Tanggal 9 Januari merupakan hari spesial untuk aktris dan penyanyi, Jang Nara. Hari itu merupakan hari ke-5000 setelah ia debut. Jang Nara mengambil foto dirinya di studio Gyeonggi-do, di studio itu terdapat banyak hadiah dan pesan dari para fans club-nya.

Hadiah dari pada fansnya adalah roti, buket bunga, yang berasal dari Korea Fans Club “Nara Sarang”. Jang Nara juga mendapatkan banner dari fans club “Angel Nara” fans club yang berasal dari Cina dan dari community site yang bernama Baidu Tieba.

Jang Nara sangat terharu dengan berbagai hadiah dari para fansnya ini. Sebagai ucapan terimakasihnya, Jang Nara mengambil beberapa foto dengan pemberian dari fansnya itu.

Manajemen artis yang pada tahun ini menyelesaikan dua drama yang tayang di MBC TV yaitu “Fated to Love You” dan “Mister Baek” ini Narajjang.com memberi komentar yang positif atas pencapaiannya dalam berkarier serta mengucapkan terimakasih kepada para fans yang setia memberikan dukungan.

Semoga Jang Nara yang baru saja mendapat beberapa awards di MBC DRAMA AWARDS 2014 ini dapat melanjutkan prestasinya lebih baik ditahun ini ya chingu.

(source : soompi)