Dalam acara yang diputar di tv lokal MBC Documentary Special 5 member g.o.d’s, returns” , Son Ho Young salah satu anggotanya menceritakan salah satu momen yang paling menyedihkan dalam hidupnya, yaitu mencoba untuk bunuh diri. So Sad 🙁

Son Ho Young pada saat beberapa waktu saat boyband g.o.d vakum ia mengatakan mencoba peruntungan untuk solo karier. Hal itu ia lakukan karena ia tidak ingin berhenti bermusik. Namun sayang sekali, kariernya sebagai solois tidak berjalan lancar,chingu .

Banyak orang yang ternyata meremehkannya. Tidak kuat dengan hal tersebut, Son Ho Young akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, dengan cara yang menyedihkan pada bulan Mei 2013.

Untung saja nyawanya dapat diselamatkan.

Melihat salah satu membernya menderita, anggota g.o.d yang lain akhirnya menengok Son Ho Young ke rumah sakit untuk memberi dukungan. Kim Tae Woo, Yoon Kye Sang, Park Joon Hyung, menyemangati kembali Ho Young agar kembali bangkit.

Mereka berjanji untuk kembali berjalan dan berkarier menjadi satu g.o.d. Mereka membuktikannya kembali berkarier dalam dunia musik bersama -sama. 15 tahun sudah g.o.d berkarya di dunia kpop. Beberapa waktu lalu mereka mengadakan konser comeback, yang disambut dengan baik oleh fans-fans setianya.

Sungguh momen yang mengharukan ya guys :D.

Semoga saja, g.o.d tetap sukses sebagai boyband yang melegenda 🙂

comments