Penghargaan bergengsi bagi insan Musik Asia yaitu MAMA 2014 yang diselenggarakan di Hongkong Asia Word Arena , 3 Desember 2014 berlangsung dengan lancar dan meriah.
Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada para musisi K-Pop yang eksis di tahun 2014.

Acara MAMA 2014 ini diisi dengan peformance banyak artis.  Penghargaan bergensi yang digelar sejak tahun 1999 ini selalu ditunggu-tunggu oleh fans pecinta K-Pop. Pasti para K-Popers penasaran kan siapa saja yang tampil di MAMA 2014?

Acara ini menampilkan banyak aksi panggung para artis . Seperti boyband BTS, Block B, Girl’s Day, Ailee, WINNER, Epik High Featuring Yoo In Na, Mino, dan penampilan spesial dari penyanyi internasional John Legend featuring Tifanny SNSD.

Selain para penyanyi K-Pop acara ini juga diisi oleh para aktris dan aktor Korea Selatan sebagai
pembaca nominasi juga presenter. Untuk menambah keseruan MAMA 2014, komedian terkenal Lee Guk Joo dan Cho Sae Hoo ikut andil dalam kesuksesan acara ini.

Selamat untuk EXO dan Taeyang yang menyabet grand prize dari MAMA 2014. Exo dan Taeyang menyabet masing-masing penghargaan  dalam kategori, ” untuk boyband jebolan SM entertainment ini memperoleh “Artist of The Year” dan “Album of The Year” 2014.

Sedangkan Taeyang memperoleh penghargaan dalam kategori “Song of The Year” – Eyes,Nose,Lips dan “Best Male Artist” 2014.
Sungguh prestasi yang mengagumkan yang chingu.

Disusul dengan pemenang lain seperti , IU dalam “Best Female Artist“. Lagi-lagi EXO memperoleh penghargaan sebagai “Best Male Group“.

Untuk kategori “Best Female Group” diperoleh girlband SISTAR yang berhasil menghalahkan seniornya 2NE1 dan Girl’s Generation.

WINNER berhasil mendapatkan kategori “Best New Artist
Dan masih banyak pemenang lainnya dalam berbagai kategori.

Selamat bagi para pemenang MAMA 2014, semoga bisa memperoleh penghargaan lagi di tahun 2015, serta yang belum dapat tahun ini tidak perlu kecewa,bisa jadi terpacu untuk lebih baik.

Congratsss 😀

comments