Lee Min Hoo,
Jika anda mengaku pecinta drama korea, tentu anda tahu banyak tentang actor ganteng yang satu ini. Pria yang berulang tahun tanggal 22 juni ini merupakan salah satu actor korea dengan kharismatik yang tiada matinya. Jika kebanyakan anak kecil sekarang bercita-cita menjadi artis, maka beda halnya dengan Lee Min Hoo. Sejak kecil ingin menjadi pemain sepak bola dan tentu saja idolanya juga pemain sepak bola sekelas Ronaldo. Namun hidup membawanya kearah yang berbeda, ketika menginjak sekolah menengah ia justru menjajal dunia modeling dan acting, usahanya yang begitu keras membuahkan hasil seperti saat ini. Kemanapun dan dimanapun, ia akan selalu di kelilingi banyak penggemarnya. Pembawaanya yang tenang dan tatapan matanya yang tajam dan dalam telah menjadi daya tarik yang tak bisa di tolak.

Kim Woo Bin,
Actor yang lahir pada tanggal 16 juli 1989 ini memulai karirnya dalam dunia modeling. Tubuhnya yang atletis dan tinggi semampai serta paras yang ganteng telah menyihir mata banyak wanita. Ada banyak hal yang memuat seorang KimWoo Bin memiliki kharismatik mematikan. Mau tau? Jika kita flashback pada salah satu drama korea yang dibintangi Woo Bin yaitu The Heirs, maka kita akan dapatkan dimana titik kharismatik seorang Kim Woo Bin. Kim Woo Bin memiliki tatapan yang tajam dan garang, tetapi jika dia sudah tersenyum maka segalanya tampak berbeda. Ia tampak manis namun tetap cool yang menjadi dambaan banyak wanita.

Jo In Sung, Meski kini telah berkepala tiga, namun kharismatiknya tak kalah dari para actor muda lainnya. Ia tetap tampil kharismatik dan mengagumkan. Bahkan bisa dilihat dari perjalannan hidupnya mulai dari ia bermain drama berjudul memories of Bali sampai drama terbarunya it’s okay that’s love. Ia justru terlihat semakin ganteng seiring bertambahnya usia. Wow, awesome..

comments