Setelah merilis teaser misterius pada tanggal 1 Januari, kini telah mengkonfirmasi bahwa SHINee Jonghyun tahun ini adalah artis pertama SM Etertainment yang bersolo karier.

Mini album Jonghyun pertama, “Base,” diatur untuk diluncurkan pada tanggal 12 Januari, yang menandai peluncuran kegiatan solonya untuk pertama kalinya sejak debut SHINee enam tahun yang lalu. Terkenal dan sangat dicintai untuk suara menawan, Jonghyun juga telah mendapat pengakuan untuk keterampilan menulis lagu. Dia secara pribadi menulis lirik SHINee “Juliette” dan “Honesty,” serta komposer salah satu lagu IU “GLOOMY CLOCK” dan Son Dam Bi “Red Candle,” dan masih banyak lagu lainnya.

Foto-foto teaser untuk debut solo yang sangat diantisipasi diumumkan pada Januari 2. Sebuah klip teaser juga akan dirilis hari ini, dan diharapkan untuk menawarkan tampilan lebih dalam konsep album.

Jonghyun akan meluncurkan promosi yang luas untuk “Base.” Dimulai dengan KBS ‘”Music Bank” pada tanggal 9 Januari, Jonghyun dijadwalkan untuk mempromosikan albumnya pada semua acara musik besar.

source by soompi

Sepertinya awal tahun 2015 adalah milik Shawol. setelah mendebutkan kedua member Shinee apakah member yang lain Key, Onew, dan Minho akan mengikuti jejak kedua member mereka untuk debut solo? semoga di tahun 2015 ini Shinee makin bersinar. dan debut solo member shinee sukses. Amin.

comments