Bagi para penggemar variety show Korea ” Supeman Returns” yang ditayangkan oleh stasiun tv lokal KBS tampaknya harus bersedih hati. Ada apa ya chingu? Ternyata kabar buruknya adalah, pasangan ayah anak Tablo anggota Epik High dan si manis Lee Haru ini akan meninggalkan program favorit “Superman Returns”

Superman Returns adalah program yang menayangkan hubungan seorang ayah berprofesi sebagai public figure, yang mengurus anaknya selama 48 jam tanpa bantuan sang istri.

Hubungan rapper Epic High Tablo dan Haru yang tampak seperti seorang sahabat baik. Haru si penyuka ikan ini terlihat sangat akrab dengan  sang ayah, membuat para penonton gemas.

Menurut PD acara ini yaitu Kim Bong Kyu , mereka memutuskan bahwa akhir tahun 2014 merupakan episode terakhir penampilan dari  Tablo dan Haru yaitu pada tanggal 28 Desember. Mereka berdua nantinya akan muncul sebagai bintang tamu spesial.

Alasan mengapa mereka tidak lagi ikut acara ini adalah alasan personal kesibukan ayah Haru.
Padahal, para penggemar gadis cilik yang mengidolakan anggota Big Bang, G-Dragon ini cukup banyak.

Sungguh sayang sekali ya chingu 🙁

Untuk menggantiikan Tablo dan Lee Haru, “Superman Returns” akan mengisi dengan aktor Uhm Tae Woong dengan anak perempuan kesayangannya Uhm Ji On. Episode keluarga baru ini akan ditangkan 4 Januari 2015.

comments