Sinopsis Drama korea Spy – Drama korea yang menggantikan “High School Love On” ini tayang mulai tanggal 9 januari 2015. Drama dengan genre “Crime,Action” ini akan mempertemukan “Kim Jae Jong” dan “Go Sung He” . “Spy” direncanakan akan memiliki 16 episode dan tayang setiap hari jumat jam 20.55 KST.

Detail Drama Spy
Genre: Politic, Crime, Action
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 9 January 2015
Air time: Friday 20:55 (2 Episode in a Row / 2 Episode Sekali Tayang)
Replaced: High School : Love On

Cast:
Kim Jae Joong as Seon Woo
Go Sung Hee as Yoon Jin (Seon Woo’s girl friend)
Bae Jung Ok as Park Hye Rim (Seon Woo’s mother)
Yoo Oh Sung as Ki Chul (North Korean Agent)

Short Sinopsis:
Drama ini diadaptasi pada drama Israel ” The Gordin Sel ” dan dimodifikasi agar sesuai dengan cerita fiksi Korea Utara / Selatan . Cerita ini dimulai setelah pelaksanaan eksekusi jenderal Korea Utara Jang Sung Taek . Suatu hari perintah turun dari Korea Utara , mengaktifkan mata-mata mantan Park Hye Rim ( ( Bae Jung Ok ) yang telah menghabiskan puluhan tahun di Korea Selatan sebagai ibu rumah tangga biasa . Dia diberi misi untuk mengubah dan membawa anaknya sendiri , Kim Seon woo ( ( Kim Jae Joong ) .

Berwajah tampan , jenius cerdik Seon Woo adalah seorang analis informasi mengenai Korea Utara yang bekerja untuk NIS Korea Selatan ( National Intelligence Service ).  Sedangkan pacarnya His Yoon Jin ( Go Sung Hee ) adalah pemandu wisata untuk Cina wisatawan yang tidak bisa berbahasa Cina , dan mereka jatuh cinta saat Seon Woo membantunya menerjemahkan . Hye Rim tiba-tiba dipaksa untuk memilih antara anaknya dan negara , dan risiko hidupnya.

comments