Kang Ha Neul dipastikan berperan dalam film “Dong Ju” 2015. Aktor ganteng yang pernah berperan sebagai Sunbae di drama fenomenal “The Heirs ” ini kini namanya terus meroket. Namun, ia tak lantas berpuas diri, setelah sukses membintangi film layar lebar bersama dengan kim woo bin dan salah satu member boy band yang berjudul “Twenty” kini ia mendapatkan peran baru dalam sebuah film yang berjudul ”Dong Ju”. Di film Dong Ju tersebut, Kang Ha Neul berperan sebagai “Misaeng”.

Film terbaru Kang Ha Neul ini di angkat berdasarkan kisah sang penyair besar korea yang memiliki nama yung Dong-Ju. Dalam perjalanan kehidupannya ia belajar sastra di negri Sakura, Jepang. Dalam masa tersebut, ia menjadi salah satu terdakwa dalam kasus keterlibatannya dalam sebuah gerakan kemerdekaan Negara Korea. Hal tersebut membuatnya harus merasakan dinginnya sel tahanan. Dalam melewati masa penahanannya, Dong Ju memanfaatkan waktu luangnya untuk menulis banyak puisi.

Namun, akhirnya ia meninggalkan dunia untuk selamanya dalam usia yang masih muda yaitu 27 tahun. Lalu apa yang menjadi penyebab kematian di usia yang masih sangat muda? Penasaran? Tunggu tanggal mainnya ..