simpleaja.com akan membahas tangga lagu/ chart yang dilansir dari situs soompi. Situs ini merangkum chart terbaik yang ada di acara musik maupun situs musik terkenal Korea. Pada minggu akhir bulan Januari ini, memang dikenal sebagai bulan yang lamban. Karena posisi pada chart tersebut tidak banyak berubah, karena tidak banyak lagu-lagu baru.

Kali ini yang menduduki peringkat pertama atau jawara pada chart minggu ini adalah girlband EXID dengan single-nya yang berjudul “Up and Down” yang naik satu peringkat setelah minggu kemarin menduduki peringkat kedua.

Sementara “Good Boy” yang dinyanyikan oleh G-Dragon featuring Taeyang Big Bang ini menduduki peringkat 2 setelah bertahan selama beberapa minggu, mereka akhirnya menduduki posisi tertinggi setelah selama ini hanya dapat menduduki peringkat ketiga.

A-Pink dengan lagu “LUV” yang selama ini menjuari chart selama beberapa minggu harus turun ke peringkat ketiga.

Anggota boyband SHINee, Jonghyun yang telah merilis mini album solonya “Base” diantisipasi akan masuk ke dalam 10 peringkat atas chart soompi ini. Selain Jonghyun SHINee, rapper Mad Clown yang mengeluarkan hit single “Fire” juga diramalkan akan masuk chart tersebut.

Kita tunggu saja yang chingu apakah tanggga lagu/chart selanjutnya ada perubahan besar atau tidak, semoga idola kamu adalah selanjutnya.

Fighting! 😀

.