Tumbuh dan berubah menjadi wanita dewasa yang menarik dan punya segudang talenta,adalah hal yang biasa di dunia Entertaiment Korea. Banyak artis Korea yang bukan hanya cantik tetapi juga punya banyak bakat.Dikenal dengan perannya sebagai dokter muda yang cantik dalam drama “Doctor Stranger”, Kang Sora memiliki tempat tersendiri di dunia akting Korea. Namanya dikenal  luas sejak tahun 2011, setelah membintang film hits “Sunny”. Kang Sora bukan hanya cantik secara fisik, kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Ternyata Kang Sora memulai debut aktingnya sejak tahun 2009 dalam film misteri berjudul 4th Period Mystery. Kang Sora juga membintangi variety show “We Got Married” bersama LeeTeuk anggota boyband Super Junior menjadi pasangan”suami-istri” yang mendapat banyak sambutan positif dari para fans KPOP.

Chingu, ternyata Kang Sora juga mengalami masalah “overweight” berat badan yang berlebihan pada masa pubernya. Kang Sora mengaku, bahwa ia sangat suka makan,makanan kesukaannya adalah chiken beer. Akhirnya karena tuntutan peran dalam drama sekolah yang ia ikuti, Sora berhasil mengubah dirinya menjadi langsing. Hingga saat ia dewasa Kang Sora mempunya hobi baru yaitu pilates dan balet. Diantara teman-temannya sekarang, dia terkenal sebagai “guru yoga” lho chingu!!! Wow…Perjuangan Kang Sora untuk keluar dari zona nyaman,membuahkan hasil yang memuaskan.Kang Sora dikenal dengan pribadi yang sederhana dan suka belajar. Sora pernah menulis novel pada waktu kecil menceritakan tentang atlit dan membuat review atas novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami.  Atas kecintaannya atas dunia seni Sora masuk Universitas Dongguk jurusan film dan theater, sungguh mengagumkan ya chingu. Selain itu Kang Sora juga seorang penyanyi dan telah mengeluarkan album.

Perjuangan dan kerja keras Kang Sora akhirnya dibalas dengan penghargaan bergengsi yang ia menangkan. Kini wanita yang berusia 24 tahun itu, sedang sibuk syuting drama Misaeng , dalam adegan bahasa Rusia ternyata terungkap bahwa Kang Sora berbakat dengan bahasa-bahasa asing lainnya selain Bahasa Inggris. Sungguh luar biasa ya chingu! ^_^

Banyak pelajaran yang terpetik dari proses Seorang Kang Sora bertumbuh,bukan hanya menjadi langsing atau cantik, tapi kerja kerasnya dan ketekunannya , menghasilan Kang Sora bukanlah hanya cantik fisik.

Kabar baiknya lagi, Kang Sora mendapat banyak tawaran iklan! Tidak hanya satu tetapi lebih dari enam! Salah satunya adalah produk kecantikkan Scinic Congrats Kang Sora! Keep Fighting !

Biodata Kang Sora

    Nama            :  Kang Sora  (강소라)
    Profesi          : Aktris dan model
    TTL              : Seoul 16 Febuari 1990
    Tinggi           : 168 cm
    Agensi          : Will entertaiment
    Instagram     : @reveramess_’s
    Hobi            : Dance,Pilates, baca
    Web             : www.kangsora.co.kr

PENGHARGAAN

2011         : 5th Mnet 20’s choice Awards, Kategori
                 Hot Movie Stars
                20th Buil Film Awards, Kategori Best
                New Actress
                4th Style Icon, Kategori Content of
                Year of Film

2012         : 48th Baeksang Arts Awards, Kategori
                 Most Popular Actress (Film)
                 MBC Entertainment Awards,Kategori
                 Popularity Award, Variety Award

2013         : SBS Drama Awards, Kategori New Star
                  Awards

2014         : 7th Korea Drama Awards, kategori
                  Exellence Awards, Actress

KUMPULAN FOTO KANG SORA

Kang Sora dikenal dengan kecantikan yang alami

 Profil,Biodata dan Foto Kang Sora