Choi jin hyuk putuskan wajib militer. Aktor keren Choi Jin Hyuk telah mendaftarkan diri untuk menjalankan kewajiban wajib militernya. Tepatnya pada 31 maret 2015 ini ia akan melaksanakan wajib militer. Keputusan ini bukan keputusan yang mudah dimana ia merasa hal tersebut sedikit terlambat dan saat ini tengah menaiki tangga kepopuleran. Tetapi inilah yang special dari Choi Jin Hyuk oppa. Bahkan, ia merasakan ada penyesalan mengapa ia baru melaksanakan wajib militernya di usia saat ini.

Namun meski begitu, berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu sumber, Choi Jin Hyuk telah menuliskan pesan di DC Inside Gallery. Ia mengatakan bahwa ia merasa sedih tidak akan bisa bertemu dengan penggemarnya selama satu tahun Sembilan bulan. Ia juga memposting rambut gaya barunya sebelum berangkat wajib militer.

Sebelum mendaftarkan diri untuk masuk wajib militer, pada 28 maret kemarin Choi Jin Hyuk telah menggelar fanmeeting untuk betemu para penggemar setianya. Selain itu, ia juga menyatakan perasaannya bahwa ia merasa malu karena baru bisa melaksanakan wajib militernya tahun ini.
Jadi, untuk para pecinta Choi Jin Hyuk oppa tetap bersabar dan menunggu kepulangannya yaa..

comments