Bagi penggemar serial india dan menyimak “Saraswati Chandra” di Trans 7, pasti kenal dengan “Saraswati/Naveendchandra” . Nah pemeran “Saraswati” adalah Gautam Rode, seorang aktor india yang sukses meraih penghargaan aktor terbaik dengan adanya serial “Saraswati Chandra”.

Profil Gautam Rode.
Sebelumnya Gautam tak berniat terjun ke dunia entertainment, Ayah Gautam adalah broker saham. Dia ingin anaknya untuk melanjutkan karirnya di bisnis pasar saham tapi dia memiliki nasib yang berbeda sehingga sekarang dia menjadi seorang aktor dan model.

Gautam Rode adalah aktor India dan mantan model, bekerja di Bollywood dan serial TV. Ia memainkan peran Saras dalam serial india populer Saraswatichandra yang tayang di Starplus. Dia juga terlibat dalam acara Nach Baliye 6 disertai Karan Wahi. Gautam baru-baru ini meraih kehormatan Dadasaheb Phalke Academy untuk karyanya di televisi. Dia juga telah melakukan syuting untuk acara baru di ‘Life OK’ berjudul ‘Maha Kumbh’ di mana ia akan menjadi peran utama pria.


Biografi Gautam Rode.
Gautam lahir pada tanggal 14 Agustus 1977 dan ia berasal dari Delhi. Dia menyelesaikan sekolahnya dari Army Public School, Delhi dan lulus di Commerce dari Bhagat Singh College, Delhi. Dia ingin melanjutkan dengan bisnis ayahnya dari pialang saham di pasar saham, tapi takdir memiliki hal-hal lain untuk dia.

Karir Gautam Rode.
Gautam awalnya memulai karir aktingnya di Bollywood dengan Annarth Film (2002) beradu akting dengan Preeti Jhangiani. Dia juga telah melakukan berbagai iklan serta album. Tere Bina, album oleh Abhijeet yang menampilkan Gautam di video musik, mendapat pengakuan internasional setelah memenangkan MTV Asia Awards. Hal ini diikuti dengan karir yang panjang di televisi. Peran yang paling berkesan di televisi adalah di Baa Bahoo Aur Bayi dan dalam program TV petualangan anak-anak Beruntung.

Dia juga muncul sebagai tamu dalam acara Mallika E Dapur musim 1st. Bollywood pada tahun 2009 dengan film horor Ram Gopal Verma berjudul Agyaat mana Gautam diberlakukan peran Sharman, di mana ia menerima ulasan yang patut dicatat memuji penampilannya. Ia juga telah menyelenggarakan banyak acara seperti India Got Talent dengan Mieyang Chang dan pasangan selebriti reality tari pertunjukan Nach Baliye dengan Karan Wahi.

dalam Mahakumbh
Gautam Rode akan segera terlihat dalam acara yang akan datang Mahakumbh yang akan tayang di Life OK. Aktor ini melakukan sendiri saat melakukan aksi berbahaya. Dia melompat dari ketinggian 28 meter, saat melakukan aksi dia menyakiti punggungnya, kaki dan dagu. Dia memiliki sekitar delapan jahitan. Dia berada di tempat tidur istirahat mengirim sms, “Ya saya menjadi lebih baik sekarang.” Gautam memainkan peran utama pria Rudra dan telah bekerja sangat keras pada fisiknya untuk masuk ke karakternya. Acara, yang akan mulai tayang pada Desember 2015. Acara ini dikatakan merupakan penggabungan dari drama kontemporer dan periode karena meskipun pengaturan utama adalah modern, ia memiliki kutipan dari masa lalu.

Foto-foto Gautam Rode

comments