Profil choi jin-hyuk lengkap dengan serial dramanya. Choi jin-hyuk kini masuk dalam daftar actor korea papan atas yang diperhitungkan. Perannya yang memukau mampu memberinya tempat tersendiri bagi para pecinta drama korea. Kebanyakan orang mungkin mengenal jin-hyuk sebagai Kim Won yang tak lain adalah hyung-nya Kim Tan dalam serial drama fenomenal The Heirs bersama dengan Lee min hoo. Namun, sebenarnya pria ganteng yang lahir pada tanggal 9 februari ini mampu mencuri perhatian para pecintanya lewat beberapa drama.

Ia berperan dalam beberapa drama seperti Pasta, Just run, My daughter the flower, I need romance, Gu Family book, Pride and prejudice, Fated to love dan emergency couple. Berkat perannya yang apik ia juga mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya adalah New Star Awards pada tahun 2013 lewat perannya di The Heirs dan juga penghargaan Newcomer Actor Award lewat drama yang diperankannya Gu Family Book.

Sebenarnya, nama asli yang membintangi sederet drama keren ini adalah Kim Tae Ho, namun seiring dengan perjalanan karirnya ia mengubah nama panggungnya menjadi Choi Jin Hyuk. Selain sebagai actor popular, Jin Hyuk ternyata pernah menjadi salah satu mahasiswa di Daejin University. Daebakk…. selain keren ternyata juga cerdas.

comments