng, waktu abang ketemu sama neng, abang udah jatuh hati, neng mau gak jadi pacar abang?” Kai menarik napasnya dalam-dalam, kemudian menatap D.O penuh harap.
“sebenernya neng juga suka sama bang Kai, jadi neng mau nerima bang Kai jadi pacar neng,” jawab D.O malu-malu.
“yang bener?” tanya Kai memastikan. D.O ngangguk.
“YEHET! AKHIRNYA GUE BISA DAPETIN D.O!” Teriak Kai.
PLAKK
entah dari mana datangnya, sepasang sepatu butut melayang tepat di jidat Kai.
“YEHET KATA-KATA GUE WOY!” Teriak Sehun.
“EMANG GUE PIKIRIN, YANG PENTING D.O MILIK GUE!” Teriak Kai.
-END-
Habis? Tidak! Masih Belum.
-EPILOG-
Tidak hanya Kai Dan D.O yang jadian. Tapi—
“neng Victoria, suapin abang Umin bakpao dong,” kata Xiumin manja.
“buka mulutnya bakpao meluncur, aaa!”
( Victoria & Xiumin )
-ccak-
“neng Tetem, pijitin abang dong,” pinta Bacon.
“iye bang,” ucap Taemin. “emang gue babu lo apa? Rasakan ini,” batin Taemin.
“WADUH, PELAN-PELAN NENG!” Teriak Bacon kesakitan.
( Taemin & Bacon )
-ccak-
“neng Sulli tau gak Bedanya jalan sama cinta abang?” rayu Yeol.
“apaan tuh bang?” tanya Sulli.
“kalau jalan bisa buntu, kalau cinta abang gak akan pernah buntu buat neng Sulli,”
“abang bisa aja,”
( Sulli & Chanyeol )
-ccak-
“abang Suho, Lay mau beli yang itu!” kata Lay sambil menunjuk tas mahal.
“what lima juta? Gue bisa bangkrut,” batin Suho.
( Lay & Suho )
-ccak-
“sayang, tutup matamu!” pinta Kyuhyun. Soohyun menutup matanya.
“sekarang buka!” Soohyun membuka matanya.
“TADA! Ini untukmu!” Kyuhyun menyerahkan kalung yang bandulnya bertuliskan ‘2HYUN’
“Wah cakep amet, makasih ya oppa!” kata Soohyun senang.
( Soohyun & Kyuhyun )
-ccak-
“neng Myeonnie, mau kah kau menikah dengan abang?” seru Kris, sambil berlutut.
“tentu saja abang Kris ku tersayang,” jawab Myeonnie.
( Myeonnie & Kris )
-ccak-
“HUAA THEMUA PUNYA PACAR, MATHA THEHUN KAGAK ADA!” Teriak Sehun frustasi.
“Sama gue aja Hun, gue kagak punya pacar,” sahut mpok Luna.
“KAGAK!!”
( Sehun & ??? )
-REALLY END-

Bagaimana-?? Seru?? *Kagak* Mian banget, yang bias nya author nistakan seperti ini, hayoo siapa tuh yang mau sama Sehun?? Dia kagak punya pacar loh.. hhehe ^^
Oke dari perjanjian pertama, siapa yang udah baca di sarankan untuk memberi komentar,
Kalau tidak punya akun gmail gimana koment nya? Tenang, kalian bisa koment cerita ini lewat akun Facebook kalian atau Twitter Kalian, Link FB sama nama Twitter author udah tertera di atas..
Author mau mengadakan audisi nih, buat main cast FF author selanjutnya.. caranya??
CUKUP menuliskan Nama Korea Kamu dan nama Bias Kamu di komentar, atau lewat akun Facebook maupun akun Twitter.. gampang kan?? Ayo ikutan.. author memilih secara acak, bagi yang komentar nya membangun oke ^^
Maaf banyak ngomong, ya udh kalau begitu, sampai jumpa di FF berikutnya ^^
Eitss.. jangan bosen baca FF ku yahh ^^

comments